Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 11:52 am

like_beck wrote:
Yg gw senang sama bro ariel nih setiap bikin topik kebanyakan pake kata "GW", mencerminkan sifat idealis dan optimis. Mantap deh pokoknya. Kalau soal ariel sombong apa ngga nya? Kayaknya ga deh, malah ramah dan rendah hati. Buktinya? Lihat aja bro ariel sampe keluar masuk NFI, pamit masuk, bosen masuk, kecewa masuk lagi. Itu kan tandanya ariel ramah bgt tuh, idealis bgt, dan tidak sombong :lol:


laugh laugh laugh BETULLL BECKII wink getlost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 2:20 pm

:P lovely lo kan cinta ama gw,mkny lo blng gt gr2 gw tolak,walah2 sok plng ganteng nimbuzz,ce2 blng ya riel lo plng ganteng,gw yg blng br tw kah klw gw ganteng,ce2 blng ada tpny,gw blng pa tu tpny,ce2 blng ms lo gw blng cantik.
Jd lesu hua hua hua hua hua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovely_LeeA
Active Member


Female
Number of posts : 32
Age : 28
Location : jogja-bekasi PP tiap lebaran :D
Job/occupation : masih di awang2
Nimbuzz ID : lovely_leea,setan_cantiq,cempl0n,Lup
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 8:21 pm

Km ngmg apa aq gak ngerti riel confused
aq kn BEGO,pa lg lok ng0m0ngnya pke b inggris speechless tmbh gak ngerti aq...
Y udah dh laugh secara murid teladan se balikpapan..
Km jg leh og blg org laen bego and ngerasa plg pinter speechless secara km udah diminta scr pRibadi ma ... bwt jd tangan kananNy

u d0nt cAre what the people says bouT you,so u why asking us like that????

He2 wateper lh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 8:49 pm

ariel gak tau bahasa inggris?? speechless speechless speechless

waw... hot news laugh
ril, you can't have a girlfriend if you not say english laugh
because women like a smart boy laugh

gw juga maksain tuh laugh bahsana laugh sungguh hancur laugh

tapi lumayan lah daripada ariel gak sama sekali laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 9:12 pm

Nusyirwan wrote:
Jd ingat ne pepatah minang 'kata mendaki,menurun,melereng,mendatar'

good metal
jiah ntar ng0sng0san dunk bro. wkwkwkwk peace aja metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 10:54 pm

Gw jg msh belajar,gw bs bhsa inggris krn pas pv lo,gw pke kamus lengkap bhsa inggris :P,gw memang teladan patut untk di c0nt0h kerajinan gw belajar diskul tp kok dirmh ga perna belajar,he he he sbk ngurus forum laen selaen nfi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bug_ill
Active Member


Female
Number of posts : 58
Age : 27
Location : Lost city
Job/occupation : Konsultan microsoft co, donald trumph co.
Nimbuzz ID : Bug_ill
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.03.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 11:19 pm

Halloooo......., ariel sapa sih??? Ada yg kenal ga?!?!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 11:53 pm

Bug_ill wrote:
Halloooo......., ariel sapa sih??? Ada yg kenal ga?!?!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 1:25 am

Ariel pelajar teladan se Balikpapan shocked br tw q neh
SMK mana mankny Riel wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 12:14 pm

Smk swasta yg biasa2 aja,teladan se balikpapan tu guru gw yg blng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 12:17 pm

sikapi dengan usia ja ril............ reading



keep cool nfi........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IJROFIL
Active Member


Male
Number of posts : 75
Age : 32
Location : Samarinda kota tepian
Job/occupation : Ada dech
Nimbuzz ID : IJROFIL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 31.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 12:52 pm

lo mw bkin motivasi org bkn dgn kt2 ksar,jelaskan lah dgn sbaik mgkn ,kta lahir di dunia ngk lgsung bsa jaln trus lari2,tp smua membuthkn proses pertmbuhan.begitu pula sebalikx.bwat ariel slam damai.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
luke
Active Member


Male
Number of posts : 40
Age : 36
Location : jateng,indonesia
Job/occupation : sports, billyard
Nimbuzz ID : lucky.luke.
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 3:01 pm

hebat...kmu ril, dengan usia segitu dah bisa mengaduk-aduk emosi dan perasaan orang banyak... good

5 ato 10 taun lagi pasti lbh hebat lagi + lebih mateng...hmmmmm speechless


beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 3:28 pm

Klw gw bs hdp 5 atw 10 thn,gw bkl jd dpr nieh,tu gin klw gw ga mati duluan,he he he he maklum lo mkr 5 atw 10 thn yg kan dngt,klw gw mati duluan ky mn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 3:46 pm

Nikmatilh duniamu saat ni sesuai jalurny n jgn mencb melanggr aturan
Sombng or tdk biarlh org laen yg menilai yg penting qm udh brusaha berbuat yg terbaek buat org2 di sktrmu key Riel
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 03, 2009 4:10 pm

riza_fuNkzz wrote:

ril, you can't have a girlfriend if you can't speak english laugh
because women like a smart boy laugh
Cm salah sdikit disitu aja kok bro',, sisax perfect!
Qta speak english yuuk?
happy
jalankan English Everyday!
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun Jun 07, 2009 12:42 am

Gw termasuk org s0mb0ng apa ga ya??????Gw di nimbuzz dinilai somb0ng bgt gr2 aprove add seseorg ga gw trma,mw di ditrma k0ntak list gw kebnykan,ah . . . . .Jd bingung sndr gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 08, 2009 8:50 am

Gak bro,malahan u bs bntu teman2 yg lain ...dri pd jd v.i.p member mendingan u jd helper aja...itu jg klo u bs...?he...he...he...
Peace n love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Wed Jun 10, 2009 7:19 pm

U ga sumbung kok riel, baik bgt mlah hanya sja sdkit msukan sja mrilah kta brcermin pda dri kta sndri n apa yg d ktakan org i2 bnar wlaw tak smwa bnar jd trgantung sampai dmana kbjakan brfkir kta mampu meyaring Smile good
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gimster
Active Member


Male
Number of posts : 62
Age : 28
Location : kalsel
Job/occupation : nganggur....
Nimbuzz ID : zzz_zzz
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Thu Jun 11, 2009 2:42 am

wah.......lw gw nie ya...meski gw nak bru dsinie...gw nilai loe tu riel mantep dah... good loe dewasa bgt ,.semua ornk mmpunyai salah ,tpi bukan berrti semua ornk salah mulu ,.bukti nya az loe dh berubah ,..

memang siech sifat ornk ssah tuk ditebak ,...

gw juga dlu di cap sebagai nk yg sombong ma tmen2 gw ,..tpi gw ada alsan yg laen ,tpi gw gk mw cerita masalh nya ap ....tergantung ma kondisi siech,...

wahhh,,,..masukan gw ne berguna ap gk ya....peace...
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
!SingoEDAN!
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 28
Location : Malang jatim
Job/occupation : Ngjamers
Nimbuzz ID : !Singo_Edan! , singoedan...
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Thu Jun 11, 2009 7:33 pm

wkwkwkwkwkwkwkw. . . . . jujur ja , menurut rut rut aquw, lu tu memang sombong abizz, , , gw gag suka gaya loe bung. . . . sowry yah. . . lebi baik jujur dr pd boong . . . rofl metal peace ae. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://Ongisnade.jw.lt
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sat Jun 13, 2009 4:37 am

TOPIK DI KUNCI,.. ORANGNYA UDH DI BANED.. laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Today at 11:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Menurut brader helm lokal spek racing mana yang paling mantabh????
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Senjata paling konyol =))
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: