Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
2pay
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 30
Location : Balikpapan
Job/occupation : Chatting
Nimbuzz ID : 2pay
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 1:29 pm

Mslahnx sieh cukup sepele dia cm ga mw ada 1 forum ama dem0nic.Dead,bwt ariel dia tu seperti orang yg munafik,tadi pas w telp dia cm bilang "gw berduka bgt,orang yg gw cintai memlih org lain dan gw ga mw ol dl sebelum gw bs gw melupakanx"
maklum aja,namanx jg ABG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 1:41 pm

Astopelloh.ko gw?
Wdw confused
Wew
Wew
Wew
Wew
Wew
Wew
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rexgant
V.I.P Member


Male
Number of posts : 470
Age : 38
Location : Hometown: Gorontalo, ID.
Job/occupation : Mahasiswa PS TS
Nimbuzz ID : Rexgant@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 1:53 pm

asli gw ngakak pertama kali baca topik ini... lantaran gag jauh dr dugaan gw.. laugh

udh ah.. kayakna udh jenuh deh ama masalah ariel.. yg laen dl jadi artisnya.,. laugh

Plonk bisa, pocong apalagi, atau mbak kasma tuh,.. bisa jg si demon.. wakakakakaka..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 2:27 pm

Waduuuuhhh YANG INI BENER2 POLEMIK ANAK ABG laugh exited

Sayang gw bukan ABG lagi....ga bisa jatuh cinta di Nimbuzz..eh lum bisa (mgkn...???) laugh

Boleh dunk di ajarin laugh laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 2:36 pm

Wew..
Aq qra krna mau nikah siri dgn Luna Maya?
dash
ternxta krna tante demon?
Waduh?
dontknow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 3:08 pm

Waduh grin
wkwkwkwk grin

exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 3:35 pm

wkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........................

wkwkwkwkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...........................................

hahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................... exited exited exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 4:42 pm

yaaaaaaaaaaaaaa ampyunnnnnnnnnnnnnn


ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

wah kamu bener2 artis sejati mun laugh

gak cuma di wind blow, tp di NFI juga exited


1 kata buat dimun good

buat ariel cinta tak harus memiliki bro grin

masak banyak cadangan di wind exited


emang dikate gue germo plonk evil

en kok bawa2 plonk c.... grin
maap2 maap2 dash
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ota_XXI
Active Member


Male
Number of posts : 82
Age : 27
Location : semarang K.O
Job/occupation : rot ghetto
Nimbuzz ID : ccessori.ota
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 4:49 pm

yyya......ampun.....
geblek ieu mah kang.

sing bener sampeyan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 5:05 pm

MasyaAllah ternyta dugaanq benar wlw sebenarny q berharp bkn it yg buat Ariel go out
Duh,riel q sbenarny mulai ngerasa da yg laen sejk qm buat puisi untk ank wind tp g nyangka z akhrny kyk gene
Riel2...ce it jgn dibuat merasa sesak ktika di dktmu dlm artian sgalany kn g hrs di akhiri dgn status pcran da yg lbh indah dr status it yakni jalinan persahabatan n persaudaraan
Cb liat si plonk tabah n suabar bgt nunggu si nda y g?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jameela
Active Member


Female
Number of posts : 77
Age : 29
Location : indonesia
Job/occupation : macul wkwkwkwk
Nimbuzz ID : jameela_imutz,kuclukg!rlz,ucupx,dll
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 5:09 pm

wkwkwkwkw bru tw w mun mun

ck ck ck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 5:23 pm

Wele..
Klu gara2 demon krg mantaf
Cba gara2 jameela..
Tambah tnar.
Ariel peterpan m mulan jameela
Aw aw aw grin
Piss ahh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jameela
Active Member


Female
Number of posts : 77
Age : 29
Location : indonesia
Job/occupation : macul wkwkwkwk
Nimbuzz ID : jameela_imutz,kuclukg!rlz,ucupx,dll
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 5:32 pm

wew don't bawa2 w mun dimun:hit: jameela

yg bnr kan ariel vs luna dimun

wkakakakakaka grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2pay
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 30
Location : Balikpapan
Job/occupation : Chatting
Nimbuzz ID : 2pay
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 5:51 pm

Kalian ga tw perasaanyx,wlw keliatan tegar di rapuh2 bgt,tw ga dia mw beli pulsa duit jajanx yg dipke,rela ga mkn demi pulsa,duit jajanx cm 7rb tu gin termasuk naek angk0t,kadang2 jg w isiin dia pulsa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jameela
Active Member


Female
Number of posts : 77
Age : 29
Location : indonesia
Job/occupation : macul wkwkwkwk
Nimbuzz ID : jameela_imutz,kuclukg!rlz,ucupx,dll
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 6:14 pm

2pay wrote:
Kalian ga tw perasaanyx,wlw keliatan tegar di rapuh2 bgt,tw ga dia mw beli pulsa duit jajanx yg dipke,rela ga mkn demi pulsa,duit jajanx cm 7rb tu gin termasuk naek angk0t,kadang2 jg w isiin dia pulsa

la trus apa yg bs kubantu bro? speechless
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2pay
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 30
Location : Balikpapan
Job/occupation : Chatting
Nimbuzz ID : 2pay
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sat May 23, 2009 6:55 pm

Bnt ariel biar lpkan mslh2x trus qm mw kan trm kan jdkan dia pcr??Q cm beharap dia bs c8 secepatx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choro_balap
V.I.P Member


Male
Number of posts : 222
Age : 31
Location : selokan
Job/occupation : denger musik,ngopi
Nimbuzz ID : choro_balap
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.01.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 6:07 am

Gubrak...!
Wadouwh.. speechless speechless
Gw nabrak lampu lagi..
ж laugh ж laugh ж laugh


Q sampe terkesima baca kisah Demon "ABG" (Anak Bakul Getuk) dgn "Artis" qt ariel_peterpan.
Masak ABG(baca:anak bakul getuk) jadian sama artis?? shocked gak klop bad
Mending jadian sama Riza c bakul Tahu atw Plonk c bakul Tempe grin grin
Peluang bisnis yg menjanjikan......
tongue grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 9:15 am

Jiah coro grin
Ga ada urusan m guw yah tongue
Ko yg dcriin jodoh gw si cor ..
Yg jomblo kan aril.
Wkiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 9:23 am

Jiah.. Tante2 mau dijodohin dgn brondong..
Waduh..
exited
Gw jg uda tau pnyebabx sih, krna smpat gw mnyaksikan sndri di room, bro' ariel jelek2in Tante demon,, tp yah.. Nmx jg manusia, kl ga puas dgn knyataan, apalg cinta.. Bsa sj menggila..
dash
Untng ce' yg gw syg ada di dunia nyata, kl di dunia maya, trs ditolak cintaQ, aq bsa sj jd kyk bro' ariel..
dash
Semoga bro' ariel cpt smbuh dri pnxkit cntax..
cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 9:56 am

Ariel insyaAllah akn lp akn sgala kega2lanny di hr ni wlw it butuh wkt n dukungnny dr qt smua
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Lovely_LeeA
Active Member


Female
Number of posts : 32
Age : 28
Location : jogja-bekasi PP tiap lebaran :D
Job/occupation : masih di awang2
Nimbuzz ID : lovely_leea,setan_cantiq,cempl0n,Lup
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 10:41 am

0meg0t speechless
i kn0w d st0ry,tp gtw lok ampe segitUny..
Dimun my daughter kyny lum cerita ma mamah neh.. laugh
Waduw kya r0mi and juli aja neh..
Ampe gmw 1 forum???Y ela..
Ariel,uda saAtny km bwt berpikir dws ya.. Smile
cinta tak harus memiliki,,sygi dy dgn crmu..Ok??
KeEp Ur sPirit boy..
Chaaayooo...!!! grin grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dreamth
V.I.P Member


Male
Number of posts : 586
Age : 36
Location : Jatim
Job/occupation : pilm, musik, makan baso, rawon, gule, sate
Nimbuzz ID : DreamTh
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 10:47 am

Owh ternyata modus operandinya tuh krna motif asmara tho..... blink
q pikir krn desakan ekonomi, motif balas dendam, ato motif bunga dan motif abstrak. halah malah ga nyambung laugh

ya ya ya....... asmara acapkali membawa selisih paham tatkala tidak diimbangi dengan sikap kedewasaan individu yg bersangkutan.

jd ya gimana yak.....? enaknya gimana? ckikikikikikikikiki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
2pay
Member


Male
Number of posts : 12
Age : 30
Location : Balikpapan
Job/occupation : Chatting
Nimbuzz ID : 2pay
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 11:07 am

Ariel uda resmi bersm menjd member dibebera forum app dan kalian jg slh,dia sdh pny pcr,nick pcrny meel,mrk jadian uda hampir 1 thn loh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Orcha.Cyberpunktronic
V.I.P Member


Male
Number of posts : 157
Age : 37
Location : Punk Street City
Job/occupation : Makan n tidurrr
Nimbuzz ID : Orcha.jr
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 11:22 am

-nyimak- :speechles:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Sun May 24, 2009 11:25 am

Wkikiki grin
Slamet yah..
Makan makan
Pulsa pulsa
Gocab gocab grin
Aha !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI   Today at 3:11 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Penyebab Ariel_Peterpan berhenti dari NFI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Crankcase dan lain"
» Cairan seperti Oli netes dari lubang kecil knalpot
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: