Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Sat Apr 11, 2009 10:33 am

Ada yang mengatakan bahwa SMS dari pengirim dengan nomer akhiran 666 tersebut membunuh lewat infra-merah. Hasudungan Sinaga, warga Riau, adalah salah satu korban paranoid SMS santet. Dia langsung melempar ponselnya ke kolam begitu menerima SMS 666. “Aku yakin itu memang SMS berbahaya. Aku sendiri mengalaminya,” katanya seperti ditulis Tempo.

Faktanya, infra-merah di HP tidak bisa dikirim via SMS tapi harus diaktifkan oleh pemilik HP, misalnya untuk berkirim lagu MP3. Lagi pula infra-merah pada ponsel tidak akan membunuh sekejap itu, karena infra-merah HP sudah disetel dari pabriknya agar tidak terlalu membahayakan.
Tapi, kok bisa nomor pengirim SMS itu hanya empat angka seperti 0666 atau 0866? Warna nomornya pun merah.

Nah, ini dia rahasianya. Memang bisa kok kita menyetel nomor HP kita supaya muncul hanya empat digit pada ponsel si penerima. Mau munculkan angka 88888888 juga bisa. Bikin nomor kamu berwarna pelangi pada ponsel tujuan juga bisa. Bila kamu lelaki, suaramu pun bisa diubah agar terdengar menjadi suara perempuan di HP si penerima.

Caranya?
Istilah teknisnya caller ID spoofing, yang bisa kamu langgani lewat Internet, antara lain di Spooftel.com dan Spoofcard.com. Kedua layanan ini tentu saja berbayar.
Setelah kamu berlangganan, kamu bisa mengerjai teman-temanmu. Tapi saya sarankan jangan lakukan semacam SMS santet yang meresahkan itu. Pakailah kecanggihan teknologi ponsel tersebut untuk urusan pribadi kamu atau sekadar membuat sahabatmu tertawa.

Misalnya begini, kamu mencurigai pacarmu berselingkuh, dan kamu sudah tahu nomor HP selingkuhannya, contohnya 081-11223344. Teleponlah pacarmu lewat fasilitas caller ID spoofing, dan tentu saja se
tel supaya di HP pacarmu terlihat nomor HP-mu sebagai 081-11223344. Dia akan mengangkat panggilanmu dan mengira selingkuhannya.

Jangan lupa aktifkan perekam suara pada ponselmu. Langsung saja tembak dia: “Aku kangen banget, Say. Ketemuan malam ini, yuk.” Atau, kalau kau tidak bisa meniru suara selingkuhannya, kirim SMS saja memakai nomor palsu itu.

Mungkin dia akan balas, “Aku juga kangen, Cinta….” Besoknya temui dia dengan membawa BB tersebut — barang bukti, istilah polisi. Pasti pucat wajahnya, lalu pecatlah dia sebagai pacarmu.

grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
roman108
Member


Male
Number of posts : 16
Age : 31
Location : Purwokerto
Job/occupation : jobless (for a while)
Nimbuzz ID : roman108
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Thu Apr 30, 2009 5:19 pm

cadas bro... sayang langganannya berbayar.. sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theMeccA
Active Member


Female
Number of posts : 55
Age : 27
Location : Jakarta
Job/occupation : Mahasiswi
Nimbuzz ID : El_meccA
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 01, 2009 8:51 pm

Tambah pengetahuan... Hehehe
meski dari bang tengkorak.. dizzy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choro_balap
V.I.P Member


Male
Number of posts : 222
Age : 31
Location : selokan
Job/occupation : denger musik,ngopi
Nimbuzz ID : choro_balap
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Sat May 02, 2009 6:37 am

Jadi isu SMS santet kemaren cm krna qt gagap teknologi...?dontknow



TER.....LA.....LU....... smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 08, 2009 9:21 am

Wow info yg berguna bgt nich bro asmilano...
Qt mank gampng bgt ke tipu ktika qt tdk menguasai atw tdk pahm ttg hal tsbt
Jd buat kawand2 jgn pernh berhenti gali tyuz ilmu pengetahuan kalian sehingga org laen pun berpikr ulang untk menjd kn qt korbn penipuanny (benar g bro + sist smua)


Terakhir diubah oleh kasma_maret tanggal Fri May 08, 2009 9:24 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : Da yg kurang)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 08, 2009 9:35 am

yah- setelah buat post nie...saya juga jadi mengerti tentang penipuan lewat sms dont do it
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
J3endr4l_Luv
V.I.P Member


Male
Number of posts : 107
Age : 35
Location : Central Borneo
Job/occupation : Ada dWeeh..
Nimbuzz ID : J3endr4l_Luv
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 08, 2009 10:53 am

Manteb bro..

Bener, org2 yg gaptek mank lbh gampang ketipu olh teknolgi aplgi yg berbau mistis.. tp knp kuq mrka tetap bs trkena? itu ya karna mrka tersugesti oleh hal mistis td.. jadilah..
mknya Roy Suryo kan ketika itu berani nantang siapa yg bs nyantet dia via sms..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Wed May 13, 2009 12:38 pm

hahaha....betul-betul sie roy suryo itu juga pasty takut ama yang berbau mistis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 15, 2009 8:22 am

exited
hehehe..
Keren jg ne.. metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Sat May 23, 2009 8:55 am

iya dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Mon May 25, 2009 2:54 am

aku maunya sms/telepon pelet, ada gag asmilanno, low ada share ke gue yak sad

buat dapetin c diablo nich, ok plen, gue tunggu yak good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Mon May 25, 2009 1:52 pm

WAS-WAS..... ninja


jangan sampai kecolongan dengan hal yang tabu.... reading

berfikir fositif dan jalankan hari-harimu dengan tersenyum... sleeping

keep cool nfi....... applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Wed May 27, 2009 9:16 pm

Makasih atas infonya bro.........

















metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Fri May 29, 2009 9:22 am

iya...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
zacxh
Member


Male
Number of posts : 3
Age : 30
Location : ponorogo
Job/occupation : tukang kayu
Nimbuzz ID : aeboys@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 21.11.09

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Thu Dec 24, 2009 7:27 am

makisih atas infonya! tapi boleh jugak ni untuk di coba! grin smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fikrah



Female
Number of posts : 1
Age : 30
Location : aceh
Job/occupation : seller
Nimbuzz ID : tidakj ada
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.05.10

PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Mon May 24, 2010 1:36 pm

anda juga dapat melakukan penyadapan ke hp target dgn hp merk ev do merk israel , info pemesanan hub 085762477460
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666   Today at 8:31 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cara Bikin SMS/Tlp Santet 666
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA cara bikin dudukan lampu custom di batok custom
» shock kanan ninja dipakai kekiri buat bikin doble disc
» bikin nafas panjang di gigi 1,2,3
» Pake HID dua-duanya malah bikin ga nyaman, butuh saran
» [ASK] Cara dapetin template polosan gimana ya...?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: MOBILE PHONE :: Mobile Phone Discussion-
Navigasi: