Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Mon Jun 08, 2009 6:02 pm

Pernah ga bro+sis diCAP tmn2 kl bro+sis tuh "lucu", "konyol", "ngegemezin", "narzis", "kePDan, "edan""nekad", atau semacamx lah krna tndakan2 ANEH yg prnh bro+sis lakuin?
Yg pux pengalaman menarik, dishare yak?
Kl gw msh lgi inget2 masa lalu gw yg kelam nie..
(sbgai badutx tmn2)
wkwkwkwkwk..
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Mon Jun 08, 2009 6:30 pm

Nech gw publish 1 pngalaman gw yg ga bkal ane lupain spanjang sjarah ane.Jk di inget2 ane nekad juga,waktu zamannya Ane SMA,ane pernah ke GEP sama pnjaga scolah gr2 bwa Miras. Wah ga usah d tebak slanjutnya ane di bwa tuh ke Ruang Kep.Sekolah. Dan besoknya ane ma tmn2 di pgl lg ke Ruang BP, walah malah dah ada polisi d stu,sial ntuh kep.sek. Rupanya ane d laforin. Ga d pnjara seh.,la wong kasusnya cman minuman,tapi ane d suruh keliling Lapangan skolah tuh 20x pake Clana dalem doang.Wah..Malunya gw.Ampe ga ilang title sbagai Superman kancut Merah.Wkwkwkwkwkwk.Ane malu bner ntuh,soalna ada gebetan ane,yang kbtlan adek klas.Wah acara PDKT jd gagal.Ntuh pngalaman yg paling memalukan ane d tonton ratusan anak2.
Wkwkwkwkwkwk
dri situ ane bsa brkaca,brbwat kburukan pasti kan menuai TUAH yg buruk jga. Ho...Ho.. Kra2 kep.sek msh inget ga ya ma tampang ane...
Penyandang Predikat Status Murid pling Bandel. Tpi ane Bangga. Mari ktawa brsama.Wakwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 7:36 am

hal terkonyol gue adalah
berteman dengan loe....sungguh aku tak percaya bisa berteman dengan l diablo yang konyol banget,.....karena hal konyol itu...w jadi ,mw berteman dengan loeeeeeeeeeeeeeeeeee exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 7:45 am

Quote :
ane d suruh keliling Lapangan skolah tuh 20x
pake Clana dalem doang.Wah..Malunya gw.Ampe ga ilang title sbagai
Superman kancut Merah.

lucu.... lucu... nangis rolling rofl grin happy exited

jadi kebayang gimana hal itu terjadi exited exited exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 8:08 am

Hal terkonyol ?
Bnyak ..
Yg bru aja dch..
Telvonan m lo ell grin
Asli gw ngakak ell..
Abiz suara lo kyak kyak bapak2
Wkwkwkwk
Piss ah ell
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 8:22 am

Wkwkwkw bro theo julukn ny keren jg...
Bs q baynkn pasti wajah theo wkt ntu udh kyk kepiting rebus saking malu na pa lg sang gebetan turut menyaksikan ritual pengangkatan seorg SUPERMAN wkwkwkw

Klo q sich kt tmn2 kampus org na PD abiz
Wkt di ospek fakults q santai z pk seragam yg beda ma tmn2 (bis na g ikt pembekaln ospek fak wkt) krn hal ni q lants di kerjain abis2an ma senior2 ce,nah wkt it kebetuln lewt co yg manez abiz dgn cuek na q senyumin z co it yg ternyta korlap (gubrak) tp krn senyumq it q diakui sbg tetangga dy pdhl liat wajh na z br kali it y dgn PDny q bilng z
kk A ko g telp sich klo g pk bj htm puth dgn masng tmpang sok imoet gt wkwkwkw
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 9:07 am

Nggak tau ini konyol gak bt kalian,tpi bt keluarga q dan orang2 yg ada d rumah sakit waktu itu merupakan konyol bgt...
Pd awalnx q jatuh naik mtor berdua dgn adikku...tpi anehnx adikku tdk apa2 dia hanx lecet2 aja,sedangkan q harus kena operasi sgala...!!!
Stelah jth dr mtr q pun sdr,melihat adikku tak masalah q suruh adikku jalan pulang dan aq pun k rumah skt...
Stelah smp d rumah skt...q gak langsung d rawat atau d bersih kan lukanx,katanx smp ada keluarga yg datang dan mau
Membiayai...y udah dr pd cm tdran duank dksr Rs. Akhirnx q keluar dan merokok smbil makan cemilan,walaupun darah d mukaku msh sj mengalir deras.
Setelah menghabiskan rokok 4 batang akhirnx datang jg keluarga q...ternxata d Rs itu tdk sanggup menangani lukaku itu,dan aq pun d rujuk k Rs yg lbh bsr lg... d Rs B malah q lbh konyol lg q gak mau d bius apapun dan q malah minta kaca...aneh walaupun tdk d bius q tdk merasakan skt apa2...kaca itu q minta buat jalanx operasi,agar q bs melihat dokter mengoperasi wajah q
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 10:41 am

Waduh bro' theo gw ga bsa byangin deh, tnggl tmbah jubah, uda jd SUPERMAN! Wkwkwk.. Sumpah, Kocak amat!
rolling rolling
jiah.. Thu nenek kasma ketahuan wktu msh muda genit yak? Wkwkwkwk.. exited
diablo hit kasma
diablo hit kasma
diablo hit kasma
exited
bro fadjar jg aneh2 nie, dioperasi malah mnta kaca, emg lg ptong rmbut di salon mas? Wkakakakakakakaka..
Sumpah gw ngakak abiez.. rolling rolling rolling rolling rolling rolling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 10:47 am

Jiah bro' ass, bknnx gw bljr konyol dri lo yak?
Hormat guru! exited
tante momon, kan aq ud blg aq lg guanteng parah ne.. Ntar kl gw uda nyampe rmh gw tlpn & gw pke suara tenor gw aja.. Wkwkwkwk.. exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 12:44 pm

Bkn genit ncu tp melengkapi sandiwara co it salh dy jg ru liat senyum maneeez q z udh kelepek2 (duh ampyun y mas)
Tp da hikmh ny lho ncu,jd ospek fak ne2k mah ikt hr it z bsk ma bsk ny lg g ikt tp dpt serti udh gt dpt kenaln co manez lg wink (duh jd pengn ktm ma si mas lg)
Ncu qm ko lum crita enak buanget ne2 z udh crita tuch
Ncu diablo hit kasma
Ncu diablo hit kasma
Ncu diablo hit kasma

Gmana ncu udh benjol g ntu pala nah
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 1:13 pm

Kasma maret,manx snyum kmu maniez yua???
Coba dunx senyum ke Theo!!
;) . .Ting
wkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 3:15 pm

Duh theo q kn jd malu neh he...
Sebenarna manisan jg gula dibnding ma senyumq tp mgkn krn mank bkn hr apes bgq jd ada z jaln yg membuat q lo2s dr plonco2an senior wink atw bs jd namany jg ru lu2s SLTA jd msh imoet2 gt ditmbh dgn senyum kn jd kombinasi yg TOP BGT wkwkw
Btw theo jgn lp bc tutorial untk menampilkn image or emotion jd ktika mo emotion kedip mata bkn yg ni ;-) muncul tp yg ni wink jd ntr postingn bro tmbh keyen dgn ada emo nya

Tuch avatarq udh senyum ampe kering neh gi2...
angel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 3:55 pm

Jah, kasma, q kan pake emo pribadi, biar kmu doang yg bsa liat.
He....he....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Tue Jun 09, 2009 4:55 pm

Duh theo ngelesnya udh master y wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 6:51 am

Wah gwat.. Nenek kasma genitx kumat lg!
dash
bro' theo hti2.. cry
Yah diablo lupa prnh lakukan hal konyol apa yak?
Hbs biasax "stay cool" gtu..
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 7:59 am

Nich hal terkonyol yg ru z td mlm q lakukn adlh mengajak si diablo PV duh benar2 gaswat
Diablo bis q of msh sk tersimpul ma kt2 konyolmu wkwkwk
Theo si diablo mah jgn di dengerin mklm dy lp num obt na dr RSJ wkwkwkw
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 8:24 am

Mba kasma maretz yg cuantixx kug ga pv theo??
Sapa taw endingnya bsa punya crta konyol,kan bsa d critakan d sini... Ya ga bro diablo!!
smoke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 9:45 am

Duh q mah mw ny malah PV ma smua nak NFI atw GC tp kontk listq q cm da be2rapa org z klo gt theo add nickq kasma_maret q tgg lho theo
Biasa na sich q GC na bareng demon,jazmine
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IJROFIL
Active Member


Male
Number of posts : 75
Age : 32
Location : Samarinda kota tepian
Job/occupation : Ada dech
Nimbuzz ID : IJROFIL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 11:26 am

entah konyol atau gk.ne pglaman paling konyol bwat aq,
q plg krj naik mtmr ,trus di tbrak org dri blakang,sewaktu aq jatuh posisi lgsung bdri gt aja ,q sndri bgung ko bsa lgsg brdri sdgkn q brsan d tbrak mtr dri blakng.yg nabrak aq parah bget kplax bocor drah berceran d aspal,sdgkan aq yg d tabrak gk trjadi ap2,smpai skrg q bgung bgaimana bsa smua itu trjadi.pdhal aq d tbrak dn smpat kna bnturan mbil tp posisi q ko lgsng brdri ,sdgkn yg nabrak parah ,sampai cium tnah air INDONESIA wkwkwkwkwk mksdx cium asPal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 11:59 am

Hahahaha! Bner bgt bro' theo.. Skalian diablo titip nenek kasma yak? Kl nenek kasma bandel, dibwa aja ke panti jompo.. exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 12:02 pm

Wah.. Bro' ijrofil pux ilmu kekebalan tubuh nie!
Mantap mas! metal
Yg konyol tuh malah yg nabrak tuh mas,, senjata makan tuan! Wuyu!
Wkwkwk.. nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 1:23 pm

mbag kasma wrote:
Biasa na sich q GC na bareng demon,jazmine

hwaaa .. !
mo ikuuud !!!! cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 2:00 pm

Tuch si demon doyan nyulik tp q yg diculik malah kesenangn happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Wed Jun 10, 2009 2:16 pm

Hal terKonyol??? Hmm mboh ah lupa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Thu Jun 11, 2009 7:32 am

Tante nda.. Aq mau ikuuuuut jg nie..
cry
ah bro zaki lupa atau lupa ne? Siapa tau ksah cintamu skrg dgn mbak script xml ada yg... gtu deh! dontknow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?   Today at 6:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal terkonyol apa yg pernah lo lakuin?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT
» Senjata paling konyol =))
» Diary of Detective (Page 1)
» Salah Siapa?
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: