Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 6:34 am

Mungkin 90% member stju bgt blng gw Ariel_Peterpan,mungkin 10% member blng Ariel_Peterpan sdh berubah,klo jwban npa gw berubah mungkin gw sdh ga kl0p ama beberapa member NFI,bwt gw,keberadaan gw di NFI hny ingin membalas kebaikan eliash,di wkt gw lagi cupu dl,dia berikan gw semangat dgn cr tiap kali gw tny2 trick diblng dudul,gr2 kata " DUDUL " dr elias gw bs ky gni.Bwt gw penilaian s0mb0ng member2 NFI ke gw ga gw pkrin,lo mw blng gw s0mb0ng atw pa lah ga akan gw dngarin,jjr ya gw org slalu mendengarkan apa kt hati gw,lo mw blng pa ke gw,percm bwt gw,gw adalah gw,gw ga mesti jd yg ky lo inginkan,kalo gw s0mb0ng ngapaen jg gw ngebnt kalian (memenuhi req app)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 11:45 am

hmmm yang sabar yaa bro
mari kita bicarakan baik-baik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 11:53 am

Ariel_Peterpan

(ne gue yg jwb paling pertama)

Klw menurut gue c lu kagak subung eh sombong......
Menurut gue lu top....... good
Menurut gue lu paleng cerdas diantara member yg laen.....
Menurut gue lu ituw Of The Best good good

cuman gue maw kasih saran sm elu....
Kalau ada member Nfi yg laen lagi kebingungan,tlng dibantu dengan se-ikhlasnya z.jangan malah saling menjatuhkan,entar dia jdi malah merasa direndahkan oleh kamu.cz dia fikir lu udah senior di forum ini.........
Cuman itu pujian N saran gue bwt lu riel........
Klw kata2 gue ada yg salah tlng lu ma'afin z??

Salam damai aja bwt semua anak2 Nfi yg berada dimana pun tanpa terkecuali

PEACE
metal

MAJU TERUS BERSAMA NFI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 12:11 pm

Salam damai aja bwt semua anak2 Nfi yg berada dimana pun tanpa terkecuali

PEACE

metal

MAJU TERUS BERSAMA NFI

betul banget....saya setuju good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 12:22 pm

yah syukurlah... gw jg liat ad perubahan,
udah rada bisa ketawa.. wlupun mungki msh kaku.. gw jg seneng lu dah brani ngejek gw *di t0pik maen gitar* good gw g jengkel, tp mlh seneng akhrnya lu bs brubah ikut kita gila. cukakaka

emang. kita adlh kita.. tp ingat. smua bisa berubah seiring waktu good dan lu sndr yg bs ngrasain perubhan itu. berubah ga usah d paksa. jalani aja pa adanya dg enjoy.

jngn ky pl0nk. mw pulang aj heb0hnya minta ampun
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 1:01 pm

Pujiaan kalian hny bersifat sementara ke gw,tp yg gw mw,kalian bs lbh baik dr gw,
kt2 ksar gw ke kalian bkn untk merendahkan,
tp untk dijdkan m0tivasi bwt kalian wink laugh


thanx plen good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 1:29 pm

Lg perang dingin yua??
Pease aje lah... qta smua ga ada yg smpurna, klbhan ente2 pade adlah trick nimbuzz, n' kalo ane, adlah trick ngegaet cewek2 semox,knpe ga d gabungin aje coba,mungkn tuch bsa jd kekuatan yg maha dahsyat, ya ga bro2 smua??
He..he..
Pease.... !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 1:41 pm

Ealah brow2..... Kug malah cewek ataw bokong semox yg lu cari..... Huahkakakakakak........ laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 2:25 pm

Wah jgn rusak topic pribadi gw donk crying crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Sun May 31, 2009 9:54 pm

Ada apa tho riel.......??
Dan sp yg merusak topik loe.....??

Just kidding
laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 12:00 am

Quote :
Subject: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI

Ariel_Peterpan wrote:
kalo gw s0mb0ng ngapaen jg gw ngebnt kalian (memenuhi req app)
Lahh?? lu bertanya tp lu dah jawab duluan?? confused

Menurut gw hidup itu lebih indah klo berwarna. Ada hitam ada putih, ada siang ada malam, ada baik ada buruk ..dsb. Dan mnrt gw elu udah memberi warna di NFI / Nimbuzz..dan ini jd nuansa tersendiri. Liat aja sinetron yg bnyk di gandrungi ibu2, justru dg tokoh2 antagonis ceritana jd lebih menarik.

Ups tp bukan berarti gw menyarankan km atopun setuju km berperan antagonis.. speechless . Org buruk bisa mnjd baik ato sebalikna. Alangkah baikna jika km buat warna dg cara yg bijak. Karena akan menjadi hal yang membosankan jika tanpa ada pro & kontra..

Peace metal akur dweehh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 12:22 am

Jah lo nyuru atw ksh saran bwt gw jd antagonis sich speechless speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izallica
Active Member


Male
Number of posts : 37
Age : 28
Location : Hell
Job/occupation : Preman
Nimbuzz ID : ఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 12:23 am

Gak sombong2 amat kuk, gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 12:46 am

...Mmmmm beneran neh, lu kayakna lagi ngelindur...masih tanya:

Ariel_Peterpan wrote:
Jah lo nyuru atw ksh saran bwt gw jd antagonis

Baca dg seksama Riel, ato cuci muka dulu, wkwkwk... laugh laugh
EniE wrote:
Ups tp bukan berarti gw menyarankan km atopun setuju km berperan antagonis.. speechless . Org buruk bisa mnjd baik ato sebalikna. Alangkah baikna jika km buat warna dg cara yg bijak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 7:30 am

Hdp jgn dibuat monotn cz ni kn buat qt cpt mencapai ti2k jemu n jenuh
Mksd mba Eni kt laenny pandai2lh menemptkn diri kpn hrs baek,kpn hrs jahat,kpn hrs serius n kpn hrs bercnda cz klo qt salh menemptkn bs2 jd garing atw malah terkesan sombong bin angkuh
Ni kritikn yg membangun yg q yakin smakin membuatmu dewasa menyikapi dgn sgala kondisi
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 8:11 am

Qmau ngiku gaya ariel ni...
Quote :
apa menurut kalian gue paling sombong di NFI?

ia sombong bgt!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 5:20 pm

Yee postinganny nada becnda aja kok,gw mw nempatkan dr dimana???Di ruang kepala sekolah ya bu gr2 blm uang sekolah.
Jgn ditanggapi serius hny becnda aja,yg tw sifat gw bkl ngakak2,mw tw sifat asli gw tny eliash ama pl0nk,gmn manja gw ke mereka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 5:27 pm

Quote :
mw tw sifat asli gw tny eliash ama pl0nk,gmn manja gw ke mereka

ogah.. speechless speechless

gw kgk kenal lo.. speechless



plonk hammer ariel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
like_beck
V.I.P Member


Male
Number of posts : 641
Age : 35
Location : C:\WINDOWS\system32
Job/occupation : engineer/ photo editing, autocad 2D/3D, animator (beginner)
Nimbuzz ID : like_beck, 194.229.27.7, lili_kecil, 194.229.27.29, and many more....
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.10.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 6:18 pm

Yg gw senang sama bro ariel nih setiap bikin topik kebanyakan pake kata "GW", mencerminkan sifat idealis dan optimis. Mantap deh pokoknya. Kalau soal ariel sombong apa ngga nya? Kayaknya ga deh, malah ramah dan rendah hati. Buktinya? Lihat aja bro ariel sampe keluar masuk NFI, pamit masuk, bosen masuk, kecewa masuk lagi. Itu kan tandanya ariel ramah bgt tuh, idealis bgt, dan tidak sombong :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G44LIIH
Active Member


Male
Number of posts : 37
Age : 28
Location : Balikpapan
Job/occupation : Operating system of coal field
Nimbuzz ID : G44LIH
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 8:40 pm

Jiagh reading ....lo menurut gw wajar aja zeh.....tu kan perilaku remaja se usia km dlm proses pematangan diri......menuju dwasa getoh....hue..he good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 8:57 pm

Owh,ramah dr segi apany gw???Bingung sndr nieh gw???Ms gw ramah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nusyirwan
Active Member


Male
Number of posts : 67
Age : 31
Location : Padang
Job/occupation : Phothography,photo editor
Nimbuzz ID : e1_ok,ReD_DeViLL
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.02.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 9:17 pm

Jd ingat ne pepatah minang 'kata mendaki,menurun,melereng,mendatar'
Dan 'duduk sama rendah,berdiri sama tinggi'
Nah dsni kt bs menilai dari pepatah tsbt org itu gmn na!!!
good metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Mon Jun 01, 2009 10:34 pm

Kl smbong sih nggak bro'..
Mngkn cm prasaan bro' aja,,
Sfat ingin diakui org lain itu wjar aja, nmax aja manusia, slalu ingin bsa mnjdi lbih baik dri yg lain..
Jd mnrut gw, sfat bro' blm bsa diblg smbong..
Umur belasan kyk qta emg kykx msh rawan bro.. Mngkn kl uda 20-an, bsa brpikir lbh positif..
Nb:Jgn tiru otak mesumx plonk, haram itu.. Heghegheg..
Diablo hit plonk
peace aja ah..
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 3:03 am

Bgtu ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovely_LeeA
Active Member


Female
Number of posts : 32
Age : 28
Location : jogja-bekasi PP tiap lebaran :D
Job/occupation : masih di awang2
Nimbuzz ID : lovely_leea,setan_cantiq,cempl0n,Lup
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Tue Jun 02, 2009 9:18 am

Baru ngerasa ya???
Kemarin2 kemana aja???
2x PV uda cukup ngash penilaian bwt aq..
He2 wateper dh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI   Today at 2:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa menurut kalian gw yg paling s0mb0ng di NFI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Menurut brader helm lokal spek racing mana yang paling mantabh????
» Handgrip yang menurut brad paling mantaaaaabh?????
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Senjata paling konyol =))
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: