Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 sms gokil part-3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: sms gokil part-3   Tue May 19, 2009 7:45 am

nieh....yang part 3

~sMs gokil~

*
Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU* grin

*Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya* happy

*Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok*

*Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”* pouty

*Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE* grin
shocked
*Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!*

*Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama... PULSAKU* blush

*Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!*

*Pilih yang mana. A.Tlp balik jika aku cute, B.Kirim sms jika aku baik & funky, C.Miskol jika aku cakep, D.Jangan lakukan apapun jika semua jawaban itu benar.*

*Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, kayaknya ada benernya juga.* getlost

*Tanpa mengurangi rasa hormat, kami sangat berterimakasih bila ucapan Natal & Tahun Baru tidak berupa kartu atau SMS, tapi UANG TUNAI*

*ikan hiu pegel - pegel, i love u girl*

*
met malem sobat,
minum es pake bengkuang,
aye sms cuma mo ngabisin bonus doang
kucing burik sakit tetanus
jangan sirik klo aye dapet bonus*

* demi tuhan aku syang banget sama kamu,,
demi tuhan aku perhatian banget sama kamu,,
demi tuhan cuma kamu yang buat aku senang,,
ehh..
demi tuhan sya salah kirim*

*"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsa dong, akan kukirim kata2 indah buatmu..."*

*
SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih....
Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang,,,,
Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.....
sEnyum baca sMs Gw,,,,TandanYa Nge-Fans...

Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!!

NgeFans Bangat Ya Loe...
Hehehe
* metal

*
"eh, tanya dong....
sakit gak ...?? bidadari kaya kamu jatuh dari surga.."*

*
Kamu tau ga ?, aku tuh paling seneng deh deket ma kamu, kamu tuh selalu perhatian, selalu ada disampingku, selalu menemani dipagi dan sore hari, pokoknya hati ini tenang kalau berada disamping mu. tapi sayang, aku paling benci kalau ngomong ma kamu, jawabnya cuma GUK !!...GUK..!!* sleeping

*
Ya Allah...
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur'an
:-)
Ya Allah...
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah sleeping
:-D*

*
Saat angin bertiup kencang
suara gemuruh seakan menghempas bumi
menggeletarkan bagaikan raksasa mengamuk
aku berlari....
sekuat tenaga menghampirimu...
namun tak sanggup ku menggapaimu...
aku berteriak....
dengan perasaan berdebar-debar...
ku teriakkan tiga kata untukmu...

"TOLONG ANGKAT JEMURAN"*

*
ayang...

ayang...

aa..ayang...

aa... yang haus, yang haus...yang haus
aqua gopek, aqua dingin...
sprite, Fanta, Coca-cola 2000

hehe....
mo yg mana niy?*

*
diz ama ndu luka lasi ke rasak
tiper gime nca rikit absuc iseda
ngka nke ratol old anje lekseda
ngs ibukme ngej atul i sani ni
(baca pelan2)*

*Jika kebakaran,baca-lah sms ini........ GUE BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!*

*Xwxs virus X menyerxng HP xndx, ciri2 = huruf X berubah jadi A, wxspxdx !!*

*maaf mengganggu sebentar, tolong sms ini dihapus, terima kasih*

*gosip terakhir! Gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".*

*Baca pesan ini dgn suara Shin Chan dan posisi HP terbalik :
>|7VqJ3 $w$ V>vq o63q 6uVJo vpv vWvW vWvW*

*Selamat anda baru saja
melakukan pengisian pulsa
senilai Rp 50.000 berhubung
andakaget dan tersenyum
pulsa kami tarek kembali..!!*

*Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!*

*Makanan berprotein tinggi adalah 1 buah goreng SOSIS 2 BASO sejumput RUMPUT LAUT. Akan lebih nikmat jika ditambah SAUS PUTIH yg dikocok terlebih dulu*

*Lu tau gak seh, gua tuh paling bete kalo nih SMS nyampenya ke HP elo!*

*Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi.Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis*

*KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja*

*Gw sayang banget ama kmu,tiap saat kau ada dibenakku,ingin rasanya aku memilikimu.tapi gw salah ngirim sms nih. Sorry ya ! Hehe...*

*Alkisah Adam bertanya kepada Tuhan, "Tuhan kenapa Kau ciptakan Neraka?"
Jawab Tuhan,
"Anakku, jika Aku tidak menciptakan neraka mau dikemanain orang yang baca sms ini.*

*Kamu tu baik, pengertian,nyenengin,nggemesin,cakep,itu kata teman-temanku tentang......."AKU"...........bukan"KAMU"..........*

*Eh kmu itu manis baik pinter pengertian supel.
ak simpatik banget ma kmu.
begitu kata2 temenku tentang aku.
(bukan kamu)*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue May 19, 2009 7:46 am

nie semua hanya bahan canda tawa.....
jangan pikiran ngeres yaa hit
mohon maaf kalau kurang lucu juga no worthy
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue May 19, 2009 10:31 am

kwkakkakaka laugh laugh
mantaf aj plen good grin
kgk bs comment cuman bs ngakak doank grin grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
like_beck
V.I.P Member


Male
Number of posts : 641
Age : 35
Location : C:\WINDOWS\system32
Job/occupation : engineer/ photo editing, autocad 2D/3D, animator (beginner)
Nimbuzz ID : like_beck, 194.229.27.7, lili_kecil, 194.229.27.29, and many more....
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.10.08

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue May 19, 2009 12:22 pm

Nambah ah:

@wahai fakir misscall yg dilaknat telkomsel dan indosat. Diharamkan bagi yg suka misscall, sesungguhnya sms dan nelpon adalah perbuatan yg mulia. Surat al-nokia ayat 888@

@ukuran payudara wanita dapat diketahui dari jenis hp nya:

- NOKIA = NOngol Ketan Indah dan Asli
- SIEMENS = SImple MENjurus Sensualitas
- ERICSON = Enak diRaba Isinya Cuma SilikON@

@Jangan kawin sama orang:

-Telkom : Tiap 3 menit putus, apalagi sama dokter gigi : Baru goyang sedikit sudah dicabut, Lebih baik sama Guru : Belum jelas, diulang sampe puaaasss..@

@GARA2 KENAIKAN BBM DI MEDAN : hidup tambah SIMANUNGKALIT, pendapatan MANURUNG, banyak SIHOTANG, hidup bagai mendaki TOBING, tak ada lagi HARAHAP, kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris POLTAK, jumlah rakyat miskin udah PANGARIBUAN, anak2 menangis MARPAUNG-PAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi kita tetap diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP, mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR-BONAR selamat dan tetap SIMANJUNTAK gentar. @

@ada 10 bonus sms enaknya diapain ya?
Buat cintaku 4, dia kan sayang aku, Buat sahabatku 3, abis dia baek sih, Buat mantan ku 2, coz dia masih perhatian n Buat yg terima sms ini, 1 aja deh, abis jelek sih, wkwkwk@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue May 19, 2009 2:29 pm

Teman2 jgn lp y datng di hr akad pernikahn q
Q mw kalian menjd bag dr hr bersejarah dlm hdpq
Q g minta mobil atw pun rumh sbg kado dr kalian tp 1 yg q pinta tolong bwkn q mempelai priany he...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Wed May 20, 2009 6:10 am

wkwkw...........semunya gokil abiz good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Wed Jun 03, 2009 8:57 am

''Kata bijak hari ini
Hy kaum pria jangn sekali-kali mencb percy pd mulut seorg wanita terutma saat dy mengatakn bhw qm cuakep hr ini''

''Angkt tangn!!! Ini perampokn!!! Yg ganteng letakkn tangn di kepala, yg cntk letakkn tangn dipinggang klo yg jelek letakkn tangn di dinding
Kamu!!! Ya kamu, jgn pura2 baca sms
Ayo letakkan tangnmu di dinding

metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Wed Jun 03, 2009 10:39 am

mantav dah........ rolling


keep cool nfi.......... metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue Jun 09, 2009 8:14 am

hehehe semuanya lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Tue Jun 09, 2009 9:11 am

Wkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Fri Jun 12, 2009 7:20 am

weeeeeeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
Florenz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 323
Age : 35
Location : jayapura
Job/occupation : denger musik sambil c8
Nimbuzz ID : florenz, ֵि , ֵřఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Sun Jun 14, 2009 6:42 am

ikut nimbrung jg ah....



-. SELAMAT anda MEMENANGKAN SEBUAH MOBIL BMW TERBARU BESERTA UANG TUNAI 70 JUTA Rupiah.Segera KIRIMKAN IDENTITAS serta 2 GIGI DEPAN ANDA LENGKAP DENGAN AKAR-AKARNYA ke PEPSODENT


-. maaf sms gw masuk tngah mlm,gw cman mw nany jam brp y skarang?!!


-. Tiap mw mkan gw igt kmu,mw mandi igt kmu jg,mw bobo jg igt kamu..maw ngapa2-in smw igt kmu...syg,krimin w pls 100rbu dong biar gw bs SMS lo lg..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
assmilano
V.I.P Member


Male
Number of posts : 414
Age : 25
Location : jayapura
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : 'assmilano'
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 03.04.09

PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Mon Jun 15, 2009 10:07 am

thanks bro
share terus yaa exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nimbuzzerpapua.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: sms gokil part-3   Today at 3:15 am

Kembali Ke Atas Go down
 
sms gokil part-3
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Habis nonton transformer, dapat "bonus" gokil........
» [WTS]Accessories + Spare Part Kawasaki Ninja (Harga Bersaing!!)
» Murahnya spare part di Singapura
» Try to use Daytona Spare Part
» WTS : Part ex moge PNP ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: MOBILE PHONE :: Mobile Phone Tips and Tricks-
Navigasi: