Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 DIANTARA KALIAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 12:38 pm

Gw bingun mw berkata apa,mudahan kalian bs ngasi gw solusi.
Gini,gw bingung bgt,gw pny mantan pcr,tp dia sdh pny pcr dan dia slalu ngasi gw harapan untk balikan,walaupun gw msh cinta ama dia tp gw ngerebut dia dr pcrny,pas gw pcran ama dia,gw ngerebut dia dr pcrny,tp sekarang dia sdh pny pcr tp sering nyapa lwt sms,kdng panggil gw syg2,gw bknny munafik,tp gw blng ama dia gmn pcr lo kalo gw panggil syg lo??Apa dia ga cmbru??Ntar jg lo diblng playgirl???,tp dia jwbny peduli ama kata orang,nah gw jd malas bgt sms dia,tp hati gw selalu bingung pa yg gw lakuin ke dia benar pa ga??
Menurut kalian yg gw lakuin bener pa ga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 3:10 pm

ada uang. ada pekerjaan, hati yang tulus, dan siap luar dalam.... reading

ajak dia menikah dengan restu yang sempurna dari orang tua..... rock on

jauhi zina.... ninja


keep cool nfi........ applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 4:14 pm

Menurut gw, km dah bersikap benar. Mgkn seusia kalian yg ABG pacaran itu hal yg bisa di bikin fun, sperti yg dilakukin ma mantan km putus nyambung keputusan yg sangat mudah untuk diambil. Hal ini wajar di usia kalian yg masih labil &serba ingin mencoba. Gw kurang suka dg sikap mantan km ,sdh mjd pacar org tp tetap bersikap manis/merayu km.. krn klo udah biasa dalam bersikap seperti itu mka yg ditakutkan adalah nantinya menjadi tabiat ato kebiasaan saat dia menikah.
Coba saja Ariel pikir seandainya mantan km minta balikan lg trus km terima, ada kemungkinan juga ia melakukan hal yg sama (merayu cowok lain wink ).

Jd mnrt gw, jgn menyakiti klo ga mau disakiti. Jalani hubungan dg benar, jauhi larangan agama spt kata bro slipe.

Peace, akur dweh.. metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 4:42 pm

Jgn mencb bermaen2 dgn perasaan org laen Riel.
Di usiamu saat ni mank usia yg msh sangt labil yg menentukn sesuatu terkadng tnpa meliht jangka panjngny tp yg kalian lht apa yg da di hadapn kalian z.
Da benarny kt kai Slipe sebaikny ajk dy menikh seandainy kalian sudh bkn pelajr mslh rejeki sgalany udh diatur Allah yg penting qt mw brusaha
Jauhi z ce it jgn beri respon yg bs membuat salh paham key Riel
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 5:22 pm

Ga bs kasma dia aja curhat mslhny pcrny ama gw,gw aja diblng s0mb0ng klo ga sms dia,klo ga dibls smsny gw kena miscol mulu.Ni mungkin kekurangan gw di dunia nyata,plng ga bs liat org sdh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 9:18 pm

Gw jg prnh rsakan sprti yg bro' ariel alami..
cry
Mantan gw uda pux pcr, tp mantan gw msh suka hub. gw tiap mlm, disms, ditlpn, ktx sih dy lg ada mslh dgn pcrx, jd dy curhat ke gw. Yg gw kgetx mslhx tuh trxta gr2 dy ceritain ke pcrx, kl dy tuh msh syg sm gw (jelaslah dy jd brantem dgn pcrx..),, gw ngrtiin aja sih kl dy msh pux prasaan sprti itu, wjar aja, coz wktu itu gw yg ptusin dy.. (gr2 dl gw tkg slngkuh.. dash ). Tp utgx dy skrg ud bsa ngrti kl skrg gw ud bhgia dgn ce' gw yg skrg.. Ini ud kjadian bulan2 lalu..
Dlu jg gw smpat tkut gra2 pas gw ptusin dy, dy ngancam gw, mau dpatin gw balik dgn cra apapun.. (gw ptusin dy sktar 2 tahun yg lalu). Apalg dy tau ce' yg dl gw pke utk slngkuhin dy (smpat gw dngr mrka brdua adu maki dlm tlpn!!). Mkx tuh ce' slngkuhan tb2 gw tnggalin,, trus gw malah jdian dgn pcr gw yg skrg.. (kputusan yg tba2 smpai tmn2 gw pd kget). Krna gw tau, kl gw lnjutin hub. dgn ce' slngkuhan gw, hub. gw bsa sj ga aman dri teror mantan gw.. cry
(jiah kok jd gw yg curhat?? dash )
Kl mnurut gw, bro' ariel ikutin kata hati aja bro', kl bro' msh pux rasa ke dy, bro' hub. ce' itu, terus mnta dy buat keputusan..

PILIH GUE ATAU DIA

Kl ga gtu, bro' psti bsa kepikiran trus..
Kl dy pilih bro', uda psti dy hrus tnggalkan pcrx (dgn pnjelasan baik2),
Kl dy msh pilih pcrx,,
dontknow
(Hati2 bro' biasax thu ada "U" dibalik "B")
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon May 25, 2009 9:28 pm

Qm hrs bs nentukan sikap cz ni menyangkut perasaan org lain
Klo g skrg mk qm g akn bs mundur lg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue May 26, 2009 1:05 am

L_d'iablo wrote:
Gw jg prnh rsakan sprti yg bro' ariel alami..
cry
Mantan gw uda pux pcr, tp mantan gw msh suka hub. gw tiap mlm, disms, ditlpn, ktx sih dy lg ada mslh dgn pcrx, jd dy curhat ke gw. Yg gw kgetx mslhx tuh trxta gr2 dy ceritain ke pcrx, kl dy tuh msh syg sm gw (jelaslah dy jd brantem dgn pcrx..),, gw ngrtiin aja sih kl dy msh pux prasaan sprti itu, wjar aja, coz wktu itu gw yg ptusin dy.. (gr2 dl gw tkg slngkuh.. dash ). Tp utgx dy skrg ud bsa ngrti kl skrg gw ud bhgia dgn ce' gw yg skrg.. Ini ud kjadian bulan2 lalu..
Dlu jg gw smpat tkut gra2 pas gw ptusin dy, dy ngancam gw, mau dpatin gw balik dgn cra apapun.. (gw ptusin dy sktar 2 tahun yg lalu). Apalg dy tau ce' yg dl gw pke utk slngkuhin dy (smpat gw dngr mrka brdua adu maki dlm tlpn!!). Mkx tuh ce' slngkuhan tb2 gw tnggalin,, trus gw malah jdian dgn pcr gw yg skrg.. (kputusan yg tba2 smpai tmn2 gw pd kget). Krna gw tau, kl gw lnjutin hub. dgn ce' slngkuhan gw, hub. gw bsa sj ga aman dri teror mantan gw.. cry
(jiah kok jd gw yg curhat?? dash )

duch maksih sayang, pengorbanan cinta lo terhadap gue banyak banget, aq gag menyangka kamu kayak gini cry cry cry

lope u tayankqyu lovely
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue May 26, 2009 1:27 am

crying diablo gampang banget berpaling ke cewek lain crying

KALAU AKU SUSAH TUK JATUH CINTA cry
ANDAI AKU PUNYA NALURI GITU, KU KAN PUNYA BANYAK CEWEK

sayang aku ini cuma bisa jatuh cinta ma seorang pada pandangan pertama duank cry
======================
buat ariel, aku kasi sarannya mirip ma diablo aja good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue May 26, 2009 7:10 am

bobo_ho wrote:

duch maksih sayang, pengorbanan cinta lo terhadap gue banyak banget, aq gag menyangka kamu kayak gini cry cry cry

lope u tayankqyu lovely
Bingung gw sm lo bo..
Ud sembuh atau blm sih lo?
Ktx mau memburu cntax neng, kok gw lg yg dijdiin sasaran lo?
dash
Plonk:Wkwkwkwk, kena lg lo blo!
Bobo_girl:apaan sih,, jgn gngguin Qta donk plonk.. Duch, kpalaQ jd pusing nich.. Aduh.. Tambah skit.. Aaaaakh! BERUBAH
Bobo_girl dikenal sebagai Bobo_ho
Bobo_ho:Nda tayank dmana yah?
Nda:Aq di sini tayank!
Plonk:Kagak ngrti gw, siapa yg susun skenariox sih nech?!..
dash
hikz.. cry
diablo hit plonk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue May 26, 2009 9:05 am

Wah kykny q kurng se7 yg mengatakn suruh ce it pilh ''q atw dy'' cz statusny kn kalian udh ex jd jgn menari2 bahagia diatas luka pilu org laen. Cb sejenk qt merenung n memposi2kn diri qt diposi2 pcr ce it gmana cb sktny perasaan ktika ce qt memilh mantanny lantarn si mantan hany memberi 2 pilhan 'dy atw q'
Bkn bermksd buruk sangka ma ce it bs z kn ce it curhat ma qm hany sekedr mencr simpatikmu ats mslh yg dy alami n bs jg ni di jd kn salh 1 jalur untk kembali menjd pcrmu
INGAT HR NI BS Z DY MENINGGALKN PCRNY DEMI QM TP SIAPA YG TW BESOK OR LUSA KW YG DITINGGALKN CO YG LAEN
Cb renungkn kalimat yg menggunakn huruf kapital y bro
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue May 26, 2009 11:31 pm

L_d'iablo wrote:
Bingung gw sm lo bo..
Ud sembuh atau blm sih lo?

belummmm sad sad sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 3:37 am

Aduh gw tambh bingung ama dia,tiap hari curhat mslah pcrny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 6:13 am

Cowok...cowok.. Jago berantem, melakukan hal2 narsis nd extrim, tp sama cewek?? Luluh...spt lilin kna dingin melengkung kna panas meleleh..
Bkn ngejudge ato ngolok..ni sbg pandangan skaligus renungan. Come on Riel..lets do the smart thing! Peace..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 7:10 am

Yg jls jgn plin-plan y bro tentukn sikap n hrs tegas serta brani mengatakn TIDAK
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 8:51 am

Bro' Ariel tampung curhat2x aja,, kl gw snng sih dijdiin tmpt curhatx ce'2,, tp bro ariel hrus brikan saran utk dia dgn bijak,, yg utama,, saran yg terbaik utk dia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 4:10 pm

Uda bro,gw blng ntar cwo lo cmbr lagi klo kt smsan trus,mlh dia,dia ada hak apa mrh,dia aja jrng perhatiin aq,br gw blng kok bs bgtu,dia jwb ga tw,mlh kdang2 aja sms,riel aq kesepian bgt,pny pcr tp ky ga pny pcr,gw blng aja yg sbr,br dia blng2 ya2.Gw ga bls sms ny mlh misk0l mulu,ampe2 gw beli krt br demi c8 dan br0wsing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Wed May 27, 2009 4:23 pm

Owh.. Yah mnurutQ sih lnjutkan aja bro', slma ga mngganggu aktivitas bro', dy kykx mmng lg btuh seseorg utk tampung curhat2x,, & dy memilih bro utk itu..
Walaupun dy sprti ksh harapan utk balik sm bro', tp jgn lngsung serang dulu bro,, tnggu prkembangannx aja nntix bgmana..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon Jun 01, 2009 5:01 pm

Bro ksh gw solusi,dia hbs curhat ke gw,katany co dia selingkuh,tp kok yg gw rasakan dia senang bgt co selingkuh,gw nasehati panjang lebr mlh dia uda mnt pts ama pcrny,yg jd mslah gw jd ga enak ama pcrny,wlw pun dia mantan gw,tp sering bgt curhat2 mslah pcrny gw jd bingung nieh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Mon Jun 01, 2009 10:22 pm

Wadhu..
Kl emg pcrx slngkuh.. Biarin ajha, mmg slah pcrx slngkuh.. Jd ga ada slahx mantannx bro ptusin dia,,
Bro' ga prlu ga enak hati coz bro' anggap bro' cm curhatan dgn mntannx bro',, yg pntg bro' ga mrasa jd pemicu ptusx hub. itu, bro' kgak usah bngung.. Plg tdk bro' bs mmbela dri kl ditaxin co' itu.. Trs kl mslh mntan bro',, utk saat ini jalani sprti biasa dulu bro', utk kedepannx tnggu bbrpa minggu,, mngkn ada reaksi yg tdk trduga dri mantannx bro' kl mmg dy pngen blikan dgn bro'..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Tue Jun 02, 2009 3:08 am

Mungkin iya,krn dia lbh sering sms gw drpd pcrny,ga dibls mlh misk0l,gw jd ga enak ama pcrny,ga kl0p aja di hati gw,ms gw gembira diatas penderitaan pcrnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Fri Jun 05, 2009 3:57 pm

Sntai aja bro'..
Mnrut gw bro' ga buat salah.. coz gw jg prnah alami sprti yg bro' alami..
Tp mngkn bdax wktu itu gw ud pux pcr, jd mntan gw kykx tau dri kl gw uda dgn yg lain..
Smoga jalan yg ditempuh bro' yg terbaik, & jgn smpai qta sakiti hati wnita bro'.. metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Fri Jun 05, 2009 5:45 pm

Mrk be2 uda pts dan gw anggap dia sbg ade gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Fri Jun 05, 2009 6:13 pm

Mantap bro..
Gw jg gtu..
Ce'2 yg prnh dkt sm gw, tp gw ga jdiin pcr, gw ttp anggap sbagai adik..
Mngkn jg akn gw lakukan hal yg sm pda pcr gw yg skrg jka ptus nnti.. cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Fri Jun 05, 2009 6:25 pm

Jgn berhrp bgtu sob,oh ya gw agy stres bnyk bgt n0 hp br yg sering misc0l ama sms gw,gw jd bingun + mw gnt n0 hp agy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: DIANTARA KALIAN   Today at 3:37 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
DIANTARA KALIAN
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» APA TANGGAPAN KALIAN SESUDAH MASUK NDI ?
» Minta saran agan senior, diantara ketiga seri R9 New mugello, R9 Mugello NG sama R9 Cataluya
» [ASK] Apa sih opini, pendapat, dan pandangan kalian terhadap sikap demonstran yang marak terjadi akhir-akhir ini? XD
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» bagaimana pendapat kalian tentang knalpot Yoshimura?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: