Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Gossip miring ttg NFI, What should we do?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 3:32 pm

Quote :
SEORANG FLOODER SEJATI HARUS BERANI MENERIMA TANTANGAN PV PLUD / PUN ADU VIRUS


iya bro ..gw stuju ma kata" lo yg stu ini ..

prcuma klo jd pluder tp branix create a new account(bkin nick baru gt) ..jahhh ....klo carax gt kapan tenarx nih para pluder.???..katax mo tenar atas nama ploder .?? getlost pluder aja bangga ..... ermm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 3:51 pm

menurut ge gosip yang beredar jangan di jadikan beban para anggota nfi.... reading

santai yang penting tunjukan dirimu yang sopan dinimbuzz nfi maupun chat.... good


keep cool nfi...... applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 4:01 pm

bluevodka_dehidrasi wrote:
prcuma klo jd pluder tp branix create a new account(bkin nick baru gt)
seeppppppppppppp


kemarin nick gw di tiru ama seseorang

kalo nick gw arylukythan nick dia arylukytan perbedaanya ada di h
udah gitu we di fitnah , dengan menggunakan baby killer, dan ngeflood di rom gw, memakai nick alias * maaf gag usah we beri tau* dan ngejelek-jelin nick alias yang di pake . tapi menggunakan JID tiruan nick gw

alhasil si pemilik asli dari alias yang di pake sama si " ploder banci " marah2 ke gw

tapi sewbenarnya we tau sapa dia

batas kesabaran gw untung masih ada


anjrit evil evil evil evil evil evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 4:16 pm

Duh java katany sbr tp ko bilng a....t he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 5:36 pm

gw terharu dengar uneg0-uneg kalian, jujur gw merasa bertanggung jawab terutama atas aplikasi yang gw publish itu.
dulu sih gw sosok yang humoris, senang canda dan terbukti sampe skrng teman setia gw ada beberapa, sebagian akhirnya gw abadikan kedalam aplikasi baby killer itu.
cuma story dibalik itu panjang banget.

tengah cerita gw lagi sibuk mikir kerjaan sambil online chating, tiba-tiba ada yang plud gw, dengan ejekan yang gak bisa diterima nalar, mending kalo sedikit, gw tunggu dari jam 10 malam sampe jam 5 subuh lum berhenti.

miris hati gw, dalam hati gw apa iya anak nfi tuh goblok semua, otak jongkok kagak bisa bikin sesuatu alat pembelaan diri.

besoknya kirain udah selesai, ternyata masih ada aja yang ganggu gw. gw cuma sedikit berkeluh kesah ama teman2 deket, gw bilang gila nih ada yang plud gw...

prinsip gw..... harga diri itu lebih penting dari apapun apalagi kalo udah menyangkut nama baik organisasi gw....
kalo gw di hina sih gak masalah, dia mau bilang gw dodol, goblok, babi, anjing gak masalah.... secara dia lum pernah tau gw dalam jarak dekat (cie ile kaya apa aja grin )
tapi kalo dah menyangkut golongan gw terutama nfi ini, gw jadi marah......
gw pikir.... gw bukan seorang pluder, tapi tar kalo aplikasi ini gw publish pasti semua orang dengan nafsu berbeda bakalan pake.... setelah introspeksi lama akhirnya gw berusaha keras buat bikin plud itu.

Udah resiko kalo dalam peperangan..... orang jahat mati, itu sih biasa.... eh tiba2 anak mudanya mati wkwkwkwkwkwk agak kecewa, tau taunya dibelakang ada cewek cakep mati.... wah kenapaaa................................. grin
ada lagi anak kecil mati........ semoga masuk surga wkwkwkwkwkwkwk.

skrng gw kembalikan ke teman2........ apakah alat perang yang gw release itu adalah sebuah kesalahan fatal.... yang ternyata tidak cuma gw diganggu tapi orang lain yang baik2 pun tergangguuu....... gw nyatakan bela diri dan menang

perlu diketahui, kalo pun gw gak keluarkan aplikasi gw itu, plud tidak bisa dibendung..... setiap orang selalu cari cara gimana cara ganggu orang lain.

tapi memang sejak ada cara praktis, pluder makin banyak.... itu juga seiring pemerintahan dan rule nimbuzz masih labil.

skrng ada nggak yang masih suka ganggu ym atau gtalk

dulu jaman gw itu mah meresahkan... lebih gila dari skrng ini

so kalian lah teman2 yang pintar bisa menarik kesimpulan...... apakah gw memang victim crime........ kalo emang bener, tar sekalian aja zombie killer plud gw, di publish aja... menandakan gw emang perusak nimbuzz dan nfi

tapi kalo cuma plud cupu kaya killer plud apalagi baby... itu mah gak jauh beda ama alera plud dll itu, kadang killer juga kelihatan masih cupu

gw cuma nyatakan 1 hal, kadang orang bilang kata2 miring, karena mereka tau, lah kok nfi makin hari makin rame..... ya udah chat di nfi aja grin
kok moderatornya canggih2....... lah wong ada yang lulusan ugm jogja kok ya wkwkwkwkwk, anggotanya banyak teman2 yang jadi orang sukses wkwkwkwkk
otomatis nfi punya segmentasi pasar yang middle high dong.... ya nggak

ampe yang dari awal cupu jadi ikutan pinter.....

gw bahagia disini...... jadi mari kita jaga bersama ikatan nfi, gw merangkak karier dari newbie... kemudian naik jadi active member naik jadi vip member, naik jadi helper, naik jadi moderator..., terus tau akhirnya mungkin admin ada penilaian khusus gw jadi super moderator, tapi itu gak bikin gw geer, gw biasa aja orangnya.... gw juga punya kekaguman ama teman yang gw anggap pikirannya cerdas.... cerdas itu bukan karena scriptnya aneh atau sulit... tapi jalan pikiran dan moment itu lah yang gw jadikan ide brilliant itu.

sebagai catatan ada beberapa dari teman contact gw... dulunya adalah musuh plud gw..... skrng mereka berteman dengan gw.



apa yang kalian bisa jadikan opini dari sini


peace ah

metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 6:16 pm

Romeo lo harus tanggung jwb,baby lo wah gw akui mantaf,gr2 bs bkn slh nick gw ga bs ol,lo ga usah publish app lo,mendingan cr blockny yg dipkrin,apa agy xml console,tiap hr gw kena plod pv gr2 tu dan yg plod gw ank nfi jg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 6:29 pm

seharian gw di flood ama aura.kasih.sang.flooder confused
sapa diaa gw gag tauu
penah punya masalah ma dy??
jawabnya jg gag..
ntah apa apps yang dia pake
katanya apps flood 3G.. apaaan ssiiii???
gg ngertii
yang jelas pc q hank 2x confused confused
kasiian bget sii gw cool
grin grin grin
lalu apa hubunganx ma topikk ne??
kayaknya gg ada grin
maaph nebeng curhat..hihihi exited exited

metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 6:36 pm

Ariel_Peterpan wrote:
tiap hr gw kena plod pv gr2 tu dan yg plod gw ank nfi jg
Wadhu,, bhya bgt nie bro'..
cry
Apalg utk mnjd member dsini ckup mudah,, bsa sj pluder2 itu cm mau manfaatin topik flood yg ada di sini dgn sngaja jd member..
Om Admin hrs lbh lincah nie..
Nma NFI bsa tambah kacau..
Gw bknnx nuduh yha.. dash
Gw cm brharap jg smua member disini CINTA DAMAI
PEACE..
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 7:05 pm

Gw jg stres tiap rum ada aja nick staf nfi yg terkenal nyangkut di rum2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 8:53 pm

Quote :
seharian gw di flood ama aura.kasih.sang.flooder

Oooowhh...itu ya masalahna?? Pantesan knp kmrn2 byk yg PV tanya "en, aura.kasih.sang.pluder itu km ya?". Gw sich ga kenal tp sempet beberapa kali ngerum bareng dy di tmpt tongkrongan gw. Dy sok kenal gt ma gw, tp fine2 aja tuh cm becanda2an doang di rum. Mmmm..jd penasaran sp ya dy... confused Eh, EGP ah, peace aja dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Mon May 25, 2009 10:46 pm

romeo_must_die wrote:
prinsip gw..... harga diri itu lebih penting dari apapun apalagi kalo udah menyangkut nama baik organisasi gw....

ak stuju bgt ...qt sepaham om ..!harga diri emg penting ..

tp kykx brpikir dewasa jg ga kalah penting ...
ariel_peterpan wrote:
Romeo lo harus tanggung jwb,baby lo wah gw akui mantaf,gr2 bs bkn slh nick gw ga bs ol,lo ga usah publish app lo,mendingan cr blockny yg dipkrin,apa agy xml console,tiap hr gw kena plod pv gr2 tu dan yg plod gw ank nfi jg

sory nh bro sblumx ...tp kalo q pkir" ..bkan seluruhx salah om romeo ..q ga mihak siapa pun ya...skrg cba pikir ..kalo km nyalahin om romeo ,toh km jga msh butuh app babykiller tu ..toh km jg make app itu ...kalo masalah km d'plud ya jgn salahin org lain donk .. coba flash back dah inget pepatah mengatakan ... (km yang menanam,mka km jg yg akan memetik buahx) ....tuh om romeo aja blang ..(udah resiko dl peperangan ....),kalo km dah yakin maen sm yg nmax plud ,ya hrus mau d'plud donk boz grin ..pepatah jg bilang ...orang maen api pasti kebakar ,org main air pasti basah ,org maen plud ya pasti d'banned ma admin .... wkwkwkwkwk grin

ariel_peterpan wrote:
mendingan cr blockny yg dipkrin
ngpain d'cari ..???..wkwkwk ..katax ente pluder good ,bales aja pludx ... wink

romeo_must_die wrote:
gw cuma nyatakan 1 hal, kadang orang bilang kata2 miring, karena mereka tau, lah kok nfi makin hari makin rame..... ya udah chat di nfi aja grin
kok moderatornya canggih2....... lah wong ada yang lulusan ugm jogja kok ya wkwkwkwkwk, anggotanya banyak teman2 yang jadi orang sukses wkwkwkwkk
otomatis nfi punya segmentasi pasar yang middle high dong.... ya nggak

ampe yang dari awal cupu jadi ikutan pinter.....

btul bgt om grin
anggota maupun staff nfi smuax top" .... good

kcuali gw ... dudul bgt cry


NB : kalo ada salah" kata mohon maaf ....!!,,ini cm sbuah pendapat yg pngen q omngin dsni .....


::| bluevodka_dehidrasi |::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 12:25 am

Disini aq gak mau komentar tentang ini, karena semua kembali pada pribadi masing2 ajalah laugh , aku cuma pengen numpang minta maaf sama teman2ku yang tadi pagi ngerum di wind_blow_cafe. maaf kalian kemarin kena flood dari aura.kasih.sang.flooder lewat pv mesage.aq gak tau kejadiannya seprti ini. tp yang jelas qu bersalah tidak bisa memberi kenyamanan pada kalian crying crying crying

buat aura.kasih please sudahi pludmu ke teman2ku, aku dan teman2 gak tau menahu soal flood, jadi kalo berpikir aku n teman2 bisa menandingimu..itu salah..n kita mengaku kalah. mending cari orang lain aja buat kamu lawan karena kami cuma seorang chatters biasa Smile
n aku memohon maaf sebesar2nya atas omongan gag enak kepadamu ato perbuatan yang tidak menyenangkan buatmu....trimaksih sebelumnya n maaf sekali lagi


dan buat para staff, apabila postinganku ini dianggap keliru, saya dibanned jg tidak apa2 Smile

trimakasih n wasalam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 1:18 am

Ga bo ..Ngpain lo ngalah .??,qt smw tmen lo bo ..Nfi 1kluarga cuy ..

Klo lo blangx kya gt ..Ju"r aja gw kga stuju ..

Nih alasan+koment gw :
1. qt smua (trutama yg ngrum d'wind ato d'cinjog,sblmx blm prnah knal n ga ada yg knal ma nick aura.kasih.sang.flooder),tp kok tiba" dy ngplud gila"an gt ..(kalo ada yg brpikiran gw bego ,cb bca dl alsan gw yg k'2 .!)

2. yg d'plud bkn cma 1org user aja ..n ga cm d'dlm rum aja .. Tp smua user tnpa trkcuali d'plud add,pv,message brkali" ..bahkan smpek ribuan kali ..

3. gw sbg admin d'rum tsb udah brusaha bijak ,udh gw pv wkt dy ga ngplud ,gw udah ngalah n mwakili user lainx gw blang maaf sblmx klo ada yg salah baik kata atopun perlakuan yg kurang enak wkt d'rum.. tp dy ga ngrespon 1katapun .. yg ada stlah gw pv baik" ,dy mlah ngflud gw ..tp ya gpapa sh ,drpd ngflud d'rum ..kasian yg ga tw apa" ..ap lg klo ada tamu dr rum lain yg lg maen k'rum ,pas wkt aura.kasih.sang.flooder lg ngplud ..!

4. berhubung gw udah tegur dy baik" lwt pv n knytaanx dy ga nggubris gw sma skali ,mlah ngflud gw smpek 528x message ..akhrx gw ambil tindakan ..dy dc brulang kali ..wkt dy ol lg ,dy ngflud gw lg pke kta" gn .. (anj*nk lo admin g*blog, brani bgt bkin gw dc..waz lo,tnggu aja!!)

5. stlah dy blang gt ,ywdh akhrx gw tnggu ..(slama 15mnit dgn kpala yg udh bersuhu 5derajat celcius) tb" dy msuk rum lg n nglanjutin fludx slama 1jam .!!

6. klo gw diemin, gw jg ngrasa brsalah pastix ma user lainx .. gw ga mw d'blang admin yg ga brtnggung jwb.. akhrx gw ambil tindakan yg k'2 ..Gw kick brulang kali stiap dy ngflud ..

7. ga kapok"x d'kick ..mlah gw dpt laporan ktax dy jg ngflud smua user lwt pv ..akhrx dgn trpaksa gw banned nick dy ..

stlah d'banned,dy ga ada kapokx ngflud ..bkin nick baru trz ..Gw hafal ciri khas fludx dy ..cma flud" cemen gt aja, tp banyak ..(yg pnya counter kalee speechless )

hari dmi hari gw prhatiin kykx tuh anak smakin bkin gw emosi ..sampek akhrx ,skrg ini gw bner" lg nyari nick aura.kasih.sang.flooder ..

Sampek" gw pajang d'PM nick gw gni .. (MULAI SKRG GW PRIBADI NYATAIN PERANG MA AURA.KASIH.SANG.FLOODER ,LO RESEK NGPLUD TRZ,GW SABAR"IN MLAH NGLUNJAK .!!GW TANTANG LO FLUD MA GW ,YG KALAH HRS MERELAKAN NICKX D'AMBIL ALIH)

Tp nyatax .??,nick aura.kasih tu ga muncul" .!.Pdhl gw tngguin drtd sore smpek skrg ..



NB : utk smua ..MAAF yg sbesar"x klo gw ngmgx gn, tp emg ni gw ngmg yg sbenerx .. gw ga ada mkst apa" ..cm yg bkin gw ga trima ya itu td ..
aura.kasih.sang.flooder ngplud gila"an berulang" kali bhkan hampir tiap hari ..

Knp gw ngmgx gni ..Karna gw tau ,user dgn nick aura.kasih.sang.flooder ada d'forum ini .!!.N gw jg ngharap bgt dy baca postingan gw ini ..!!

Sumpah dmi ALLAH gw njentok bgt ma aura.kasih.sang.flooder ..
d'sabar"in mlah kyak ta*k !! angry

skali lg gw MINTA MAAF yg sbsar"x bwt smua ,cz gw dh ngmg gn ..Gw lg emosi bgt th ma aura .!!
Gw trpaksa ,hbsx gw mo ngmg dmna lg klo ga dsni ..


::| bluevodka_dehidrasi |::
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 3:10 am

Drpd lo sbk war,pkrin tu cr bkr nick yg nyangkut dirum,klo ktm aura kasih gw ksh ilmu kebl baned slm ol aja,biar admin rum2 puyeng,wkt gw dia,ga srh mlh sempat gw godain,ga tw gw dia co pa ce,ga perna ng0m0ng dirum ama pv
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 5:36 am

mksut lo gmn sh ril .??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 5:40 am

Jahh grin ..klo cm skdar bkar nick cantolan d'rum sh bkn hal yg susah x ril ... wkwk ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
Mazrickho
Active Member


Male
Number of posts : 48
Age : 40
Location : Cirebon
Job/occupation : Employer
Nimbuzz ID : Mazrickho
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 05.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 6:13 am

Mazrickho g pduli mw gosip miring kek,lurus kek,yg penting hidup nfi. . .hidup nfi.. . .hidup republik nfi. .wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dreamth
V.I.P Member


Male
Number of posts : 586
Age : 36
Location : Jatim
Job/occupation : pilm, musik, makan baso, rawon, gule, sate
Nimbuzz ID : DreamTh
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 8:35 am

ikutan comment pa nggak yak blush
ikut aja dweh laugh

Gagalnya revolusi indonesia jgan2 kandas ditengah jalah hnya gara2 gosip yak? confused
laugh
jadi ya masa kita mo berhenti di tengah jalah hnya krna gosip miring kan jd ga asik wkwkwkwkwkwk, ga ada guna dund selama ini dengerin musik2 cadas, bising dan bisa bangkitkan semangat 45 halah laugh
Lahirnya ci baby ni kan sebagai momen bahwa SDM Indonesia cerdas2 lho.......
perihal mo jadi pluder ato chater asik adalah pilihan. mo jadi pluder silahkan, mo jd chater asik jg silahkan.

buktinya kita didalam forum makin asik2 aja kug ternyata hehehehe meskipun bnyk gosip beterbangan. intinya sich cuex bebex mgkin yak laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 12:30 pm

Quote :
hidup nfi. . .hidup nfi.. . .hidup republik nfi. .

HIDUUUP !!! metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
like_beck
V.I.P Member


Male
Number of posts : 641
Age : 35
Location : C:\WINDOWS\system32
Job/occupation : engineer/ photo editing, autocad 2D/3D, animator (beginner)
Nimbuzz ID : like_beck, 194.229.27.7, lili_kecil, 194.229.27.29, and many more....
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.10.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 12:47 pm

Yah maklumlah semakin tinggi pohon angin yg menerpa semakin deras. So what gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 1:02 pm

sepakat ma bro like_beck.... drunken



pokoknya keep cool nfi........ applaus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 3:53 pm

Peace NFI..
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Florenz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 323
Age : 35
Location : jayapura
Job/occupation : denger musik sambil c8
Nimbuzz ID : florenz, ֵि , ֵřఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 5:09 pm

gw cman bs ngutip pepatah...anjing menggonggong,yukz qt lmpar sama2 th anjing'a laugh wkwkwkwkwk,..slah y... laugh ,...inti'a qt maju aj trz,toh gw rasa support team nimbuzz jg b'sykur dgn hdir'a NFI,bugs,celah,atw aplah istilah'a yg sblm'a g mrka tw akhr'a jd tw n ujung'a nmbuz makin b'bnah dri k arah yg lbh bae..be strong ma house..

..stay cool..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Tue May 26, 2009 9:19 pm

wkwkwkwwk ..... ya dh gw stuju bgt .... ayok timpukin aja th an**ng ... grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
luke
Active Member


Male
Number of posts : 40
Age : 36
Location : jateng,indonesia
Job/occupation : sports, billyard
Nimbuzz ID : lucky.luke.
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Wed May 27, 2009 10:38 pm

Hmmmmm.........dunia mang penuh warna...

hijau,kuning,kelabu..............mmerah muda, dan biruuu.....





dont do it gak usah pikirin comment yg miring
krn .....miring tanda tak...........? laugh





beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gossip miring ttg NFI, What should we do?   Today at 8:54 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Gossip miring ttg NFI, What should we do?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» WTA : cara negakkin kickstand (standar samping) yg udah agak miring
» (WTS)BAN HARGA MIRING SWALLOW X-WORMS
» knalpot r9 monza blue (new) harga miring....
» WTS Honda Tiger tahun 2008 (butuh uang) harga miring
» BENGKEL MODIF DI SEMARANG YANG HARGA AGAK MIRING

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: