Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
HantuWarrior
Helper
Helper


Male
Number of posts : 205
Age : 34
Location : DI RUMAH
Job/occupation : Pv cewek2,godain cewek2,trus di tolak cewek2...
Nimbuzz ID : HantuWarrior
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Mon Dec 01, 2008 6:14 pm

Buat kalian2 para Nimbuzzer yg punya masalah tentang virus diponsel anda? Silahkan posting disini sgala keluhannya,kali aja ada masukkan dari para nimbuzzer yg lain...

Tiada hari tanpa ketawa...:D..:D..
:afro: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deckmand
V.I.P Member


Male
Number of posts : 213
Age : 29
Location : jakarta
Job/occupation : musik n molor aja ama nge glandang
Nimbuzz ID : Deckmand 灯
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Dec 30, 2008 9:05 pm

Ga ada masalah bro, hpku nokia 3315 je
damai spanjamg jaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://Decky87.malware-site.www
Zykry
Member


Male
Number of posts : 16
Age : 32
Location : Padang
Job/occupation : Swasta
Nimbuzz ID : Zykry
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Jan 13, 2009 1:57 pm

Askum. Hp ku w610i kena virus guardian,gmna cara apusnya dari hp ku langsung,trims...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zykry
Member


Male
Number of posts : 16
Age : 32
Location : Padang
Job/occupation : Swasta
Nimbuzz ID : Zykry
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Jan 13, 2009 2:08 pm

Oh iy,hp ku SE bro.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HantuWarrior
Helper
Helper


Male
Number of posts : 205
Age : 34
Location : DI RUMAH
Job/occupation : Pv cewek2,godain cewek2,trus di tolak cewek2...
Nimbuzz ID : HantuWarrior
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Jan 13, 2009 8:17 pm

Kalau boleh tau,hpnya java apa symbian? Keluhannya diperjelas dong? Misalnya sering hang,gprs gak bisa..:D.. Kl hp km java,scan aja memory card km ke pc (gunakan card raider),trus master reset hp km tanpa memory card..:D.. Tapi jangan lupa copy contac km ke kartu sim..:D.. Setau aku baru ada 1 malware yg bisa menginfeksi hp java,yaitu redbrowser(bawaan dari aplikasi cool sms.jar)...:D..

Tiada hari tanpa ketawa..:D..:D..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b32n
V.I.P Member


Male
Number of posts : 473
Age : 27
Location : Cibitung
Job/occupation : tidur..siang
Nimbuzz ID : b32n
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.09.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Jan 13, 2009 11:12 pm

Bukannya hp SE ga bisa di hard reset. .Bisanya cuma di restart ulang. .Itupun ga menghapus data2 di memory telepon,cuma ngembaliin susunan/tampilan ke menu awal. .Misal walpaper/thema bawaan,bahasa dan ringtone. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://b32n.wen.ru
HantuWarrior
Helper
Helper


Male
Number of posts : 205
Age : 34
Location : DI RUMAH
Job/occupation : Pv cewek2,godain cewek2,trus di tolak cewek2...
Nimbuzz ID : HantuWarrior
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Thu Jan 15, 2009 11:25 am

Emang SE gak bisa hard reset kyk nokia,tp dgn melakukan master reset bisa mengembalikan ke awal pabrikan! Untuk melakukannya jgn lupa copot dulu mmc nya,krn kl gak dicopot datax balik lagi..:d..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
deckmand
V.I.P Member


Male
Number of posts : 213
Age : 29
Location : jakarta
Job/occupation : musik n molor aja ama nge glandang
Nimbuzz ID : Deckmand 灯
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 13.12.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Mon Jan 26, 2009 4:12 pm

hadeh... Ga ap postingam baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://Decky87.malware-site.www
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Mar 10, 2009 4:49 pm

minta sampel virus simbyan donk?? bs g? blush blush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Tue Mar 10, 2009 5:33 pm

Uda w share tu virus thunderbolt ama deatn0te
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Thu Mar 12, 2009 2:41 pm

Ariel_Peterpan wrote:
Uda w share tu virus thunderbolt ama deatn0te

g tau tuh, pdhl udh g pny dasar IT, tp ttp aj d suruh nyari sampel virus simbian am atasan..aq d suruh nyari lg
thanx bang aril


ad yg pny selain virus2 d atas g?cz aq pk java

speechless crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Wed Jun 03, 2009 8:09 am

Bro w gak tau ini viruz apa...
Hp w se w200i dan k550i
Masalahnx stiap sbulan sekali app w jd berganda,klo w apus gak bs2 bro,jd w mesti reset ulang hp w teruz...tolong bro bantuin gmn cra ngilanginx...dah bosen w ngereset ulang teruz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?   Today at 4:40 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Punya masalah tentang virus diponsel,silahkan post disini?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bunyi Klakson Tanda Solid Para Biker (setujukah post disini bro)
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» fakta tentang ayah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: MOBILE PHONE :: Applications-
Navigasi: