Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 HP HANG+LCD ERROR GARA2 PLUD Pv....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aden.endul.cold
Active Member


Female
Number of posts : 41
Age : 27
Location : Bandung
Job/occupation : mahasiswi
Nimbuzz ID : aden.endul
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.05.09

PostSubyek: HP HANG+LCD ERROR GARA2 PLUD Pv....   Tue Jun 16, 2009 1:48 pm

teman-teman nfi tolongin dunk.... neh temen aku yang ngalamin...

jadi gini, pas ntu di rum lagi ada yang pasang burning/gantungin nik ampe nimbuzz java ga bisa masuk... nah terus temenku masuk situ terus ngekick yang nick nya gantung ituh +dia admin rum itu+ setauku saat itu dia lagi pake exodus hape...

nah abis ntu dia di plud pv ama dua nik...

bis diplud pv itu hp na nge hang + layar LCDnya juga kena, hape nya NOKIA symbian.

karena kupikir tuh di rum lagi ada virus kucoba minta tolong admin lain yg lebih ngerti buat liat... tapi katanya sih ga ada virus kok... sebelumnya, pas aku masuk, emang jadi lemot tapi ga ampe hang +hapeku NOKIA java+

jadi bingung... hp temenku bisa ampe separah itu emang kena apa yah???
apa virusnya ada di plud pv itu? emang bisa yah kirim virus lewat plud pv???

tolong dumb penjelasannya, biar temen2 yang laen ga ngalamin hal yang sama....
dizzy dizzy

thx before. NFI... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: HP HANG+LCD ERROR GARA2 PLUD Pv....   Thu Jun 18, 2009 8:17 am

Q pernah gt jg...tapi sm baby...untung hp w gpp,tpi hp temen ancur lebur lucu liat temen sm2 pke baby tpi tmen w malah ancur...wkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
HP HANG+LCD ERROR GARA2 PLUD Pv....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (ASK) speedo koso rx2 sering error?
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» ninja nggak bisa ganti sein aftermarket

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzz and Facebook Troubleshoot-
Navigasi: