Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Wed Feb 25, 2009 6:53 am

Gw mau cerita neh seputar nimbuzz. .Eitts tapi gw jd malu. . .Hikz.Hikz. .
Ok lanjut. .Neh kisah gw sewaktu saat gw maen ke rumah temen. .Sesampainya di sana. . Seperti biasa gw maen nimbuzz bareng sama dia. .Terus ketika gw ngerum. .Eh ada flooder rese Lg. .Nah kesel kan pasti. .Ya terus gw ikutan juga ngeflood. .Walau gw ga bisa ngeflood.Wkwkwk. .Pas sekitar 10 menit terus2an. .Tiba2 hp gw dc. .Wah gw bingung. .Ko bisa. .Kan bom udah ga ngaruh lg? Terus pas gw selidiki,eh ternyata pulsa gw tinggal 0 rupiah wkwkwk. .Y udah gw tertunduk malu sambil liat temen gw yang masih chat. .Terus temen gw ngajakin ke warnet.Katanya murah 5 jam cuma10rb. .Nah ok tancap kita berdua langsung berangkat.Sesampainya di sana. .Gw buru2 langsung cari pc yg kosong. .Lalu gw instal pandion bwt maen nimbuzz. .Detik demi detik berlalu. .Menitpun berlalu. .Jam pun terus berganti. .Sampe akhiranya waktu habis. .hikz hikz. .Nah abis itu gw sama temen gw ke kasir bwt bayar. .Setelah melewati pintu keluar sambil memakai sandal. .Eh tiba2 ko sandal gw lenyap di telan bumi gtu aja. .Dgn wajah malu,sedih,kesal gw bilang ke temen gw kalo sandal gw ilang. .Terus temen gw langsung ketawain gw,wkwkwwk
wah gw tambah malu kan, dan berpikir. .Aduh malah rumah gw jauh lagi jaraknya. .Mana gw cuma naek angkot, . Terus setan dalam diri gw terus berkata(bos-bos udah lu ambil lg aja sandal yg ada tuh,bagus bagus tuh. .Lagian sandal lu udah bulukan)
wah tambah niat aja gw bwt ambil tuh sandal orang laen yg di pejeng di rak. .Terus setan diri gw berkata lg(bos bos,udah ambil aja,ga dosa ko. .Kan sandal lu dicolong orang lain,berarti kalo lu ngambil sandal tuh,orang itu yang dosa)
wkwkwk. .Tanpa pikir panjang gw langsung pelan2 dgn gerakan mengintai ala ninja. .Ssrruuuppuut. .Sandal udah gw pakai. .Terus si penjaga warnet curiga sama gw. .Gw langsung pura2 bertingkah aneh aja biar ga dicurigain tuh penjaga warnet,walau gw ga rela,wkwkwk abis itu dgn langkah seribu gw langsung meninggalkan TKP dan bergegas pulang sama temen gw. .Kalo di bilang dosa seh gw akui emang berdosa. .Tapi mau gmana lg bro. .Dari pada gw pulang nyeker. .Plus di ketawain orang seisi angkot.Wkwkwkwk mending gw lakuin aja neh perbuatan walah berat banget. .
Eh tapi lumayan kan sandal gw yg di colong orang laen emang udah jelek+buluk. .Gantinya gw dapet sandal baru ditambah bermerek gitu. .Wkwkwkwkwkwk. .
mungkin ini cerita yang memalukan banget bagi gw selama gw maen nimbuzz. .Tapi ga apa2 kan. .Bagi yg mau ketawain gw ga apa2,gw udah pasrah ko.Wkwkwkwwkwkwk. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
Rina.F
Helper
Helper


Female
Number of posts : 134
Age : 34
Location : Bengkulu
Job/occupation : Civil Engineer
Nimbuzz ID : Rina.F
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Wed Feb 25, 2009 8:12 am

Lucu bgt,, hohoho speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Wed Feb 25, 2009 8:57 am

B32n lucu banget,w ampe atit perut bacanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Wed Mar 04, 2009 6:19 pm

HAHAHAHAHAHAHA cape dehhhhhh metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Fri Mar 13, 2009 12:56 am

ilang yg butut dapet yg baru dan bermerek....

itu trik baru yah...???


ha ha ha ha ...

Becanda bro...
Semoga b32n di ampuni dosanya krn aksinya tsb diatas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Fri Mar 13, 2009 1:22 am

Ah kang rexgant bisa aja neh,wkwkwkwk
tapi sandalnya masih ada ko sampe sekarang,lumayan masih kinclong and ga malu2in bwt di bawa ke mal, ngapel. .Sama ke undangan. .Wkwkwkwk
amin ya kang smoga ane diampunin sama orang ntuh. ,
tapi kemaren ane udah kena azab dari perbuatan ane. .Sandalnya tadi pagi putus yg sebelah kanan. . .hikz. .hikz. . .Help. .Help. .Help
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Fri Mar 13, 2009 1:47 am

wadoh, b32n...
Untung yg putus sandalnya.. coba kl kepala km... jgn sampe deh...
syukuri ajah sandalnya udah ga bisa di pake.. berarti dosa km selama make itu sandal gak keterusan dunk...

amiin deh smg marah2nya yg empu aslinya gak ampe ke jiwa... lebay :D

he he he he...

Keep on your track, man.. share the knowledge...
:D:D:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Florenz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 323
Age : 35
Location : jayapura
Job/occupation : denger musik sambil c8
Nimbuzz ID : florenz, ֵि , ֵřఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Fri Mar 13, 2009 2:40 am

wkwkwkwk...lucu abiez bro..wkwkwk...mending sandal'a d museumkn aj,spy bs d crtain k ank-cucu..wkwkwk...psti text plud'a bro isi'a '..sandal..sandal..sandal..dst' gt y...wkwkwk...bcnda bro..wkwkwk...

Maju trz bro pntang malu eh mundur..wkwkwkwk...

08..be smart n keep on pizz..03
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tyo
Member


Male
Number of posts : 8
Age : 29
Location : TAMBUN
Job/occupation : ngayap
Nimbuzz ID : mheongs
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.02.09

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sat Mar 14, 2009 9:40 pm

Hahahaha. . .lucu bnget seh. . .merekna apa tuh?. .
Ternyata team2 nfi pada lucu ya. .ga takut malu walau punya jabatan. .hahaha. Salut q. .
Maju terus nfi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kyubi09
Active Member


Male
Number of posts : 50
Age : 27
Location : indonesia
Job/occupation : dahar
Nimbuzz ID : kyubi09,,kyubi_jhincuriki,,--kyubi--
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.01.09

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sat Mar 14, 2009 9:52 pm

hahay grin makanya pke sndal jepit ja yg udh mw putus. .tp bgs lah dr pd blik mke cekermen mending nyolong puna org exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sat Mar 14, 2009 10:32 pm

Wkwkwkwk. . .
Jangan contoh perbuatan yg melanggar pancasila dan UUD1945 neh ya. . . .
peace-metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sun Mar 15, 2009 3:44 am

Nyol0ng haram bila ga terpaksa :D,halal bila terpaksa :D,yang penting jangan ketangkapa polisi pas nyol0ngnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sun Mar 15, 2009 5:16 am

Wah...Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.

lucu bAnGet...
Smpe tadix ngantUk
akhrx jadi melek mata w,
brapa kali mikir trxata ksmplan aku tTng masalah ini sbnrx salah juga sech pbuatanx, nama kerenx dosA kaLeE..:D
pasti tU yg jga warnet udah hapal mukax b32n. Da d lrang msuk warnet itU lagI.
Knp mesti xoloNg siH? knp g beli sndal swalLow aja/alias sendal japan(hrgx kan gak sampe 10 rb) di toko terdEkat.. Sandalx bAru, oriGinalll lagIi plus+ gak pake dosa...wkakaka


ampe nulis ini, smbl ketawa.
Dasar b32n cAkep2 tkang xolOng
:D HAHAHA.
BCanda kang mas.
.
PeaCe n gaul:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sun Mar 15, 2009 7:48 am

:P riza kamu ny0l0ng ce w,kok kurang 1 nieh :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Sun Mar 15, 2009 12:02 pm

Ariel... Lu aja kaLeE yang tUkang xoloNg, xoloNgx Cewek-cewek cAntikx makasaR, jadi rum gw tUh cepi krn lu pv semuA, laen kali xari cewe di rum lain aja yaH. Biar riza kebAgIan, kan gak asyik keDengaran oWner rum tRus gak ada cewe na:D HAHAHAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
choro_balap
V.I.P Member


Male
Number of posts : 222
Age : 31
Location : selokan
Job/occupation : denger musik,ngopi
Nimbuzz ID : choro_balap
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Mon Mar 16, 2009 9:21 am

wkwkwkwk.....

Bener2 ilmu yang bermanfaat... laugh


"Hilangkan yang jelek,ambil yang bagus..." exited



Bisa aja kang B32N..dash









_______________________
BAGI-BAGI ILMUNYA.. reading
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
saden_86
Active Member


Male
Number of posts : 31
Age : 30
Location : malang
Job/occupation : busy motor x
Nimbuzz ID : saden_86
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.03.09

PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Mon Mar 30, 2009 7:48 am

ada plod br g nich
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?   Today at 3:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Gara gara flooder sandal gw di curi orang. .Wadaw(@_@)?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kritis Persahabatan
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» gara-gara under trail doi marah-marah
» Putra John Travolta Meninggal Gara-gara Kawasaki
» Gimana caranya jdi orang yg serius??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: