Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Fri May 29, 2009 9:32 pm

Syukur deh kalo nimbuzz dah care, cuma cara block itu tetap gak bisa permanent kalo bisa tar gak bisa chating lagi dong wkwkwkwk.
Bakalan di test nih pake zombie denial of service
Tapi gak bakalan gw kasih ke siapapun karena itu sama saja mengusir orang chat berjamaah wkwkwkwkwkwk
Thanks ya man atas kerjasamanya

Peace ah
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
eliash
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 511
Age : 35
Location : Jember
Job/occupation : Chat
Nimbuzz ID : eliash, (e), e;), nfi, supportnfi.
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 14.06.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Fri May 29, 2009 11:17 pm

mungkin yang jadi harapan semua di nimbuzz update berikutnya nanti ada fiture ini di nimbuzz standart jadi cukup klik block menu pada window privat! ya gak?

_________________
reg to new NFi www.nimbuzzing.org/forum please!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Florenz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 323
Age : 35
Location : jayapura
Job/occupation : denger musik sambil c8
Nimbuzz ID : florenz, ֵि , ֵřఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat May 30, 2009 12:36 am

bner bang el..jg klo bs d tmbhin jg ftur xml console jd qt g ush maen dr jabber lg laugh n g prlu rpot2 wat co2kin script jabber m protocol nimbuzz..

..be smart n keep on pizz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat May 30, 2009 2:17 am

Binun

a'mending'We ikut nyimak ja,spa taw cpt pintar.....jiaagagagagak(jokingly)


reading





PEACE
metal




MAJU TERUS BERSAMA NFI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat May 30, 2009 6:14 am

Semoga harapan Qt cepat direalisasi oleh Nimbuzz.BV
hidup Nimbuzz!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariyantoa54
V.I.P Member


Male
Number of posts : 199
Age : 28
Location : Palu
Job/occupation : Leyeh-leyeh & dengerin musik
Nimbuzz ID : Ariyantoa54
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat May 30, 2009 12:33 pm

Amin...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat May 30, 2009 12:47 pm

romeo_must_die wrote:
Syukur deh kalo nimbuzz dah care, cuma cara block itu tetap gak bisa permanent kalo bisa tar gak bisa chating lagi dong wkwkwkwk.
Bakalan di test nih pake zombie denial of service
Tapi gak bakalan gw kasih ke siapapun karena itu sama saja mengusir orang chat berjamaah wkwkwkwkwkwk

Sip bro, ak juga berharap gag permanent, biarpun ada prosedur add and delete list, tp ttp ga asik kl jadi permanen,. gimana coba kl salah ngisi list atau si black list udh insap laugh

eliash wrote:

mungkin yang jadi harapan semua di nimbuzz update berikutnya nanti ada fiture ini di nimbuzz standart jadi cukup klik block menu pada window privat! ya gak?

yuhu bro,.. pengennya jg gitu,... good


Florenz wrote:
bner bang el..jg klo bs d tmbhin jg ftur xml console jd qt g ush maen dr jabber lg laugh n g prlu rpot2 wat co2kin script jabber m protocol nimbuzz..

Duh, laugh konsole XML ? wadaw.. makin gemerlap dunk nimbuzz kl ada... laugh semua akan kembali ke selera asal... laugh mantaf...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Wed Jun 03, 2009 10:23 am

Team nimbuzz lg getol bikin block bt rum ato pv.tpi team fluder jg lg mengembangin kreativis...
Kira2 menang mana ya...? Hayo kt main tebak-tebakan (team nfi .vs.team fluder)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Thu Jun 11, 2009 4:58 pm

Gant, gw coba tuh XEP-0016 berhasil, dan result balikannya gak ada error
tapi kenapa gw test msaih gak jalan ya
maksud gw, padahal gw dah blok message in nya secara global
tapi buktinya orang masih bisa pv gw
gw udah coba block jid orang, tapi masih masuk
padahal tiap gw kasih type='set' dan resultnya gak ada error
cuma orang-orang tetap bisa pv gw, kayanya perlu send email lagi nih ke nimbuzz man
thanks

peace ah
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Thu Jun 11, 2009 5:02 pm

hmm topik yang menarik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Thu Jun 11, 2009 7:15 pm

romeo_must_die wrote:
Gant, gw coba tuh XEP-0016 berhasil, dan result balikannya gak ada error
tapi kenapa gw test msaih gak jalan ya
maksud gw, padahal gw dah blok message in nya secara global
tapi buktinya orang masih bisa pv gw
gw udah coba block jid orang, tapi masih masuk
padahal tiap gw kasih type='set' dan resultnya gak ada error
cuma orang-orang tetap bisa pv gw, kayanya perlu send email lagi nih ke nimbuzz man
thanks

peace ah
metal

Pesan mas romeo udah aku terusin ke support nimbuzz.. hehehehe... laugh

Soal Block yg masih bisa tembus, itu ternyata ga semua aplikasi bisa... Sejauh ini baru GAJIM yg sukses ngeblock..
Hanya saja Setiap kali ol... list Privacynya mesti di perbaharui lagi... dan hanya yg dalam contact list yg baru bisa di block...

SPARK yg notabene sepupu nya Nimbuzz (sama2 Server Openfire) terkadang bisa di pake jg utk ngeblock JID/GRUP.. tp anehnya, kl di jalankan script (stanza) privacy list, SPARK kdg2 eror dan jadi lemot bgt...

Thanks yah mas romeo atas Infonya..

good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Sat Jun 13, 2009 7:14 am

Walah bru Gajim to yang sukses, pantes wk2 aq uji coba kug tw2 demonic pv confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...   Today at 8:56 am

Kembali Ke Atas Go down
 
FEATURE PRIVACY AKTIF,.. ACIIIK,...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Mixer Mackie 24-8 Sub & Crossover Ashly XR4001

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzz and Facebook Discussion-
Navigasi: