Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 1:38 am

terkadang chat adalah sesuati aktifitas yang bisa menghilangkan penat kita,terutama dengan becanda disana,pertemanan,curhat,iseng,dll

nah disini yang pengen wa tanyain ma kalian .....pernah gak loe jebak ato jahilin tenan kamu.... ajak yang namanya CS...
pasti gak asing lagikan ama istilah itu... terutama teman sesama jenis... lalu loe pura2 jadi lawan jenis nya gt,,bisa jadi loe pengen ngetes seberapa diam,alim,pemalu,agresif.....teman kamu itu ketika menghadapi rayuan2(ckckckckc) ....

pasti yang pernah alamin ngakak... sendiri ketika chat....ama tuh anak... seru...

buat yang pernah.... nagi donk kisahnya... sapa tau bisa menghibur dan bisa buat teman yang di kerjain jadi insyaf...hohoho....


share... ya plen.... thanks sebelumnya/......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
Ex5_ZHhoe
V.I.P Member


Male
Number of posts : 183
Age : 30
Location : Kamar Hotel JW.MARIOT
Job/occupation : Walking2.talking2.chating. I like Musick
Nimbuzz ID : Ex5_ZHhoe , ╱╳X╳╲ , ʤ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 11.04.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 2:28 am

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
.Hombleng.Hombleng.Hombleng.wkwkwkwkwkwk
Gw.pernah bro. . .n hasil na waow.mantav bwngt. . . . .
Dia.minta pick.cwe.gw.kasih.dia minta nope gw jg kasih.giliran minta copy darat gw jg kasih.gw minta kita ktmuan di food court mall.wkwkwkwkwk.gw di tunggin bro.kalo inget pengen ktwa sendiri
+ bntr gw ktwa dl aja +
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
Mantav pokok na
Peace aja yak.

+ i LOPE you BiBEh +
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 6:06 am

wkwkwkw seru banget tuh... Q aja gak bs bayangin ... meng expresikan.... apa jadinya...

pasti tuh cow udah deg...deg.. an banget..... gak sabar buat melampiaskan.... tapi ternyata...

eeeehhhh...... tugu monas lagi yang dia dapet wkwkwkwkw.... ajur.... ajur.... kata orang jawa laugh metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 9:09 am

Guwe lum pernah klu g2 tpi klu ngajak cs-pk nick terang2an mlah pernah tuh c plonk orgna g tw tuh dya jruk kug minum jeruk wkwkwkwkwk laugh
tobat tobat :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 9:10 am

Eh ralat mksudna d ajak plonkg laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 9:16 am

gw remaja mesjid (mbee) jadi asing bro ma kata2 cs n phone sex.....

atopiloh...... cool

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Falcoon
Member


Male
Number of posts : 6
Age : 30
Location : Jatim
Job/occupation : Chating
Nimbuzz ID : Falcoon
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 10:28 am

sing resex ampud fire tak doa in mandul exited





+korban arek2 nyamar cew+ spy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 12:28 pm

GLEKK.. speechless kyknya gw no comment aj dah pouty pouty
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wekz
Active Member


Male
Number of posts : 71
Age : 25
Location : surabaya*situbondo
Job/occupation : SkuLa,he,,,hehe
Nimbuzz ID : Weeekz...
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 1:24 pm

Share dkit akh...
Hehe...

Lok gnti nick seh kykx g prnh, tapi... lo'k nick asli da....tu dh cntohx si plonk,msa' ngaja'kin q CS'an,pdhL q kn msh kedciL,g tau pa2,waaah...plonk merusak msa depan generasi bangsa indonesia sad )
+waduWh..mati q, ntar q d sangka homo ! pdhl q 100 %-1000% normal,liat cwe geaL geoL ja,dh g kuad mau Lari k toiLet,wkwkwk...exited +
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 3:56 pm

waduh semua pada mengarah ke plonk napa ya??

dah gitu gak pake nick samaran lagi ???? surprised ...........

falcoon: wkwkwkwkw........ dah pernah kena... ya... ya ampun .....amit2...

btw falcoon tuch kan foto kopdar di makkal yo???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 7:09 pm

crying crying crying crying crying crying
(cm bs menangis,, cz sdh ketahuan ujung2 pembahasan topik ini crying,makanya aq no comment dulu crying crying )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wekz
Active Member


Male
Number of posts : 71
Age : 25
Location : surabaya*situbondo
Job/occupation : SkuLa,he,,,hehe
Nimbuzz ID : Weeekz...
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Wed Apr 22, 2009 11:51 pm

Jah...plonk jgn gt tah? Wkekeke...
kund tu ga' homo kok,he he...

Gw tw loe tu cm brcnda plonk,sp yg g tw plonk,yg pny rasa canda tngkat tnggi,mngkn da yg bsa bedakan n' g bsa,
tp bnyak ga bsa bedakanx,hehe...

exited he he,plonk..plonk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Thu Apr 23, 2009 2:04 am

plonk pria sejati kok bro......

kalo pagi tapi ..........

kalo malam beda lagi ckckckckck.... becanda jangan dianggap serius bro... grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
!SingoEDAN!
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 28
Location : Malang jatim
Job/occupation : Ngjamers
Nimbuzz ID : !Singo_Edan! , singoedan...
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Mon Apr 27, 2009 9:00 pm

Ckakaka. . . Gw bgt neh, laugh
gw lakuin di jam-jam 00.00, istilahnya mangkal laugh
gw lakuin klo ud ga ada pulsa, syaratnya harus beliin gw pulsa bru CSn crut crut laugh
tp gw skg ud tobat bat bat
Naudhubillah. . . Ampuni dosaquw no worthy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Ongisnade.jw.lt
!SingoEDAN!
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 28
Location : Malang jatim
Job/occupation : Ngjamers
Nimbuzz ID : !Singo_Edan! , singoedan...
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Mon Apr 27, 2009 9:03 pm

Plonk agy plonk agy. . . Loro wettengkuw burn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Ongisnade.jw.lt
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Tue Apr 28, 2009 1:20 pm

wkwkwkwkk.... knp plonk diem......

heuheu,,,,, tanya ajah a semua nimbuzzer cwe(wanita) di seluruh indonesia.....

bahkan gw ma dreamth ajah pernah...... hajuh...hajuh.... plonk.... insap nak..... spy hit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Tue Apr 28, 2009 2:41 pm

Wkwkwkwkwk...
SI PLONK Terxata gtU yah? Krain gw aja yg di Ajak Cs an! grin wkwkwk
=======
gw mau jujur2an akh, Yang lain aku tgGuin coMentx, biar kita bisa berbAgI cerita niH... Sblmx ngakak dulu akh grin
=======
jadi gIni kagak tau kapan, lupa! mgkn Awal2 maen nimbuzZ sktr bln 1.
Yah krjax maen chat mulu, sampe2 kr2 jam 2 paGi, gw bete aBiznya coNtaCt list pada offline cemua! Cuma si helpbot yang kagak lowbet2, dy pake apa yah confused
lanjut.
krn rum indonesia pada udah sepi, aq juga kagak bisa bo2, nahhH..... aku inisiatif tUk iseng masuk rum s** (sapa tau dapet cewek yg lagI kesepian ato tante2 yang ditinggal suaminya) grin
udah beberapa rum yang kumasuki, tiap masuk rum, di pv lah, adD lah, (dikirain gw cewek apa? Ato krn nick saya yg mrip cewek?)
........
dy tanya gni hay, ce to co, M or F? Aq blng M begItU terus2an samPe akhIrx bete sendiri.....
Yah dEngan semangat 45 yang udah pudar akhIrnya masuk rum se* yang rame, yah di Pv lah addlah. KmbAli menanyakan statUsku...
=======
krn mata udah mau TertUtp, kr2 tersisa 5 watt, akhrx aku iseng2 mau jadi Cewek jadi aq ngaku Jadi F, nah akhrx lanjt2 gtU, gw diajakin CS an ma 4 org bhkan ada 1 org yg ajakin Gw PS. Wah kagak kuAt gw aBiznya takuT ketahuan gw ini cowok grin wkwkwkwk
Ada 4 pv pada pagI itU... Akhrx ya layanin Si PLAYBOY ini tUk ajakin CS an.
Wah terxata ke 3 org ini ada 1 yg punya kemampuaN muasin cewek (servicex bAgus) gw aja cowok hmpr jth cinta grin untUng aja gw kagak hoMo kayak si Weks grin wkwkwk
=======
seiring berlanjuT csanx udah owh nO owh yes, slup ato apalah hngga pada puncAk nya aCara cs an, malah mau minta PS lg, gw siH dr awal hngGa akhr ngakak trus grin kagak nahan boOnGiN org. Wkwkwk.
=====
Mudah2An cowok itU nge bAcA ini dan maAfkan diriku yang telah iseng krjain dy!
Aq kgak bsa lnjt. W ngakak trus kLo ingat kejadian itU.....
Yang lain di tgGuin ya grin wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Tue Apr 28, 2009 3:19 pm

Aduh riza w ngakak banget baca cerita lo,sayang w riza kapan kita cs atau ps an,, udh g kuat nih wink hug
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"   Today at 3:12 am

Kembali Ke Atas Go down
 
"pernahkah kamu usilin kawan kamu sejenis untuk ngelakuin CS,dengan kamu menyamar jadi lawan jenisnya"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» "HITAM mahooooo..." dari ORANG MAHO..mohon caci makinya untuk si buruk rupa
» [ask] ganti perkopling rusak mesin
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» Lampu "Hemat energi"untuk semua motor By : Tech88
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: