Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Gimana sih cara kenalan ama cewe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 4:57 pm

Mbak enie,, thanx bngt..
Sy jg uda sarankan dy utk lbh hbskan wktu brsma tmn2x (kbetulan tmn2x bnyk).. Tp yg sy herannx, dy sprti pesimis gtu.. Dy cm mrasa yg syg sm dy thu cm sy & sahabatnx (sdgkan shabat trbaikx jg uda pda pndah tnggalin dy), sy slalu ykinkan sm dy, tmn2 brux yg skrg psti nntix bsa jd shabat jg utk dy, aslkan dy mau mau brusaha ga ingt2 masa lalu, & ttp mnjalankan hdupx dgn tmn2 brux..
Yah mdh2an dy jg mau trima kenyataan, coz sy ga mngkn ktmu sm dy lg.. Tp sy ud jnji slalu kbari dy lwt hp,, ktx dy cm mau ttp ada kontak lwt hp gtu..Tp kdg trpkir jg kl bgni, dy psti jd ingt2 msa lalu mlah kmngkinan dy msh harap sy utk kmbli,, mslhx dy jg sulit ska sm co' lain, kan sy ga mau jg kl dy jd hdup menyendiri slmax,,,
mbak enie ada msukan lg ga? Qra2 slma sy uda psah dgn dy, ttap ada kontak lwat hp, bgus utk dy atau tdk gtu..
Jd bngung nie mbak..
dash
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 5:07 pm

wahhhh....wahhh... mbak enie dokter cinta ya?????? Smile

buka praktek dimana mbak laugh ???
mau dunk, jadi salah satu pasiennya wink

bobo gi pengen konsultasi neh mbak, tapi malu low di forum laugh

exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 5:13 pm

crying crying crying
co cweeetttt diablo

aku iri liat cinta kalian crying crying

tuk bak enie makasi msukannya good
aku akan memberi cubitan exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 11:46 pm

Quote :
Sy jg uda sarankan dy utk lbh hbskan wktu brsma tmn2x (kbetulan tmn2x bnyk).. Tp yg sy herannx, dy sprti pesimis gtu.. Dy cm mrasa yg syg sm dy thu cm sy & sahabatnx (sdgkan shabat trbaikx jg uda pda pndah tnggalin dy), sy slalu ykinkan sm dy, tmn2 brux yg skrg psti nntix bsa jd shabat jg utk dy, aslkan dy mau mau brusaha ga ingt2 masa lalu, & ttp mnjalankan hdupx dgn tmn2 brux..
Yah mdh2an dy jg mau trima kenyataan, coz sy ga mngkn ktmu sm dy lg.. Tp sy ud jnji slalu kbari dy lwt hp,, ktx dy cm mau ttp ada kontak lwt hp gtu..Tp kdg trpkir jg kl bgni, dy psti jd ingt2 msa lalu mlah kmngkinan dy msh harap sy utk kmbli,, mslhx dy jg sulit ska sm co' lain, kan sy ga mau jg kl dy jd hdup menyendiri slmax,,,

Adequwh d'iablo,
Waduuh, masa segitunya sich? Kadang2 kita bisa belajar dari keadaan/kenyataan. Mgkn yg di alami cewek km itu rasa takut yg berlebihan. Kita semua juga sering ngerasa begitu bukan? Semisal gw, waktu penempatan kerja gw kena di pulau lain..da rasa takut, berpikiran yg macem2, "pa ada temenna?", "pa masy.dsana baek", gmn model masakan disana",dan "apa bisa gw jauh dr org2 yg syg ma gw"...dan akhirna walau awalna susah tp masih bisa gw jalanin.
Naah, mgkn jg ntar pd awal2na cewek km agak menderita (itu manusiawi kehilangan seseorg yg deket sad ), tp lama kelamaan seiring waktu dy pasti bisa. Ato dg kata laen "BISA KERENA TERPAKSA". Cowok di dunia ini kan buanyaaakk, masa cm km doang yg baek exited . Mgkn cewek km merasa km cowok yg paling baek cos mgkn scr ga sengaja slm ini dy menutup diri dr cowok laen krn dy merasa udah nyaman ma km.

Klo mang kalian hrs pisah aq yakin, cewek km pasti bisa melaluinya, asal dg satu syarat jgn "pesimis". Jgn terlalu picik dlm berpikir. Jalani semua dg ikhlas.

Semoga bisa membantu.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 11:51 pm

mbak mbak kenalan donk Smile Smile



gitu aja, lo gak di trima brarti nasib lu yang jelek laugh laugh



wkwkwkwkwwkwkwkw




peace ah metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 11:54 pm

Oh, ya d'iablo ada yg kurang, masalah sering tlp2an. Ga masalah sich menurutq. Toh lama kelamaan akan bosen juga. Sp yg mau & bisa bertahan cm dg tlp an doang . Sementara klo mlm minggu km juga ga apel, mo nonton km juga ga nemenin, mo kesana ke situ juga tanpa km. So...lama2 dy juga akan terbiasa tanpa km. (ini pengalaman pribadi gw juga laugh )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Thu May 21, 2009 11:57 pm

Quote :
mbak mbak kenalan donk
gitu aja, lo gak di trima brarti nasib lu yang jelek

Bagus java, butuh rasa PD plus muka badak grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 12:04 am

Quote :
wahhhh....wahhh... mbak enie dokter cinta ya??????
waduuuuh kayak judul lagu yak grin

Quote :
bobo gi pengen konsultasi neh mbak, tapi malu low di forum
Boleehh, tp ga boleh yang aneh2 dont do it

Quote :
aku akan memberi cubitan
Hati2 Riza, aq pernah sekali mencubit, tp 2 x kena cubitan , duuuuuuhh sakiitt periiiiiihhh dash laugh

Peace Riza metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 12:10 am

Terima kasih bnyk buat sarannx mbak..
Aq cm brharap bgt dy msh bsa jlani hdupx dgn baik & bsa mandiri, wlaupun sy uda ga ada di smpingx lg.. Coz sy jg uda syg bngt sm dy,, mngkn nnti sy akan tetap syg sm dy & akan aq anggap sbgai adik yg ttp hrus aq lndungi.. Sbgai ka2 yg baik psti aq ttp akn syg sm dy, mnjga dy, & brharap yg trbaik buat dy..
cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 5:51 am

Q cm ksh dikit saran ah cz saran dr mb enie udh TOP n tepat sasarn
Buat diablo klo bs stiap sms or telp cb bk cakrawalany untk dpt meliht dunia yg isiny ni ternyta bkn hany kalian ber2 n ms lalu
Da kt pepath mengatakn bisa krn terbiasa nah ni jg kn berlaku ma dy mgkn slama ni qm ma dy udh melakukn rutinitas sm2 jd dy kebiasaan z ma qm
Mslh dy g bs ke co lain it hany krn dy blm dpt chemistry n co yg tepat z ko seiring berjlnny wkt dy pasti dptkn yg terbaek (bntu dgn doa y)
Buat riza jgn mempermaenkn perasaan wanita cz ibu qt jg seorg wani n pastiny riza g mo kn ibu dipermaenkn perasaanny dgn siapapun n alasan bagaimanapun
Q mgkn sm ma mb enie udh 2 kali dicubit wlw kenyataanny g pernh mencubit bahkn berpikr untk it pun g pernh hiks...
Skt lho riz di cubit pa lg ma yg qt sayank sktny it buth wkt yg lumayn lm menghilngkn bekasny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 10:23 am

Trims bgt buat sarannx mbak kasma.. Diablo senang punx tmpt curhat plg TOP di NFI.. Jdi trharu.. cry
kl mslhx bro' riza.. Wha,, dlu jg aq smpat mencubit nie (2x malah sm 2 mntan gw),
dash
tp utk yg ke-3 gw ga brni lg, uda kapok,,
cry
Blm dicubit aja orgx uda gmpng nngis sih.. Prsaan ce' thu sensitif bgt bro',, brsykurlah dpt ce' yg bgtu syg sm bro', krna di luar sana byk co' yg ga seberuntung kyk bro',, jd cobalah brikan wktu utk dy,,
Cinta itu indah.. Asl kduax bsa mnjga hub. dgn slng setia, slng mnyayangi, slng prcya 1 sm lain,, & utk mnjgax komunikasilah hal yg trpenting..
Ini cm saran aja bro',, maaf kl ada kta2 yg slah..
dash
cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 11:55 am

crying crying crying
mbakk enni kerenn,,,,
gw bacanya mpe nagis2 neh.,,,
mbak q jg mau kenalan dumm,,hiks,,


+mon lebay+

grin grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 12:33 pm

yuukk demon hug enie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 4:31 pm

hehe....udah-udah diablo kyk nak kecil aja.... exited
masih banyak rahasia yang loe lum tahu.....dari dia

nanti w yang pantau,,,santai aja kali'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 7:49 pm

Mantap, gw sewa loe jd mata2 gw slma bln juni nie bro'..
spy
Gw mau traveling 1 bln ke pulau seberang,, ntar gaji loe, gw ksh rp.1000,-/bulan.. Sip?
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 10:26 pm

crying crying crying
diablo
Justru karena "KOMUNIKASI" ini yang udah terputus..... crying
untung kalo ada sms 1 aja dalam seminggu... surprised
bayangkan coba... evil evil evil

bak enie, kasma n diablo
gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

CUBIT GAK??????? evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 10:56 pm

Quote :
Justru karena "KOMUNIKASI" ini yang udah terputus..untung kalo ada sms 1 aja dalam seminggu...

Binun gw?? confused pdhl kmrn Riza bilang:
Quote :
we udah gak seneng ma .... gw, gak pernah aku perhatiin, telf aja gak pernah apalagi sms, kagak... (sama2 keras sih orangnya) evil gak mau ngalah gtuuu...
padahal dia sayang banget aku. kalao aku malahan jatuh cintanya ma nimbuzz n forum ini

Skg klo pertanyaan Riza:
Quote :
CUBIT GAK???????
Trus yang mo nyubit siapa?? confused
Penyebab terputusna komunikasi kan krn Riza ndiri juga kan?( sesuai yg Riza tulis di atas)


Pa Riza mau gw cubit???!!! evil
grin


Ini cm sekedar sharing Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Fri May 22, 2009 11:18 pm

Riza cb critakn yg versi detil n ringks biar qt share ny jg g setengah2 yg bs berakibt share ny it mental
Yg jels jgn pernh berniat mencubit se2org
Pengalamanq sich pernh disakiti ma se2org (2X q dikhianati dgn berkedok udh tdk sejaln,bulshit) tp q da niat memblsny (tmn2q z heran ko' q msh bs bertmn dgn dy) prinsipq sich selg msh bs bertahn mk q hany memohon smoga gnti dy lbh baek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 7:51 am

iya bro....pasti w pantau exited
santai aja kali"" yang penting traktir gue sebelum loe pergi and sesudah loe pulang kembali exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 7:54 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 9:04 am

Waduh bro' Riza jgn cubit gw yhaw,, sakit euy.. cry
Semuax trgntung bro' aja sih,, kl mmg ud ga snng lbh baik bcra baik2 sm dy, coz dgn skap bro' yg sprti ini, sm aja bro' ngegantung hub. kalian (sprti lagux melly guslow itu loh..). Tp kl bro' sdar dgn btapa bsr pngorbanan dy buat bro', cbalah memulai hub. lg dgn dy bro',, psti bro' akan kepikiran trus kl tdk sgra ambil kputusan,, coz, ce' yg digntung hub.x sprti ada diantara hdup & mati,, kshan jg kan bro' ce'x,,
cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 9:09 am

diABLO ko betulan k?? mw kasih putus dia??
entar dia bunuh diri lagi???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 9:12 am

Bro' ass, ntar gw traktir nasi kuning aja deh lo..
Hahahaha.. Eh, bro' gw td mlm mmpi boz bsar ksh brta ada prtandingan spak bola antar pelajar,, (anehx kok lwnx qta pmain dunia gtu), ibra jd kiper.. Adriano jd back,, wkwkwkwk.. Mngkn kl qta ud jd pmain bola bsa gmpang cri ce' bro' (christiano Assmilano digosipkan dgn Luna Maya), walah..
dash
Gw jg ga mau kalah..
(Wayne Diablo digosipkan menikah dgn ... ). G tau ah, bngung mau sm artis siapa,, tnggal buka pndftaran aja,,
exited
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 9:20 am

hehehe.....oke-oke
wah kyknya di jawa nanti kita harus nunjukin bakat sepakbola papua
kepada mereka
kan persipura dah juara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Sat May 23, 2009 9:38 am

Wadhu jd out of topic bgt nie bro'..
dash
assmilano : jiah, lu sih yg mulai duluan..
diablo : kan enak bro' kl jd pmain bola,, ce'2 pda lengket semua.. Hihi.. exited
diablo hit assmilano
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gimana sih cara kenalan ama cewe   Today at 2:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Gimana sih cara kenalan ama cewe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» "perfect shifting" gimana ya cara ngelakuinnya???
» [ASK]Cara edit gear design pake GIMP
» bantuin ane dong
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: