Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 "NFI WITH NEW SKIN"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: "NFI WITH NEW SKIN"   Tue Apr 21, 2009 9:11 pm

Wew...NFI get new skin...Dark red and grey..
Good idea!! good biar ga boring...nice job bro.. metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eliash
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 511
Age : 35
Location : Jember
Job/occupation : Chat
Nimbuzz ID : eliash, (e), e;), nfi, supportnfi.
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: "NFI WITH NEW SKIN"   Tue Apr 21, 2009 11:25 pm

kita tidak hanya ganti skin tapi juga ubah sdikit tampilan pada profil member cek aja kalian bisa saling kirim testi antar member untuk lebih menjalin persahabatan. Coz ar family

_________________
reg to new NFi www.nimbuzzing.org/forum please!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
w0nderk1ds
V.I.P Member


Male
Number of posts : 380
Age : 34
Location : Bekasi
Job/occupation : Musik, Men Game..
Nimbuzz ID : -}I|[won]|I{-
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 18.08.08

PostSubyek: Re: "NFI WITH NEW SKIN"   Wed Apr 22, 2009 10:03 am

Klo liat NFI skrg, kaya liat Winamp 5 di PC. Mirip bgt icon2 n' warna2nya.. Hehehe grin
Btw, grey colour (backgroud abu2) terinspirasi dr mn tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/w0nderk1ds
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "NFI WITH NEW SKIN"   Wed Apr 22, 2009 10:21 am

nfikut aj dah.. Smile thanx 4 eliash good grin

nyoba kirim testi dulu ah.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "NFI WITH NEW SKIN"   Today at 10:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
"NFI WITH NEW SKIN"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» "Dream Motoshop" Velg Axio 2,5"-3,5" Honda New Megapro dan CB 150R
» WTS: PNP N250 "ARM CBR600+VELG hayabusa"punya ninin ane , eks N250 kaliper,arm,velg blakang +cakram+gear
» berbagi pengalaman yang memakai velg depan 3.5" & belakang 4.5"
» ====NEED FOR SPEED EXHAUST RACING=====Model baru "TRIOVAL CARBON REPLIKA YOSHI"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: INTERACT :: NFI Feedback-
Navigasi: