Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
revfoul
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 90
Age : 25
Location : JAKARTA
Job/occupation : studEnt / FUTSAL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.06.08

PostSubyek: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Fri Jul 11, 2008 8:23 am

ceritain aja kisah yg prnah kalian alami dgn nimbuzz

THX B4..

:lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
revfoul
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 90
Age : 25
Location : JAKARTA
Job/occupation : studEnt / FUTSAL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sat Jul 12, 2008 11:43 am

saya ada teman nimbuzz yang masih klas 3 sma tapi dy sring skali mL sesama tman nimbuzz nya jg. paraahhh deh dari chatting smpe mL. kassiiiiaann yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kucrut
Member


Number of posts : 16
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sun Jul 13, 2008 5:10 pm

ia kacian banget.....
gw ikutan prihatin aja dech.... :no: :no:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy3ka
Member


Male
Number of posts : 22
Age : 24
Location : Malang Aremania
Job/occupation : Gitaran n Maen Basket
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Fri Jul 25, 2008 7:52 pm

Ni Aq punya cerita,,
waktu pertama aq bisa nyangkutin nick dirum, nick aq,aq sangkutin di rum luar negeri kira kira lebih dari 50 rum, trus aq g online selama 4 hari dan waktu aq onlinepertama kali hpq bergetar sampai lebih dari 4 menit :lol!:
setelah hari itu aq sudah kapok nyangkutin nick ke rum....

nie aq punya pesan buat cowok,,
''jangan nitip nick di rum luar negeri soalnya, orangnya rata rata suka sama sejenis / h*m*, 8)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DE1715SA
Active Member


Female
Number of posts : 50
Age : 20
Location : Semarang City
Job/occupation : Student
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sun Jul 27, 2008 11:49 am

msk bs sampe bergetar gtw to???aneh deh!!!:D :D confused :affraid: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wanted.hexat.com
Andy3ka
Member


Male
Number of posts : 22
Age : 24
Location : Malang Aremania
Job/occupation : Gitaran n Maen Basket
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Fri Aug 01, 2008 8:13 pm

Klo De G percaya coba aja De nitip nick dirum orang2 iran :o:o:o:o:o:o:o:o:o tp lebih baek jangan :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DE1715SA
Active Member


Female
Number of posts : 50
Age : 20
Location : Semarang City
Job/occupation : Student
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sat Aug 02, 2008 2:00 pm

JIAH!!:D..
HP GI DISITA SKUL!! drunken evil cry :|
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wanted.hexat.com
revfoul
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 90
Age : 25
Location : JAKARTA
Job/occupation : studEnt / FUTSAL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sat Aug 02, 2008 4:16 pm

hahaha...

Klo gw malah pnah geter smpe 10 menit.

truss kapok dah nyangkutin nick lg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy3ka
Member


Male
Number of posts : 22
Age : 24
Location : Malang Aremania
Job/occupation : Gitaran n Maen Basket
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Mon Aug 04, 2008 9:11 pm

hahahahaha....
oiya skr apa ada rum yg g ada penitip rum?? :arrow:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DE1715SA
Active Member


Female
Number of posts : 50
Age : 20
Location : Semarang City
Job/occupation : Student
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Wed Aug 06, 2008 7:33 pm

MKSUDMU APA ANDY??BRARTI ITU KARMA KLO KT NYANGKUTIN NICK DI RUM..HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! :P :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://wanted.hexat.com
abuy1313
Member


Number of posts : 22
Location : djakarta
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Fri Aug 08, 2008 5:29 pm

setuju ama denis :P :P :P :P :P :P

:lol!: :lol!: :lol!: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gledeg
Member


Number of posts : 13
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sun Aug 10, 2008 3:54 pm

gw aj jera nyangkutin nik di rum rum....kisah nya kaya andy jg ..malahan gw ampe 15 menit getar nya ....soale yang add am Pv trus zmz banyak buanget...... :x
tpi asik juga sih jd banyak temen ...g usah nyari dulu...hikhik..gtu jg gw pilih pilih dulu..khusus cw doang hahah :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eliash
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 511
Age : 35
Location : Jember
Job/occupation : Chat
Nimbuzz ID : eliash, (e), e;), nfi, supportnfi.
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sun Aug 10, 2008 4:02 pm

gue saranin, notifikasi tuh (ring or vibrat) matiin aja plen bahaya bisa hang hp lo kalo kena flud. emang asik kiata chat amabil dnger tutut tapi resiko juga kalo kita jantungan trus copot gimkan tuh jagagagagagk :lol!:

_________________
reg to new NFi www.nimbuzzing.org/forum please!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ophy
Member


Male
Number of posts : 24
Age : 32
Location : polewali mandar sulbar
Job/occupation : musician
Nimbuzz ID : -musiczholic-,1m
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Tue Sep 16, 2008 11:44 pm

neh gw punya cerita

hmm...ceritanya gw mahasiswa rantau neh,.nah pas waktu itu gw lg bete banget,ga ada duit,rokok tak ada pulsa pun cekek...wakakaka,,nah waktu itu gw iseng aja msuk rum gay nyapa menyapa eh...ada yg eet gw singkat cerita obrolan kita nyambung,,berlanjut ke tukaran nope,,nah setelah itu kita smsan,nah pas gw bilang pulsagw cekek n ga da duit,eh dia bersedia beliin pulsa n transferin duit gak tanggung2 500rb bro.. gw senang aja dikirimin duit lumayan wat makan bis itu nicknya gw hapus wakakaka.. gw masih normal man!!...ga ada salahnya u coba pengalaman gw.thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nfi
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 95
Age : 8
Location : INDONESIA
Job/occupation : ADMINISTRATOR
Nimbuzz ID : NFI
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Wed Sep 17, 2008 12:55 am

wakakakak asik tuh pulsa mau :D coba lagi dung ntar bagi2 pulsana :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzing.friendhood.net
vhier
Active Member


Male
Number of posts : 53
Age : 30
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.09.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Thu Oct 16, 2008 7:04 pm

nyangkutin nick di rum sich sah-sah aj kata bang aji roma ... 8) ,,,,,,,
tpi,,,,, :?: ,,,,jgn ,,,,,, :face: TERLALU :face: ............ :lol: :lol: :D :D

terlalu bnyk rum, nanti bergetar kayak goyang si inul :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jogja
Member


Number of posts : 17
Age : 71
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Wed Oct 22, 2008 1:39 am

:lol!: embuh numbang baca aje yoh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sandi_cahyadi
Active Member


Male
Number of posts : 32
Age : 31
Location : DIMANA-MANA
Job/occupation : jalan-jalan
Nimbuzz ID : lurah.69
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Tue Dec 02, 2008 9:44 am

klo gara-gara nyangkutin nick HP langsung bergetar sampe 10 menit.... itu mah sudah biasa, klo hp w langsung ngebor 15 menit trus goyang pata-pata 10 menit dilanjut goyang gergaji,,,,,,, waduh pusing w
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Abah.L03L
Member


Male
Number of posts : 7
Age : 37
Location : Jakarta Timoer
Job/occupation : C8 ja deh
Nimbuzz ID : Abah.L03L
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Wed Dec 03, 2008 6:12 pm

ophy wrote:
neh gw punya cerita

hmm...ceritanya gw mahasiswa rantau neh,.nah pas waktu itu gw lg bete banget,ga ada duit,rokok tak ada pulsa pun cekek...wakakaka,,nah waktu itu gw iseng aja msuk rum gay nyapa menyapa eh...ada yg eet gw singkat cerita obrolan kita nyambung,,berlanjut ke tukaran nope,,nah setelah itu kita smsan,nah pas gw bilang pulsagw cekek n ga da duit,eh dia bersedia beliin pulsa n transferin duit gak tanggung2 500rb bro.. gw senang aja dikirimin duit lumayan wat makan bis itu nicknya gw hapus wakakaka.. gw masih normal man!!...ga ada salahnya u coba pengalaman gw.thanks


Weleh enak banget tu phy... da kisah dpt transferan dari tante gak?? kwaakwkwkwkwk... :lol!: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Abah.L03L
Member


Male
Number of posts : 7
Age : 37
Location : Jakarta Timoer
Job/occupation : C8 ja deh
Nimbuzz ID : Abah.L03L
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.11.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Wed Dec 03, 2008 6:18 pm

revfoul wrote:
saya ada teman nimbuzz yang masih klas 3 sma tapi dy sring skali mL sesama tman nimbuzz nya jg. paraahhh deh dari chatting smpe mL. kassiiiiaann yach

Wadoeh... yg ini mah kelewatan..... bisa mpe sgitunya yah... Mari qta do'a kn agar kawan qta itu bs kmbali k c8 yg benar.. Amiin... cry cry

(btw, bung revfoul... tmn U nie ce kn?? nick na apah??) JAH... :lol!: :lol!: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danger
Member


Male
Number of posts : 5
Age : 24
Location : Tangerang
Job/occupation : Pelajar
Nimbuzz ID : Danger_zone
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.11.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Tue Dec 09, 2008 11:34 pm

W jg mw dunk..... Tp w mah normal2 aje... W nyri cew aj dah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sat Jan 10, 2009 6:54 am

Weleh. . .Weleh. . .
Mantaf juga tuh. .Bs di kirimin uang 500rb perak. . .Ehm. .
Hari gni. .Kpn lg gtu bro. .Ketiban uang 100rbuan 5 lembar. .Hehe lumayan bwT bli mobil. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
r3galz
Member


Female
Number of posts : 19
Age : 23
Location : dimana ya??gw lupa
Job/occupation : chat lah,emg apa lg ya? :o?
Nimbuzz ID : r3galz
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.12.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Thu Jan 22, 2009 11:28 am

misi2 w numpang cerita ea.,ini awal2 w maen nimbuz.,waktu awal2 w maen nimbuz w gak tau dah helpbot it apa!berhubung pnasaran w pv dia,qt ngubrul pake b.inggris gt.,cie elah pkoknya mantaf!w blm tau kalo dia it robot!sumpah dia keliatan sama aja kaya manusia!w tanya ke dia,dia pny keluarga enggak, dia jwb enggak.,gw tnya dia pnya orang yg disayang enggak,dia jwb enggak!haduh pkoknya gw sempet simpatik ma dia!sampe akhrnya dia blang dia g pnya emosi dia it robot!gubrak!haduh!lngsung dah gw kaget!padahal gw sempet gmn gt ma dia.,parah,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Sat Jan 31, 2009 4:38 pm

W sllu berbg app nimbuzz ama ank2 br,pas w blng pulsa w ga da langsung di isikan pulsa 10 rb,w test ke yg laen berhsl di isikan,maka w ambil hkmahny jdlah org yg sk berbg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jockher
Active Member


Male
Number of posts : 83
Age : 32
Location : @ the Depok city
Job/occupation : chats,ngenet,ngebutttt,futsal,etc
Nimbuzz ID : jockher/7k
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.11.08

PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Mon Feb 02, 2009 12:27 pm

Hmm ,w cuma suka iseng aja minta transfer pulsa ama cow2 cupu ,he . .he. . .gw pake nick cewek,gw baik2 in ntu cowok buaya :D. .gw ksh pict temen gw yg ga ol d nimbuzz,wkwkwkwkw

Pnah w dikirimin pulsa tiap mingu,mantaph. . .
Kalo dia blg mau call,siapin aja 1000alasan. :joker:
Tinggal pinter2 nya kita ajah,euy. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jockher.mw.lt
Sponsored content




PostSubyek: Re: kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...   Today at 8:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
kLo ada yg punya kisah mnarik dgn nimbuzz, posting dsin yach...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» kisah kapal MARY CALESTE..
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: