Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Thu Jun 11, 2009 7:43 am

Ms si Zaki da gebetanny diablo atw ni bs2 ny lo z y
Td pg q hal yg lumayn konyol cz maksa2 pk bhs jawa di FB bareng si Vodka pdhl q mah g lncr2 amir tuch bhs jawa
Tp mudh2an g da yg salh dech
Gmana bluevodka bhs jawaq udh keren g wink
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fangfang
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 25
Location : Manado
Job/occupation : Nganggur
Nimbuzz ID : fangfang_emo,t0ocute4u,van_mysterio,frontside_180
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.06.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Thu Jun 11, 2009 6:56 pm

Ae ae ae gw nak bru ni..Ajarin gw DoNk. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Fri Jun 12, 2009 2:57 am

hal terkonyol surprised dontknow

hmmmmm kalo gue dibilang ganteng tu baru konyol sad

crying crying crying crying crying mang tampangku jelek amat yak crying crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gimster
Active Member


Male
Number of posts : 62
Age : 28
Location : kalsel
Job/occupation : nganggur....
Nimbuzz ID : zzz_zzz
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Fri Jun 12, 2009 3:08 am

kalo hal terkonyol gw ,waktu SMA ,gw nntang kakak kelas gw ribut , cool

truz gw ngomong "aq lh pahlwan kecil yg gagah n berani ,kalo loe nyerang gw blz ,"eh mlah mw nyerng bneren,pas deket kakak kelas gw tu.,"yeee...berani nya ma adek kelas"... happy happy happy happy happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Fri Jun 12, 2009 9:47 am

Waduh bro' gimster!
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!
nangis nangis nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Fri Jun 12, 2009 9:48 am

What's up bro' fang?
Ada yg ane bsa bntu?
happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Fri Jun 12, 2009 10:08 am

diajarin yg mana fang confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sat Jun 13, 2009 4:01 pm

Hal terkonyol terdudul tergubluk yg pernah aq lakuin tu dulu pas masi dijakarta,gini ceritanya: waktu itu aq mau pergi ke t4 kakaQ di pondok kopi aq berangkat dari jakarta selatan dg duit pas2an,n waktu itu aku lom makan malam,hmm pas nyampe daerah mampang jalanan macet bgt n perutku udah g nahan lagi akhirNy disitu aq nekat turun dari bus trus cari makan ke warteg,karena pikirku kalo keabisan uang bisa ambil ke ATM hmm abis makan kenyang...(sariman kemulan kadot bar mangan g udot)eh beli 2 batang ah biar mulut g sepet..hehe grin smoke aq geber sampe abis trus lanjutin perjalanan pas Qliat2 lg duitQ ko tinggal Rp.2000 ya...hadow pusing mana g ada ATM dideket situ,perjalanan masi jauh lagi...3 kali naik bus,hmm lengkap dech penderitaanQ cry akhirNy aq putusin nyari ATM wich udah jalan 1,5KM masi g nemu juga cry jalan agi dech sapa tau didepan ada ATM jalan terus sampai sekitar 1KM ow disitu ada ATM hmm akhirnya... Smile tapi pas mau ambil uang ditolak mulu,ke ATM laen juga sama...hadow kebingungan pun mendarat diwajahku...
Ya udah lah naek bus aja sesampainya...dan uang Rp.2000 tadi cuma cukup buat naek 1kali doank,hadow br setengah jalan nih...n akhirNy sampai ke jatinegara aQ turun trus jalan aje cuek ah ma yg laen,hmm ya ampuuun ternyata didepan banyak bgt PSK,bencung yg siap melayani mangsanya... wkwkwkwk hadow mana aQ malu lg kalo adep2an ma cwe apalagi PSK tambah lg ada bencung... Hmm jalan ajah cuek amat dari pada g nyampe...
PSK1:: hai cakep...
aq: pura2 g tau(jalan sambil ngrunduk,tapi dalam hati ke gr an,wew)
PSK1:: maen cinta2an yuk...(sambil narik tanganQ)
aq: g aq lg buru2,akhirnya dilepas n didepan masi ada belasan PSK juga bencung yg ngumpet2 dipinggir reel(takut kena razia kale ya?)wkwkwk
PSK2: cini donk cake nyucu..(wadow hatiQ berdebar)wkwkwk
aq: engga ah (sambil menggoyang tangan,ini juga Qjwb coz cakep orangNy) wkwkwkwk
PSK2: ayo dong..?kita cinta2an ea?..
Aq: hmm udah tadi disono
PSK2: berapa?
Aq: 5000(rasain lu qkibulin) wkwkwkwk
PSK2: sama bencung ea?
Aq: cwe ko,ngapain ma bencung!?rugi lah (akhirNy Qlanjutin perjalanan n didepan masi ada belasan PSK n bencung)
PSK3,4,5,dst: hai cakep...
Aq: diem aja n terus melangkah g mau tau.
Hmm jalan sampe 4 jam br sampe t4 kakaQ,cape,pegel,sebel,dll. cry
Udah dulu ya besok disambung lg ceritaNy...wkwkwkwk pokoNy ini qsebut hal terdudul yg pernah aQ lakuin.STOP!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 8:58 am

Jah abis aq yg posting ko pada diem semua ea...hmm pasti pada g percaya sama postinganQ karena seperti terlalu meng ada2 tapi ini real storie brow,n jika ada yg merasa penasaran atau kepengen bisa datang langsung..wkwkwkwk atau minta anter sama aku,coz aq belom puas..wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 10:44 am

liat cerita kamu zack, beneran gw ngakak abiozzzzzz... nangis
sungguh hal yang bner2 unik. rolling
rela jalan bberaapa km buat ke tempat kakakmu grin
terus gak punya duit, atm juga gak bisa, jangan2 kamu gak tau cara gunain atm ya zack??? speechless laugh

terus napa gak minta duit aja ma si bencing aja, exited suruh bantuin exited
entar kan bisa dapet plus plus laugh

==============
BTW emang kamu gak punya handphone apa? speechless
koq gak nelfon aja suruh jemput ma kakakmu speechless bener2 hal terkonyol yang lo lakuin rofl

nangis wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 10:52 am

Kwkakakaka.. nangis

Gw kgk bs comment ,cz gw jg pernah nyasar d jatinegara jam 4 pagi.. laugh

Makanya gw ngakak. laugh laugh

Bedanya lo d samperin PSK. Nah gw mlh dpt bagian yg bncong2nya dash dash



Ealah melas tenan kowe zak grin grin
(ealah..kasian bgt lo zak)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karin
V.I.P Member


Female
Number of posts : 165
Age : 25
Location : kalimantan
Job/occupation : jailin org
Nimbuzz ID : karin21,karin211,karin213,etc
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 11:00 am

Mas zak kok ky cerita 17+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 11:30 am

Wkwkwkwkwk!
Sumpah, gw ngakak abiez!
nangis rolling nangis rolling nangis rolling nangis rolling nangis rolling nangis rolling
Apes bgt km zak!
Pdhl ada bencung, kok gak km samperin jg?
Wkwkwkwk! :nangis rolling nangis rolling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ota_XXI
Active Member


Male
Number of posts : 82
Age : 27
Location : semarang K.O
Job/occupation : rot ghetto
Nimbuzz ID : ccessori.ota
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 11:55 am

hua... ....ha......ha....gh......
geblek kali kau zak,..

untung aja nggak diseret2 ma banci2 di situ bro.
.
kenapa juga nggak nginep di penginapan seberang jalan?
kan banyak temennya tuh di sel.
he.......he.....
.
.
.
sempet merhatiin grafiti di situ nggak bro?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 12:38 pm

nangis nangis zaki2., nangis nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karin
V.I.P Member


Female
Number of posts : 165
Age : 25
Location : kalimantan
Job/occupation : jailin org
Nimbuzz ID : karin21,karin211,karin213,etc
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 3:04 pm

Kl aqu hal konyol yg prnh qu lakukan wkt smp d,emang lg pd bandel2ny tmn sekelas,jd wkt tu pas ad tmn ultah nah kita rame2 lemparin dia pke telor n tepung dikelas tu,pak guru masuk n lgs mrh2 sekls kena hukum d,pertama dijemur dlapangan,uda itu kita dsuruh bersihin kelas,ya uda smua pada kerja nyapu pel,siramin air byk2 dikelas,trz pas ada guru pelajaran selanjutny yg mau msk ngajar,gw lgs cpt2 ambil air n basahin papan tls nya,jd lgs ga belajar d wkwkwk,ampun pak guru jgn mrh lg ya grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 5:15 pm

Itu mah bkn konyol,tpi jail...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 5:49 pm

Jiah.. Karin nakal yak!
Karin hit Diablo
ntar aq laporin tante demon!
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karin
V.I.P Member


Female
Number of posts : 165
Age : 25
Location : kalimantan
Job/occupation : jailin org
Nimbuzz ID : karin21,karin211,karin213,etc
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 5:55 pm

Jail n konyol soalny kl inget expresi wajah pak guru saat itu lucu bgt d.mba kasma jg guru ya,ampun mba.akang id mu yg mana sih?^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Sun Jun 14, 2009 6:00 pm

Waduh, sorry akang lupa, nie akang lg online, akang add yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Today at 3:34 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Senjata paling konyol =))
» Diary of Detective (Page 1)
» Salah Siapa?
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: