Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 1:38 pm

gini Q tahu sebenarnya semua teman2 NFI mantan foto model,aktris,aktor,penyanyi....dll dengan paras yang imut,cakep,centil,lucu... dll contohnya plonk...Q tahu teman2 pada gak mau sombongin diri hehehehe .... gak mau liatin wujud aslinya....padahal aQ pengen banget tau satu persatu wujud nyata saudara saudaraku di NFI,masa di chatting maya diavatarpun maya.. xixixixixi (padahal wa sendiri baru nungulin kemarin wujud gue) wkwkwkwkw tapi itu pun setelah Q sadar ... gak ada gunanya gue tutup2in wajah seleb...gue...
meskipun Q tau banyak yang histeris melihatnya seketika itu....dan bilang... oooohhhh hot_boy...... oooh... laris_manis.....busszzeet... menyeramkan kwkwkwkwk.....

gak lah Qt semua sama2 sarad disini coba bina persahabatan yang erat...dengan tau tampilan masing2 teman kita.. kita juga bisa.. ambil banyak manfaat dari sana....
1.ada etikat baik dari kita sebagai perwujudan pertanggung jawaban meski tak secara langsung
2.ada keseriusan dalam menjalani pertemanan...persahabatan... percintaan(plonk),....
3.bisa sewaktu2 di mantra2 i kl qt ada maksud jiagagagaga...
4.bisa kirim santet kalo ada yang buat sakit hati wkwkwkwkw becanda.....kok


tuh aja alasannya kiranya dah cukup wat teman2 memikirkan kesiapan menampakkan wajah artis,,,,aktor,,nya


hehehehe... salam damai....selalu ... satukan hati.. pikiran....anda pada hitungan ke3 anda segera tergerak untuk meengganti avatar anda dengan pic avatar real.. anda.... 1.....2.....3..... taraaaaa.................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 1:55 pm

Yup Q s7 brow tapi sayang Q gpunya kamera,n kamera hpQ dah Qgadain ma plsa.. grin grin
tar ja kalo dpt rizqi qtebus dah kameraQ..
*ini semua karena kalian n demi kalian..

Jgagagagagagagag
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 2:06 pm

wew zaki pic gue gak jauh beda yach ama avatar kamu yang sekarang jagan2 kakak gue tuh wkwkwkwkwkwkw..... hai kakak......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 2:30 pm

Quote :
paras yang imut,cakep,centil,lucu... dll contohnya plonk
Quote :
ada keseriusan dalam menjalani pertemanan...persahabatan... percintaan(plonk),....
ancriiittt... laugh laugh laimu hoott..hoottt.. grin happy

foto kyk sempu ae di pasang..

laugh laugh kwkakakakka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: re : ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar   Mon Apr 20, 2009 2:34 pm

wkwkwkwkwk ... iya hot ,betul jga sihh ...
tp sbnerx ak malu nih majang avatarq ... tkut ntar tewe" pada nempel ...jgagagagag exited


bcanda .... laugh

cheers dlu ahhhhh beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 2:40 pm

mau diapa lagi....
neeh terpaksa gw pasang juga pic asli gw.....
jangan diejek y..... spy

buat plonk,wajah gw gak mesum khan gak seperti wajah u 100% wajah mesum....
wkwkwkwkwk.....
PEACE ALL.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 2:50 pm

laris_manis wrote:
wew zaki pic gue gak jauh beda yach ama avatar kamu yang sekarang jagan2 kakak gue tuh wkwkwkwkwkwkw..... hai kakak......

jangan becanda brow...masa mirip? dizzy
apa perlu Qt adakan poling kemiripan?
grin hit grin
Jgagagagagagag
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 3:10 pm

si laris manis dah kena virus plonkholic juga.....
wkwkwkwkwk..... grin

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 3:15 pm

plonk5638 wrote:
Quote :
paras yang imut,cakep,centil,lucu... dll contohnya plonk
Quote :
ada keseriusan dalam menjalani pertemanan...persahabatan... percintaan(plonk),....
ancriiittt... laugh laugh laimu hoott..hoottt.. grin happy

foto kyk sempu ae di pasang..

laugh laugh kwkakakakka...


he plonk ..au tau knp hot ngmg gtu ...jagaggagaga exited ...biar km masang avatar yg lbh fulgar kykx ... jgagagaggagagg grin



cheers dlu ahhh beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 3:25 pm

jah.....laugh
grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Och3
Active Member


Male
Number of posts : 45
Age : 29
Location : H E L L city
Job/occupation : Chat, music, browsing.
Nimbuzz ID : °•۰↓»heάl_the_pάin«↓۰•°
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 4:41 pm

we dah pasang pic asli neh... laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 5:40 pm

wakakaka plonk.. plonk... emang aku pulau sempu?? lha elo sempal xixixixixixi...
pizz bro....

sip bro nah gt dunk.. aslinya cakep2 juga lho klo mau nongol ke permukaan bumi...nimbuzz family...jiagagagagaga....

buat vodka gak vod wa gak mau plonk lbh fulgar ntapi... pengen liat plonk yang feinin,pake kebaya',blankon,jarek,n kumis pak raden wahahahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 5:57 pm

Quote :
wa gak mau plonk lbh fulgar ntapi... pengen liat plonk yang feinin,pake kebaya',blankon,jarek,n kumis pak raden wahahahahaha....
ancik.. speechless speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 7:15 pm

Aku udah duluan.. laugh gara2 si plonk speechless jd ketauan deh aslinya.. laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 9:25 pm

rexgant wrote:
Quote :
Aku udah duluan.. laugh gara2 si plonk speechless jd ketauan deh aslinya.. laugh
kwkakakakakak.... laugh laugh kennaaa dech.. wink wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 9:50 pm

Dari awal logIn sini, pic gw itU2 terus!
ABisx yang paling cAkep itU.! grin
kata temen gw, lo picx itU2 terus, di blog itU, di nimbuzZ itU juga, profil apApun itU2 juga! pa qm gak pRnh mandi...???
Gw heran... ????? confused apa siH maksudnya,
aku tanya lagI = maksud lo paAn?
Trus dy bilang = TUh bJumu gak pernah diGanti, itU itU trus..... Pa kagak ngerasa bAu bAdan???? grin
Aq langsung ketawa terbAhak2 grin laugh grin laugh
gak tau mau ngmNg apa,!
Bsk to kpn2 ku mau mandi akh, ntar cewek2 nfi pada jauhIn riza. Wkwkwk grin gara2 gak pRnh ganti pic
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Mon Apr 20, 2009 10:53 pm

TEMA KALI INI" PERANGKAP SI PLONK" laugh laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 8:15 am

EniE wrote:
Quote :
TEMA KALI INI "PERANGKAP SI PLONK" laugh laugh laugh
wuiikkk... speechless speechless mbocorin rahasia org aj crying crying


Terakhir diubah oleh plonk5638 tanggal Wed Apr 22, 2009 12:28 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 8:38 am

Sorry bro bukanNy gmn ato kenapa,mungkin kalian bakal kaget...
Ini juga pic asliQ lo... grin grin
jadi bagi bro laris_manis ga usah ngaku2 kalo km adiQ,umurQ ja br 21 masa adiQ lbh tua..? dizzy dizzy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 10:07 am

zaki wrote:
Quote :
Sorry bro bukanNy gmn ato kenapa,mungkin kalian bakal kaget...
Ini juga pic asliQ lo... grin grin
jadi bagi bro laris_manis ga usah ngaku2 kalo km adiQ,umurQ ja br 21 masa adiQ lbh tua..? dizzy dizzy
ancriitt.. speechless pouty

zak.. minta tips trik nya biar ganteng dunkz sad crying ..cz prasaan perubahan kegantengan lo drastis bgt sih Smile ,,jdnya gw tertarik tuh laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 10:21 am

Waduw....
SebenarNy ini fotoQ wktu masih tinggal di inggris(bukaNy sombong yaw) sekarang QtinggalNy dijakarta "jadi kuli bangunan" jadi bagi bro plonk kalo pengen cepet ganteng jadilah kuli bangunan kaya aq ok...? laugh laugh
jgagagagagagagag
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laris_manis
V.I.P Member


Male
Number of posts : 136
Age : 36
Location : surabaya
Job/occupation : pelayanan penanganan ikatan suami-suami takut istri
Nimbuzz ID : hot_boy80
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 11:11 am

PLONK MAU TAU TRIK NYA WAT BISA CEPET GANTENG YA>?????

CUMA SATU BUATMU PLONK.... SERING2 MANDI DI KAWAH GUNUNG MERAPI...DIDAMPINGI MBAH MARIJAN..... CKCKCKCKCKCKC....... ROSO...ROSO...

PAK EKO...PAK EKO... XIXIXIXIXIXI... laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.uangfresh.co.cc
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 12:35 pm

wkwkwkwk .... yoi plonk ...turutin tu apa kta tmen" ..biar cpet gantengx ... dash

ckakakakak exited

bluevodka_dehidrasi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 2:15 pm

waduh wajah gw mah sayang bgt klo g di tampakan......
cuma gw takut ajah klo gw tampakin terus.... duh jadi sibuk ngurusin pm n pv dari ladiezz2.... heuheu.....
(ini kisah nyatanya broo plonk padahal wkwkwkwkkkk)
beer beer

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Tue Apr 21, 2009 2:55 pm

Wadaw pada narsis2 amat c speechless
Gw aja yg d taksir luna maya diem aja -g nyambung- laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita   Today at 10:48 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ginama kalo kita kompakan pake pic asli kita di avatar kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» ask : tentang plat nomer cantik
» WTS:BAR END MIRROR [SPION JALU STANG] ANTI GETER!! APRILIA aja pake!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: