Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Wed Jun 03, 2009 8:52 pm

Quote :
[Tukul aja bisa sukses masa lu gak]
wew.. speechless speechless

emang persis apa speechless ?






beda kan..?? pouty speechless speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Wed Jun 03, 2009 9:08 pm

wiiiiih , gag trima ahh .
masi bagusan tukul kmana mana drpd plinky. .
lgan gto2 tukul normal ,
uda kebukti dy pny istri + anak .
nah sii plonk ? speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Wed Jun 03, 2009 9:18 pm

neng wrote:
wiiiiih , gag trima ahh .
masi bagusan tukul kmana mana drpd plinky. .
lgan gto2 tukul normal ,
uda kebukti dy pny istri + anak .
nah sii plonk ? speechless

si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda Smile
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 18 th lagi,,,, kalo gak salah namanya el sapa gitu, lupa aku speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Wed Jun 03, 2009 9:35 pm

bobo_ho wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda Smile
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 23 th lagi,,,, kalo gak salah namanya bo sapa gitu, lupa aku speechless
jiah? dontknow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Thu Jun 04, 2009 4:00 pm

diablo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 18 th lagi,,,, kalo gak salah namanya el sapa gitu, lupa aku speechless

bobo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 23 th lagi,,,, kalo gak salah namanya bo sapa gitu, lupa aku speechless

haduhh haduhh ,
kog jadi rebutan sii ? nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Thu Jun 04, 2009 5:08 pm

Kumpulan ank2 TK betengkar.Gw g temasuk loh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Thu Jun 04, 2009 5:33 pm

neng wrote:
diablo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 18 th lagi,,,, kalo gak salah namanya el sapa gitu, lupa aku speechless

bobo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 23 th lagi,,,, kalo gak salah namanya bo sapa gitu, lupa aku speechless

haduhh haduhh ,
kog jadi rebutan sii ? nangis
jiaahhh.... dash dash
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 3:33 am

Ne taon berapa sii ?abad ke berapa sii ?
Hebad euy dukunx .
Masi eksis ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 4:56 am

demOnic.dead wrote:
Ne taon berapa sii ?abad ke berapa sii ?
Hebad euy dukunx .
Masi eksis ..
Dukunny mah g pk dupa ma menyan lg mon tp pk komptr atw laptop yg dipasang internet wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
karin
V.I.P Member


Female
Number of posts : 165
Age : 25
Location : kalimantan
Job/occupation : jailin org
Nimbuzz ID : karin21,karin211,karin213,etc
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.01.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 6:09 am

Plonk ternyata ky pemain pilem y,trkenal gt wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 3:28 pm

kasma_maret wrote:
demOnic.dead wrote:
Ne taon berapa sii ?abad ke berapa sii ?
Hebad euy dukunx .
Masi eksis ..
Dukunny mah g pk dupa ma menyan lg mon tp pk komptr atw laptop yg dipasang internet wkwkwk
kemajuan tu dukun pke pc atw laptop
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 3:40 pm

neng wrote:
diablo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 18 th lagi,,,, kalo gak salah namanya el sapa gitu, lupa aku speechless

bobo wrote:
si plonk punya suami n 3 anak angkat kok nda :Smile:
kemaren ku sempet dikenalin ma suami n 3 anak angkatnya..... lucu tau suaminya, imut2 loh masih 23 th lagi,,,, kalo gak salah namanya bo sapa gitu, lupa aku speechless

haduhh haduhh ,
kog jadi rebutan sii ? nangis
Lha.. Kok dituker sih tante?
Tante Nda nakal ah..
cry
awas lu bo!
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
Bobo hit Diablo
capek jg.. cry
tuh ada dukunnx namax bobo_girl.. (dukun beranak). Wkwkwkwkwkwkwk! rolling rolling rolling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 6:39 pm

jd sii bobo nyambi jd dukun skrg ? surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 6:44 pm

karin wrote:
Plonk ternyata ky pemain pilem y,trkenal gt wkwkwk

dia mah bukan pemain sinetron........

tapi pemain lenong rofl nangis rofl
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 7:38 pm

java12 wrote:
karin wrote:
Plonk ternyata ky pemain pilem y,trkenal gt wkwkwk

dia mah bukan pemain sinetron........

tapi pemain lenong rofl nangis rofl


M***T***M***A speechless speechless


lagian ngapain lo ngetawain gw.. speechless
kagak inget lo, klo lo jg lg patah hati.. pouty pouty


sono nyari dukun sono agy.. tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 7:54 pm

Jiah.. Sang pashom sdg beradu debat..
Qta nyimak keabnormalan mrka aja yuk tante nda..
Qta kan normal tante..
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IJROFIL
Active Member


Male
Number of posts : 75
Age : 32
Location : Samarinda kota tepian
Job/occupation : Ada dech
Nimbuzz ID : IJROFIL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Fri Jun 05, 2009 8:53 pm

CINTA DI TOLAK DUKUN BERTINDAK.50 /50.
lo cnta mu di tolak jgn Pke dkun ,perbaxk tmen cwe aja bagi yg cwo ,jgn pke dukun,pke ilmu keyakinan aja bro.PASTI DI TERIMA ,lo tetap di tolak cri cwe yg laen aja bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 4:58 am

diablo wrote:
qta nyimak keabnormalan mrka aja yuk tante nda..

he eh dek. .yuk yuk. .
duduk sini dek. .
ntu kue ny sambil dmakan. .
seadany iia. .
anggep ajh rumah sendiri. . Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 5:05 am

Dreamth wrote:
betulnya nih pepatah udah makin usang, krn udah ada yg up to date sekarang.
yg lebih ngetren sekarang "Cinta diTolak Botol diTenggak" laugh laugh laugh

parah mana keliatannya, wkwkwkwkwk, dua2nya parah laugh

aduh bro dreamth.....pengalaman pribadi ne.............dreamth drunken slipe



keep cool nfi........... rock on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 1:15 pm

Cnt ditolak,dktin nyokab bokapny tu ce,lo bwt nyokab bokapny sk ama lo,lo bkl dijdhin ama ankny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jameela
Active Member


Female
Number of posts : 77
Age : 29
Location : indonesia
Job/occupation : macul wkwkwkwk
Nimbuzz ID : jameela_imutz,kuclukg!rlz,ucupx,dll
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 5:33 pm

Ariel_Peterpan wrote:
Cnt ditolak,dktin nyokab bokapny tu ce,lo bwt nyokab bokapny sk ama lo,lo bkl dijdhin ama ankny
KEREN NE RIEL good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 5:38 pm

Ariel_Peterpan wrote:
Cnt ditolak,dktin nyokab bokapny tu ce,lo bwt nyokab bokapny sk ama lo,lo bkl dijdhin ama ankny
wha.. Hti2 jg bro',, ntar kl lo dkati nyokapx, diqra mau ambil istri org lg..
Yg ada lo dicelurit bokapx! hehehehehe..
Tp tak apalah, dripda ga dpt sm skli, bner ga plonk?? Wkwkwk.. (brcnda)
Peace ah.. metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 6:19 pm

Aneh. . . . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IJROFIL
Active Member


Male
Number of posts : 75
Age : 32
Location : Samarinda kota tepian
Job/occupation : Ada dech
Nimbuzz ID : IJROFIL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 8:44 pm

knp hrus pkai dkun.
masi baxk cwe2 di luar sana yg menunggu untk di tembak hatix.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Sat Jun 06, 2009 8:58 pm

Cowok2 skrng,Cinta ditolak airmata mengalir
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"   Today at 6:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
"CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» WTB macem", yang punya barang istimewa "MASUK SAJA"
» "Dream Motoshop" Velg Axio 2,5"-3,5" Honda New Megapro dan CB 150R
» WTS: PNP N250 "ARM CBR600+VELG hayabusa"punya ninin ane , eks N250 kaliper,arm,velg blakang +cakram+gear
» berbagi pengalaman yang memakai velg depan 3.5" & belakang 4.5"
» ====NEED FOR SPEED EXHAUST RACING=====Model baru "TRIOVAL CARBON REPLIKA YOSHI"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: