Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Solusi joystick macet di hp Soner. .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Wed Feb 04, 2009 1:51 am

Neh W ada trick yang berguna kalo joystick di hp soner macet. . .
Misal aja kaya kasus di hp k700i/k310i ya pokonya semua hp soner'lah yg pake joystick(bukan navigasi), pas lagi enak2 ngetik sms atau chat. .Eh ntuh joystick rada bikin jengkel. .Hikz. .Hikz
Kalo di tekan kekanan,eh malah tekan kekiri. .
Kalo di tekan ke bawah,eh malah tekan keatas. .
Kalo di tekan ke bawah,eh malah tekan keatas. .
Kalo di tekan kekiri,eh malah tekan kekanan. .
Yah pokonya suka aneh gitu deh tuh joystick kalo di perintah. .Jawabnya suka aneh. .Hehe
w udah coba neh trik. .Dan berhasil. .
Neh trik gampang and ada lucunya bro,eeittttsss. .. .Tapi di jamin sukses deh tuh joystick bwt normal lagi. .Langsung aja ya. . .
CARANYA:
*buka cashing
*lepas joystick
*siapin air hangat,taruh aja di gelas. .Jangan penuh2 bro. .Setengah aja
*masukin joystick ke dalam gelas yg udah di isi air panas tadi
*diamkan selama 1 menit,hingga debu yg nempel bersih
*keringkan
*siapin minyak goreng,setetes aja bro. .Jangan bnyk2 ntr di kira masak lagi.Hehe
*olesin di sekitar bwh joystick yg udah kering tadi.
*olesin juga di lubangnya. .Tapi sedikit. .Kit. .Kit aja. .
*pasang joystick ke lubang tadi
*di goyang2in(goyang inul juga boleh). .Sampe terasa lancar dan enteng
*pasang lagi cashing
*selesai
...
Siim sssaallabhiimmm aabbrraaa kkaaattaabbrrra. . ..
Dan lihat hasilnya. .Waww. . ntuh joystick udah normal lagi kaya biasanya,udah mau di perintah lagi. .Hehe
moga bermanfaat trick dari gue yawh. . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
Dreamth
V.I.P Member


Male
Number of posts : 586
Age : 36
Location : Jatim
Job/occupation : pilm, musik, makan baso, rawon, gule, sate
Nimbuzz ID : DreamTh
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Thu Feb 05, 2009 3:37 pm

hwakakakakaka, ntu minyak pake minyak bekas bisa nggak? hehehehehe....
tp emang perlu di coba. kbtulan jg hp q alami hal yg sama. ckikikikiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Sun Feb 08, 2009 7:41 am

Wadaw. .
Pake minyak bekas???. .Hem. .hem. .Ga apa2 kang,malah q juga pake minyak bekas kali. .Wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
Andra7fold
Active Member


Male
Number of posts : 37
Age : 27
Location : Bandung lautan titik-titik
Job/occupation : Symbian/m0l0r
Nimbuzz ID : andra7fold
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 28.10.08

PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Mon Feb 09, 2009 4:31 am

Yoi,asal jgn minyak bkas g0renk jengkol or ikan asin j,tlalu lcin x
Ckikikikik. . .
Nice p0st,br0
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dj..kitchen
Active Member


Male
Number of posts : 39
Age : 28
Location : indonesia
Job/occupation : singing
Nimbuzz ID : dj..kitchen
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Mon Feb 09, 2009 3:41 pm

heeeheee..ntar malah d rayapi semut..uyyy

hahhaaaa....hidup.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2
Active Member


Male
Number of posts : 29
Age : 27
Location : jakarta
Job/occupation : tech
Nimbuzz ID : @nimbuzz.com, 2and@nimbuzz.com, spearow@nimbuzz.com, 2@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.11.09

PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Mon Dec 21, 2009 4:24 am

Wkwkwk.. Napain repot brur pake direndem.. Tinggal beli minyak kayu putih aj,. Trus tetesin dimana lu mau.. Udah... Gampang kan..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Solusi joystick macet di hp Soner. .   Today at 8:30 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Solusi joystick macet di hp Soner. .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] Tangki bensin macet. Please help!!!
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» servis di tangerang?cepet panas...ad solusi?
» [WTA] Harga Busi and solusi busi pengganti
» wta solusi biar air ga nyampai atas waktu hujan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: MOBILE PHONE :: Mobile Phone Discussion-
Navigasi: