Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 mengapa NFI punya musuh ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
strumz220volt
Member


Male
Number of posts : 4
Age : 31
Location : jakarta
Job/occupation : ukm
Nimbuzz ID : strumz220volt
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.02.09

PostSubyek: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 6:32 pm

mengapa NFI pnya musuh
bkn maksd gw mngadu domba..,tpi ini tntng kperihatin gw,sbagai user yg pnya mmiliki label sbgai anak NFI. G ada asap klo tak ada api,,mggkin d luar sna ada anak2 NFI yg sok'2an ato blaga gela mngatas namakan forum ini,dan kni forum ini d benci,oleh sgelintir orng yg mresahkan user lain yg tak pnya slah apa2,,dan akhr'y mreka bilang : "ini gara2 anak NFI !!!,room jd rusuh/gw jd d plud",sngguh mnyayat hati kta2 itu dan yg gw tau forum ini fungsi'y untk mbhas smua tntng nimbuz,sharing'curhat dan sling brbgi,bkn sbalik'y jd pnya musuh. Gw g mihak sapapun,anak NFI ato anak apalah,,tp gw di sini sbgai anak bngsa N gw di hdir d forum cm ingin brtmen bkn jd pnya musuh :'( gw mrasa prhatin dngan kadaan ini,krna bngsa kta sllu mnyelesaikan mslah dngan kkerasan,bkn kan indah bila smua user nimbuzz brsatu bkan sbalik'y,,p'kuat2an khebatan,,karna cara itu hnya bsa mrugikan kta sndiri dan lain'y..,mw di k'manakan nimbuzz ini k depan ???,gw liat d topik sbelah emng bner,nimbuzz udh ga sprti dlu yg user2'y sopan dan g rese,plud pun da wktu'y..,tp skarng ???,,woh..,sangat kacou,gw harap smua myfriend'mybrother' N my'my d yg laen di sluruh tnah air bsa sgera brbnah diri di nimbuzz trcinta kta dngan mmakai hti nurani bukan kkerasan...amiin....love peace & happy..,enjoy mynimbuzz :'(,,so,mhon maaf untk para snior dan junior di NFI bila kta2 gw sdikit mnyinggung prasaan kalian 'i.am.sorry...yah',gw hnya mmwakili aspirasi kluhan2 dri user nimbuzz..,klo bkn kta yg mmulai lalu sapa lg,krna gw prcaya prubahan kcil yg kta buat,akan mmbawa dampak besar untuk yg lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 7:45 pm

Aku setuju bgt dg kita menghentikan kerusuhan,sehingga menciptakan kedamaian dan kenyamanan dalam berchating ria.
tapi jangan lupa ke sini ya? rock on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HantuWarrior
Helper
Helper


Male
Number of posts : 205
Age : 34
Location : DI RUMAH
Job/occupation : Pv cewek2,godain cewek2,trus di tolak cewek2...
Nimbuzz ID : HantuWarrior
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 8:41 pm

Saya setuju bngt tuk hentikan kerusuhan... Maklum,cewek2 pada gak mau maen nimbuzz nih,bhkn semalam gue didemo cewek2...duh sepi hati ini..eh,sepi nimbuzz ini tanpa ce2,bisa2 yg ol di nimbuzz cowok2 smua nantinya... crying
Gue aja udah berhenti flood,liat aja rum2 bule2,jarang flood tuh.. crying

Sepi hatiku ini,sendirian... crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 8:51 pm

buat mas strum,,.. Smile

Tertegun aku membaca keluhanmu,..
Tapi sulit bagiku untuk membenarkan opini2 di luar yg menyudutkan NFI...
Karena apa yg sebenernya terjadi sangat sulit untuk disikapi sebagai sesuatu fakta bahwa NFI atau member NFI adalah pelaku tindakan2 tersebut...

Alasannya begini,...
  • Person atau oknum2 yg mengatas-namakan NFI, tidak jelas motif tindakannya,.. dan sama sekali tidak pernah ada koordinasi, atau komando untuk tindakan tersebut,..
  • Tindakan rusuh dengan membawa2 nama NFI, ternyata hanya dimanfaatkan oleh sebagian oknum,. dgn tujuan2 seperti: disegani, ditakuti, dibenci, dihindari dll... krn dgn membawa nama NFI, dalam opini mereka, orang2 akan berpikir dua kali utk melawan oknum tersebut, khawatir jangan2 beneran member NFI dan memilih menghindari konflik (hasil survey pribadi: april - mei 2009)
  • Kekecewaan user2 tersebut terhadap member NFI "fake" alias palsu, menjadikan mereka berada pada sisi kontra dan sebagian memilih bergerilya dengan menjelek2an NFI sebagai tindakan balasan
  • Sulit bagi NFI membatasi tindakan2 member yg jika benar terlibat dalam pencemaran nama baik NFI dikarenakan tindakan tersebut berada di luar forum dan efek punishment bagi member atas tindakan tersebut sulit diterapkan apalagi dibuktikan keterlibatan mereka...
  • Minimnya pemahaman member baru atas visi dan misi NFI untuk tidak menjadi biang kerok/perusuh/bad guys/flooder/boomber di luar forum,..
  • Apapun yg di share dalam Forum ini, justru di tujukan untuk menurunkan tingkat penggunaan trik2 dan tip yg disalah gunakan,.. kecenderungan orang menyalah-gunakan sesuatu trik biasanya menurun setelah tahu, publik sudah mengetahui trik dan tips tersebut...


Mas Strum, mohon dipahami bener2 masalah yg sedang berlangsung dan tidak terbawa dalam intrik/animo yg berlangsung di luar forum (nimbuzz),.. Kembalikan saja ke pribadi masing-masing,. kontrol diri masing2 utk tidak terprovokasi sesuatu hal yg belum bener2 jelas duduk permasalahannya,..

Aku berharap, Mas Strum bisa menolong forum kita dengan memberikan pengertian kepada user2 (nimbuzzer) di luar untuk berpikir secara jernih..

Sekian dan Terima Kasih...

______________________________________________________

pfuuuihh.... capekna berbahasa indonesia dengan baik dan benar... blush
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 9:24 pm

mariiiii kita lakukan kedamaian di nimbuzz rock on
damai itu indah..... crying tp kapan akan tercipta.....tersentuhlah wahai kawan2ku untuk brhenti war crying pakdhe HEritop aja bisa kenapa gak.... kalo hobi plood sad kenapa kagak buat rum plood sendri aja sad peace bro sist rock on Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G44LIIH
Active Member


Male
Number of posts : 37
Age : 28
Location : Balikpapan
Job/occupation : Operating system of coal field
Nimbuzz ID : G44LIH
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Wed Jun 03, 2009 11:14 pm

Askum bro & sis

G zah down dgn hal yg beginian ada baek nya kt bljr dr pepatah"smakin tinggi pohon mk smakin kencang angin menerpa"dgn kt laen wajar lo NFI skrg bxk konflik coz sdg berkembang ya uda emank g2 jalannya hanya saja dbutuhkan kdwasaan pandangan & cr b'fikir bg para member nya utk menyikapi polemik2 yg terjadi...."(damai itu indah)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Thu Jun 04, 2009 2:56 am

Q setuju ma pendpt bang rexgant bhw oknum2 yg mengatsnamakn NFI dlm aksiny ni adlh untk disegani cz NFI bkn lg forum kecl yg diket hany segelintir org tp NFI adlh forum besar yg memberny berasl dr sluruh Indonesia
Mudah2an user2 di luar NFI da yg memiliki pola pikir dgnq cb kawand2 perhtikn oknum yg sering melakukn war it bknlh member2 yg eksist diNFI melainkn member yg hany reg n numpang sedot trik2 klo pun ada nick user mirip dgn nick yg sm cb perhatikn dgn seksama nick tsb insyaAllah beda cz it hany nick yg sengaja dibuat mirip (cnth kasus yg dialami bro java) atw nick it bs z hasil dr kloning
Maaf klo postingnq ni terdpt kt2 yg menyinggung cz cukp lelah jg lho klo NFI trus menerus dituduh sbg penyebab rusuh di room2
Q z skrg agk jarng ngerum cz pengn cr tw bener g sich bhw member NFI sering war
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Thu Jun 04, 2009 9:37 am

musuh?????????? reading

lebel nfi.........apa maksudnya??? ninja

yangterpenting jangan samapi terpengaruh dengan ke adaan yang bukan menciptakan kedamaian........... dimana ada putih disitu ada hitam......... stick


jagalah diri dan hasrat kalian untuk rusuh,jika bukan kita siapa lagi?? spy


keep work bro / sis.... good


keep cool nfi....... metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 1:37 am

Bisa aja bukan member NFI yg buat rusuh tp bawa2 nama NFI makanya NFI yg dpt jeleknya...
Peace all...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pung_yeahz
Active Member


Male
Number of posts : 44
Age : 20
Location : Indonesia
Job/occupation : Sleep
Nimbuzz ID : Pung_yeahz
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 31.01.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 2:10 am

jangankan m`nyatukan nimbuzzer s`tanah air,m`nyatukan nimbuzzer s`kotapun susah`y ga k`tulungan...Ya nama`y jg manusia,beda2 cara b`fikir`y,ada baik ada jahat.. fire


Tidak semua member NFI b`tujuan baik,pst ada yg b`tujuan jelek,nikmat`n yg ada za deh grin
mungkin dah zaman`y musim k`kerasan kali ya blink

Semua anak2 nimbuzz yg b`niat baek/m`cari teman pst m`ngeluhkan sama sprt mas strumz,,
Tool dan trik yg d`gunakan para penjahat nimbuzz k`banyakan dpt nyedot dari NFI,,,
Tp saya yakin tool/trik yg d`share d`NFI tujuan`y bukan utk k`jahatan,melainkan bentuk tukar pikiran bagi para nimbuzzer,,, ....bersambung..... (ngantuk berat) disgust
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 3:05 am

Yaelah .
Wajarlah klo ada yg pro n kontra m nfi.
Jangankan nfi.
presiden aja bnyq yg musuhin.
Enjoy aja !
Ga smua org haruz pro m nfi kn .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 7:09 am

Aq jg merasakan hal yang sama, slama ini mgkn d antara kta sdah tau bhwa bbrpa members NFI brgabung d forum ini u/ menjiplak trick2 kta n d aplikasikan u/ brbuat jahat.
Hal ini bsa dlhat dngan fenomena pluder2 gila yg notabene mrka bru muncul utamanya stlah d ktahuinya JC bsa d pake nimbuzzan.
Bahkan script kta ada yg d jiplak mentah2.
Tpi mw bgaimana lagi kta tak mgkn mmbatasi pludr kan.
Selanjutnya mrilah kta kmbalikan pd dri kta msng2, mrilah brtanya pda dri sndiri apa tujuan hakiki kta chating, apakah mencri musuh a/ teman? Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipul.neh
Active Member


Number of posts : 36
Age : 30
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 7:50 am

weh strum mamen akhirnya... eah neh gw jg bingung ma yang tjadi diluar sana, knp harus jelek2in forum neh scara smua bisa didapet di forum ini. gw yakin yg kontra ma NFI juga "member" yg gabung di forum ini.. ga tau apa maksud dari jelek2 in forum kesayangan kita neh. mungkin mereka mau buat forum nimbuzz lg kale.. tapi ga laku laku.. wkwkwkwk.. Positive thinking aja lah.. (kaya judul lagu) wkwkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
54d3w4_85
Member


Male
Number of posts : 24
Age : 31
Location : samarinda poenya
Job/occupation : Ada dech mau tau aza
Nimbuzz ID : 54d3w4_85, anthon, Yg laen ntr nyusul
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.05.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 7:59 am

It smua kqn ulah paqa oknum tertentu dgn tdk bertanggung jwb mengaku2 sbg member NFI
Tetp stay cool n jgn mudh terprovokasi ma beqita2 yg ada
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilaw
Member


Male
Number of posts : 24
Age : 30
Location : jakarta
Job/occupation : pengacara
Nimbuzz ID : ciillaaww
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.03.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 8:39 am

strum mamen.. menurut gw singkat ja.. "MUSUH DALAM SELIMUT"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 3:00 pm

Nfi sdh pny msh dlm pembentukanny,msh nfi skrng regenerasi dr gw,jack daniael,beben,aldyz,heritop,mahameru,anak.gelap,anarchy,nuno84,mr.fludz,heinrich himmler,treizie,moonlight shadow,dan obelixxx.
Sebenarnya msh bnyk lagi tp gw cm ingat sgtu aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karin
V.I.P Member


Female
Number of posts : 165
Age : 25
Location : kalimantan
Job/occupation : jailin org
Nimbuzz ID : karin21,karin211,karin213,etc
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 3:09 pm

Mengapa NFI puny musuh?lah artis aj kl ud trkenal psti jd byk yg rese kn ma dia,digosipinlah ap lah,n hmpr smua artis trkenal jg mengalaminy,bgtu jg dgn NFI kn ud trkenal ky gni jd ny ad sekelompok org yg rese ya wjr2 aj donk,sama jg dgn rum,kl rum ud tenar psti byk tu org yg rese brmunculan,soal jiplak skript liat aj phn mangga kl ud brbuah byk n masak psti ad aj org yg brusaha bt mencuriny exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 4:28 pm

kalo gw dari sisi author/pembuat selalu berpikir, apa yang kira2 sesuatu yang disenangi orang kebanyakan, gw udah cukup lama liat mereka2 tukang rusuh, masuk room menyombongkan diri, mengaku gw paling hebat, gw paling cerdas, elu gak ada apa2nya, elu tuh sekuku gw, dsb.
Gw penasaran ama yang ngomong coba kalo berhadapan adu kemampuan tentang perchatingan gitu loh.
Terbukti resah ini keluar gara-gara 2 aplikasi yang gw luncurkan.
kalo gak begitu mana mungkin sampai skrng ada kekisruhan begitu
kalo avalon sih orang masih gak gitu resah.
contoh sejak dulu yang namanya flood sendmessage atau yang lebih dikenal dengan autotext itu udah ada. tapi...... gak seheboh killer dan baby
secara 2 app itu udah built in jabber socket dan memang buat flood.
ada yang menghina dan olok2 gw, elu tuh cuma bisa bikin penyakit tapi gak bisa bikin obatnya. gw balikin lagi kalo gw bikin elu berani bayar berapa wkwkwkwkwkwkk
gw pikir biar aja orang mau ngeplud atau tidak...... sampai bosan tar juga berhenti sendiri.
skrng urusan gw bukan dengan user nimbuzz tapi dengan yang punya nimbuzz.
kalo script bom aja mampu difilter apalagi script flood kaya begitu.
cuma kalian gak sabar.... padahal XEP jabber itu udah lengkap semua
skrng buktikan aja elu plud di room yahoo atau plud pv temen lu
bisa apa nggak, terus ada yang dc apa nggak

jadi..... hal picik dan pembodohan dikala terjepit kita cuma bisa pasrah..... mau dapatkan pertolongan tapi menghina..., mau dapat keuntungan menjelekan orang lain
gara-gara killer dan baby gw gratisin, terus yang dagang jadi terganggu teman2 gw yang dihina... kalo gw sendiri sih lum kedapatan..... amin laugh

padahal gw kasih tuh plud biar ada yang terpikir, oh iya ternyata bikin jabber chat itu mudah ya, gw contohnya, terus minta pendapat gimana mas langkah awalnya gw mau bikin firewall khusus chating nih. nah............... begeeeeetoooooooooooooo jangan nangis doang ampe gw kagak bisa bedain yang mana perempuan yang mana laki2.

skrng kita bikin yang bermanfaat.... oke gw setuju.... kenapa tidak... buktinya gw publish robot aja masih ada yang sirik... padahal kalo gw tantangin bikin kagak bisa.
siapa yang punya ide.. coba bikin draftnya terus dipublish tinggal gw ambil bagian apa yang gw bisa sumbang.

kalo masalah plud biarin aja
tar juga ada obatnya... sebelum dan dari pada gw cape2 bikin firewall dan gw publish mending elu berjamaah minta team nimbuzz supaya buru2 aktifkan XEP-0016 atau XEP0191


kalo itu aktif dijamin, kagak ada yang bisa ganggu elu lagi
apa lagi yang suka kujum jorok, bakalan dunia serasa milik ber dua da ah wkwkwkwkwkwkwkwkkkkkk

dan terakhir tujuan gw ini semata2 nimbuzz tambah baik kedepannya, terbukti script skrng udah ketat....

sebelumnya jaman jebol password.... emang elu semua mau salahkan siapa...... ya adminnya dong, kenapa juga bikin celah supaya orang bisa bobol password.

Khusus plud kalo 2 XEP itu muncul.... kali aja ada yang lain bakalan di otak-atik, sampai semua XEP diimplementasi

udah jangan saling tengkar lagi,

pesan gw : berpikir yang cerdas jangan bekerja yang keras

peace ah
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 5:33 pm

Gw sk bgt pemikiranmu romeo,gw jg kena apesny gr2 pic yg gw m0difikasi ama tmn gw hngga menjd virus bwt s0ner,tp syng ny pic virus ny eliash yg than uda ampe 1 thn loh di thn.
Lo bs g bwt baby atw killer atw pic virus yg bs meresahkan nimbuzz.
Hdp romeo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cilaw
Member


Male
Number of posts : 24
Age : 30
Location : jakarta
Job/occupation : pengacara
Nimbuzz ID : ciillaaww
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.03.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 05, 2009 6:11 pm

dilanjut 86..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jimmymax
Active Member


Male
Number of posts : 38
Age : 29
Location : Semarang
Job/occupation : Pengangguran
Nimbuzz ID : Jimmymax@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.06.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Mon Jun 08, 2009 7:04 am

ocey brow

Peace aja dech.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Mon Jun 08, 2009 9:02 am

86 mank bro cilaw polisi y gnti wink
Yg jels jgn mudah terprovokasi dgn berita2 ttg NFI klo perlu qt jelaskn n ajk mrk gabung di NFI biar mrk pahm qt tak seburuk dugaan mrk slama ni
angel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Mon Jun 08, 2009 11:34 am

Yup.. Bner bgt mbak kasma..
Hrusx mrka bsa mmbuktikan dlu sblm brtindak..
Let them speak as free as they want, but everything they've spoken aren't usually as right as the reality.
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zudha
Active Member


Male
Number of posts : 29
Age : 28
Location : hot area
Job/occupation : admin perusahaan babe :p,utak atik skript,nimbuzzer lovers
Nimbuzz ID : zudha73
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 11.06.09

PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Fri Jun 12, 2009 8:15 pm

hidup FPI!!!!!!!!!!!!! eh salah.... blink hidup NFI!!!!!!!!!! drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mengapa NFI punya musuh ???   Today at 7:01 am

Kembali Ke Atas Go down
 
mengapa NFI punya musuh ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» NINJA 250 injeksi bukan musuh kita....
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?
» malu ngaku punya ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzz and Facebook Discussion-
Navigasi: