Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Selayang perkembangan teknologi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dreamth
V.I.P Member


Male
Number of posts : 586
Age : 36
Location : Jatim
Job/occupation : pilm, musik, makan baso, rawon, gule, sate
Nimbuzz ID : DreamTh
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Selayang perkembangan teknologi   Fri Jan 23, 2009 11:54 am

sering terpikir lantaran banyak mendengar orang mencari-cari model komputer tipe terbaru dan canggih, namun sayang seringkali timpang dengan skala kebutuan person tersebut. kecuali jika memang kita dihadapkan pada kebutuhan kita yang memang harus selalu mengikuti perkembangan teknologi. misal Web designer, Graphic desaigner dll.

kalo dipikir-pikir kan sebetulnya pentium III dan IV hampir ga ada bedanya ya....
karena perbedaan kecepatan prosesor antar keduanya kalo dirasakan oleh manusia seakan tiada beda (pendapat pribadi).

ditambah lagi dengan perkembangan teknologi yang semakin lama kita akan semakin disugihi dengan inovasi2 terbaru dari perkmbangan teknologi. Belum lagi kita sering mendengar betapa dahsyatnya peran media, membuat kita makin tergiur tuk segera membeli... bikin ngiler mulu....ckakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
id_666
V.I.P Member


Male
Number of posts : 397
Age : 25
Location : Here, not there..!!
Job/occupation : Webmaster
Nimbuzz ID : id_666 and 6
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.12.08

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Sat Jan 24, 2009 9:19 am

Perkembangan teknologi gak ada matinya. Terus berkembang dengan munculnya teknologi2 pendukung yang baru dan saling berhubungan dengan teknologi yang lama.
Seiring majunya dunia ini kita ya harusnya bisa "mengaturnya." (personal argument)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzing.org
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Tue Jan 27, 2009 11:42 pm

Setiap detik,menit,jam pasti. .Perkembangan teknologi makin berubah. .Mengikuti searahnya zaman. .
>TOP<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
setia_wan
Member


Male
Number of posts : 22
Age : 35
Location : indonesia
Job/occupation : basketball
Nimbuzz ID : imagine
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.02.09

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Thu Mar 26, 2009 6:33 pm

.........Tambahan tentang teknologi........
tidak jauh dari asal katanya teknologi,adalah suatu perkembangan secara
revolusi dari alat mesin dan material yang menolong orang menyelesaikan masalahnya sebagai aktivitas manusia.karena teknologi peka terhadap zaman.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
...ngantuk...
Active Member


Male
Number of posts : 62
Age : 35
Location : ngagel
Job/occupation : musik
Nimbuzz ID : iwan_pals
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Mon Mar 30, 2009 2:46 pm

aq sukanya pake yang lama2 sih, soalnya kalo ikutin yg baru ga bisa belinya
hiks...hiks...hiksss....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Wed May 06, 2009 12:35 pm

Klo ngobrl ttg teknologi kykny g bakal da habsny cz lum jg bahas suatu tech yg ru muncul eh tau2 da muncul tech yg br lg (tul g atw q yg gaptek ye)
Mslh lbh asyik make yg lm dr pd make yg br it mgkn krn qt agk sulit beradaptasi ma namany sesuatu yg berhub dgn hal2 yg br (klo yg ni penglman prribdi wkt make windows yg terbr)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Fri May 08, 2009 8:22 am

menurut gw beda2 pendapat sah2 aja...

buat diri sendiri" cari pengetahuan dalam berbagai macam hal yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dan uang, hanya bedanya dengan kemampuan mengelola fikiran dan seberapa besar ke inginan orang tsb untuk belajar....

berawal dari imajinasi,kemauan,alat,bahan,kelompok,pemasaran dan uang... maka teknologi buan hal yang sukar di kerjakan semua orang yang telah memiliki kemampuan yang ada diatas...

jadi jangan mau kalah dengan tekologi di masa kini....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Selayang perkembangan teknologi   Today at 4:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Selayang perkembangan teknologi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pisikopat & MP
» (ask)helm terjangkau
» Serba Serbi CLUTCHLESS SHIFTING
» WTS Slipper Clutch Ninja 250 R- FI Teknologi ZX-6 PnP ori Jepang
» Modul Pengapian Kawasaki Ninja 250 (IM8 Andrion for FTI system) !!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: COMPUTER AND INTERNET :: Computer Discussion-
Navigasi: