Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kebencian gw terhadap nfi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 6:50 pm

Nfi mkn hr mkn mengalami kemunduran,hal ni menyebabkan gw ogah berada dsi dr bln 4 thn 2009,pa lagi para member yg sok tw dan twny menikmati trick,tips dan aplikasi org lain,di tmbh lagi staff yg terlalu sintiem kpd gw,wlwpun gw posting hal yg dlrang dlm nfi knp gw ga dibaned,jwbannya ini,eliash blm stju gw dibaned,dan eliash pula yg plng mengerti gw.
Ni staff yg plng pengen banned gw,rexgant dan riza.
Gw bknny mw menuduh tindakan mrk yg menunjukan itu.Apa kalian be2 tkt nge baned gw tnp sebab????Krn tkt rank diturunin ky gw????Gw ada di nfi bkn krn gw pngen tw script atw trick2,tp demi eliash yg menjadi admin di nfi,klw bkn eliash yg jd admin,mendingan gw santai tnp hrs mkrin bls budi gw ke eliash
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 7:00 pm

Tahan emosimu riel...tenangkan pikiran...ingat kt smua adalah 1 tim atau keluarga,jk ada masalah marilah kt selesaikan bersama-sama...
Mari kt majukan forum ini bersama-sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 7:09 pm

Ya ampun bro,kok smpi segt nya?Ada yg gak suka,gak usah dipusingkan bro...Biarin aja mrka...Toh qt gak buat slh jg...Msh bnyk yg gak benci ma km,justru berterima kasih dgn smua kontribusi km slma di NFI...Ak mah lum bs beri apa2 di NFI jd agak minder jg...Kalo ada yg pandang ak sebelah mata,gpp lah.Ak trima...
Ok Master Browsing...
Peace...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 7:33 pm

Brarti q q termsk member sok tw y Riel cz q gabung bertepatn di bln 4 key soir dech klo gt Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 7:46 pm

Riel mungkinkah ada ketidak puasan kamu terhadap kami?maaf ya kalo kamu merasa kurang sreg dg kami coz kami udah mencoba memberikan yg terbaik buat kita semua...saya pribadi bener2 minta maaf.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 8:38 pm

Up to u dah Riel speechless ... NO COMMENT......!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipul.neh
Active Member


Number of posts : 36
Age : 30
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 8:46 pm

pea.. peace..
No coment gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Tue Jun 09, 2009 10:55 pm

permainanmu sungguh yang luar biasa boy Smile

gw salut ama elu Smile good no worthy no worthy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gimster
Active Member


Male
Number of posts : 62
Age : 28
Location : kalsel
Job/occupation : nganggur....
Nimbuzz ID : zzz_zzz
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 12:55 am

sanatai az bro,meski gw nak baru di nfi ,gw dh merasa bgian dri keluarga sni ,bermanfaat bgt ,..salut good metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 2:20 am

Eliash kpn lo perblhkan gw cbt dr nfi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 2:26 am

Blhin ajah el el ..
Ga bosen apa liat aril mewek teus di stories pgn kluar dr nfi.
Klu gw si bosen.
Wkwkwkwkwk

Piss
Kabur .. Tkud kna semprod .. Hhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 2:51 am

trims m0nic
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 3:45 am

grin liat judulx aja udah tau pasti yang bikin topik si karno exited

langsung aja grin
pendapat gw gni
kalau kamu berada d forum ini cuma untUk membALas jasa2 admin eliash (gak tau apa yang telah eli berikan ke qm, hingga kamu kayak gni) saya rasa udah lebiH dari cukup, koNtribusimu sangat bAnyak bro! Banyak member yang suka dgn kamu!

meliHat hasiL aplikasi (direct forum lain) yg engkau berikan itU sangat berguna,!
Andai kamu pux blog sendiri, mgkn member to teman2 disini pada bkalan main ksana! Ku yakin n So you the best.

Selanjutnya saya pRhatikan kamu memang paling aktif disini, bAhkan saya pRibAdi udah kalah jam tayang dgn kamu, yg nOta bene kamu cuma member biasa diforum ini.

emang akhr2 ini aq jrng masuk forum karena suatU hal yang mesti aku jalani yang mana kewjibn gw mempertanggung jawabkanx ke org tUa gw!

=====
kLo qm blng yg mau bAnNeD kamu itU rex n sy, itU benar, bhkan plunk jga sa rasa bgtU (). Karena kenapa, mereka tidak menyukai ketika ada sesuatU yg berbAu ejekan, dsb. Kita kan udah pada tau semua tentang peratUran forum ini, ketika kita regIster n jadi member di NFI ini,

dan hal-hal tersebut diatas, itU yg sering engkau lakukan!
Kami cuma bisa bersaBar aja meliHat kelakuan kamu, paling kami cuma menjalankan amanah kami sbgai stafF yah, coNth yg koNkrit yakni men-delete post yg dianggep jelek tadi.

n so bAck to your caracter!
What you cAn do it. Key
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 4:30 am

Ariel_Peterpan wrote:
Nfi mkn hr mkn mengalami kemunduran,hal ni menyebabkan gw ogah berada dsi dr bln 4 thn 2009,pa lagi para member yg sok tw dan twny menikmati trick,tips dan aplikasi org lain,di tmbh lagi staff yg terlalu sintiem kpd gw,wlwpun gw posting hal yg dlrang dlm nfi knp gw ga dibaned,jwbannya ini,eliash blm stju gw dibaned,dan eliash pula yg plng mengerti gw.
Ni staff yg plng pengen banned gw,rexgant dan riza.
Gw bknny mw menuduh tindakan mrk yg menunjukan itu.Apa kalian be2 tkt nge baned gw tnp sebab????Krn tkt rank diturunin ky gw????Gw ada di nfi bkn krn gw pngen tw script atw trick2,tp demi eliash yg menjadi admin di nfi,klw bkn eliash yg jd admin,mendingan gw santai tnp hrs mkrin bls budi gw ke eliash

hahahahahaha,,....

Kirain gag bisa ngelawak jg lo riel.. laugh laugh laugh

kenapa sih lo ga bisa lepas dari pikiran jelek ama orang laen...
gw bukan anak kemaren sore yg baru kenal forum...
NFI ntah forum ke berapa nya gw jadi moderator... laugh

ngapain jg gw ngebaned lo... laugh untungnya di gw apa... laugh takut apanya.. laugh

Rank atau Reputasi, atau poin kek... laugh dari dulu ga pernah ngaruh ke gw... laugh

asal lo tau yah,..
sewaktu jadi helper,.. gw ngundurin diri 3x,.. tongue
selama jadi moderator gw ngundurin diri 4x dan minta di turunin jadi helper sampe skrg.. tongue
bukan krn apa2..
gw kaga suka dan ga pernah pengen jabatan...
susah tauk ngurusin forum kl member2nya banyak yg picik dan ngambekan kayak lo !!!! tongue

Sekali lagi gw lurusin ke lo... apa yg udh gw lakuin ke lo di NFI, hanyalah sekedar tugas gw sebagai moderator...
Kalo emang ga suka ama cara gw,. ngomong gih ke eliash,.. minta ke eliash turunin jabatan gw,.. kl perlu lgsg ke member aja,.. jgn ke helper lagi... please deh,... laugh seneng banget gw kl jadi member biasa... laugh atau mau tukeran tempat ga ama gw... laugh tongue

rexgant drunken ariel_peterpan


bye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 5:23 am

Gw g mw,bwt gw yg penting bs cpt out dr nfi,gw sdh senang,krn bs k0nsentrasi diforum yg lbh baik dr nfi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Wed Jun 10, 2009 8:07 am

Wduh ril...smp sgtunx ngambek...bawa senang aja kawan gak usah d pikirin hdp d dunia cm 1x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kebencian gw terhadap nfi   Today at 10:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Kebencian gw terhadap nfi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» Pisikopat & MP
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [WTA] pemakaian bahan bakar terhadap perbandingan kompresi
» Seberapa Sih pengaruh CDI Racing terhadap akselerasi Ninja 250??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzz and Facebook Discussion-
Navigasi: