Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Room politik di nimbuzz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sandy_69_
Member


Male
Number of posts : 14
Age : 33
Location : Balikpapan
Job/occupation : Tukang bakso
Nimbuzz ID : Sandy_69_
Warning level :
2 / 32 / 3

Registration date : 27.02.09

PostSubyek: Room politik di nimbuzz   Sun Mar 15, 2009 9:53 am

Kuk ga ada ya rum di nimbuzz yg ngebahas politik di ngara ini...
Padahal gw doyan banget debat politik...
Tp yg ada malah rum2 yg memperdebat kan agama...
Aneh ya...
Wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Mon Mar 16, 2009 6:32 pm

emg mo bhs politik yg gmn.....
ttg caleg ap kebijakan pemerintah speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
J3endr4l_Luv
V.I.P Member


Male
Number of posts : 107
Age : 35
Location : Central Borneo
Job/occupation : Ada dWeeh..
Nimbuzz ID : J3endr4l_Luv
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 18.02.09

PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Mon Mar 16, 2009 7:25 pm

Kayanya ada Rum Republik_Mimpi tp gw jg blm mampir..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Tue Mar 17, 2009 2:30 am

Assalamualaiku

Tapi ini penting brow demi kemajuan indonesi tercinta,apa kalian tidak trauma (wah trauma kaya pa aja) dengan memilih caleg yg asal ngemeng.../ngemeng doang? Ga dech....
Sebagai manusia terpelajar kita harus bisa menentukan sikap dan juga pilihan...
Ingat!!! pemilu tgl 9 menentukan langkah negeri kita Smile

"masa NFI doank yang maju INDONESIAnya kapan??"

maaf kalo terlalu menusuk jantung perkataanku ini,coz ini demi indonesia tercinta.....


wassalam.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sandy_69_
Member


Male
Number of posts : 14
Age : 33
Location : Balikpapan
Job/occupation : Tukang bakso
Nimbuzz ID : Sandy_69_
Warning level :
2 / 32 / 3

Registration date : 27.02.09

PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Tue Mar 17, 2009 11:34 am

Gw setuju dengan zaki..
Jgn NFI aja yg dbkin maju tp negara kita jg dong...
Ingat bro masa depan negara ini ada ditangan kita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Thu Mar 19, 2009 6:17 pm

Wkwkwkwk
kayaNy sampai sekarang para pegawai masih pada sibuk dengan kerjaanNy kale....
Sampe2 negara tercinda g diurusi
ok dach urusand sendiri ja diurusin
salam metal
n help
wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Room politik di nimbuzz   Today at 11:30 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Room politik di nimbuzz
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sharing game2 asah otak aja..
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal
» 10 MANFAAT DIBALIK SENYUMAN :)
» TELAH HADIR Super KAWASAKI FATMAWATI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzz and Facebook Discussion-
Navigasi: