Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Mon May 18, 2009 11:00 pm

Lihat aja trick2 yg ditiru disini
disini juga
dan disini
gimana tanggapan kalian


Terakhir diubah oleh riza_fuNkzz tanggal Tue May 19, 2009 12:22 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : beri titik didepan link yang tidak kebuka (mgkn ariel lupa))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ota_XXI
Active Member


Male
Number of posts : 82
Age : 27
Location : semarang K.O
Job/occupation : rot ghetto
Nimbuzz ID : ccessori.ota
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.05.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Mon May 18, 2009 11:42 pm

sama aja dia menuai panen dari ladang milik bersama.

perlu didemo bro,
ha.....ha....gh....

intinya kan,NFI memang T.O.P.BGT........!
ampe dijadiIn source trik2 buat mereka.

saran go'ut buat yang mirates(mbajak.red)
kasi link source dund,
lagiAn kan nggak baik mengumbar ilmu sembarangan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Tue May 19, 2009 10:06 am

Quote :
intinya kan,NFI memang T.O.P.BGT........!
ampe dijadiIn source trik2 buat mereka.
yup setuju am ota-xxi ..singkat jelas padat,, jadi no comment dulu..
lagian pembajakan kyk gitu kgk bs dihindari lagi..
jangankan trik NFI yg kgk ad license nya,, yg ad license nya aj masih aj di bajak.. (cracker software)

biarin aj ntar juga orangnya malu2 sendiri laugh

+kita tunggu tanggapan temen2 yg lain terutama eliash+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Tue May 19, 2009 10:29 am

Dgn memperhtkn postingn link yg dicntumkn ma bro Ariel mank mirip bgt ma trik2 yg pernh di share kawan2 NFI,klo q sich agk kurng setuju ma bro ota cz dgn cr seperti it tdk akn menyelesaikn mslh yg da justru timbulny mslh br (soir klw q salh cz ni menurt pendptq)
Suatu ilmu tdk akn ada artiny ktika qt simpn untk qt sndiri justru nh akn membuat ilmu yg qt miliki akn stag dit4 krn dgn qt share bkn ny ilmu it akn bertmbh dgn adany masukn dr jawand2 yg laen qt tgg tanggapan dq kawand2 yg laen key
metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izallica
Active Member


Male
Number of posts : 37
Age : 28
Location : Hell
Job/occupation : Preman
Nimbuzz ID : ఁ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 6:55 pm

Biasa aja tuch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 7:32 pm

Tinggal jadi member(gratis lagi wkwkwkwk) Qt udah bisa nyebarin semua trick/berita kemana aja yg Qt suka,hadow memang kalo menurutQ kurang adil juga jika mereka datang kesini hanya memanfaatkan doank... dizzy
ah au ah gelap!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 8:22 pm

heuheuheu,,,, kdang kita juga harus berpikir..... apa bener nfi itu gudangnya trik.. ap bener NFi g jiplak...... heheu smwa jawaban nya ada pada diri kita masing2 bro......

jangan menyalahkan orang lain dulu..... heuheuheu

sapa tau aja emg itu ide kreatip diya..... mungin dia g tau ada nfi di dunia maya ini......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ponidjan
Member


Male
Number of posts : 7
Age : 30
Location : kalsel-tim-teng-tong-ting
Job/occupation : Mangan ora mangan yg penting chatting
Nimbuzz ID : Ponidjan/burning_201/dll
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 9:04 pm

Buat sohib pran..truskan perjuangan memajukan daerah.?wek kayak bupati lagi kampanye aza..he he he.
Intinya ane rasa tiap daerah khan ada blog community nimbuzz apalage yg ngurus ntu blog khan anggota nfi jga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 9:11 pm

Perlu di catat,yg pny blog tu penghianat nfi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
theo_covallent
Active Member


Male
Number of posts : 99
Age : 31
Location : Jakarta timur / Pemalang
Job/occupation : University student
Nimbuzz ID : Theo_covallent, τhέ_ζνά][έήτ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sat May 30, 2009 11:15 pm

Katanya seh exploitasi ilmu lbh bae ktimbang exploitasi alam, untung ane ga pernah copy2 nech trick, blog aje ga pnya..
Wkwkwkwkwkwk
pease...
fire fire fire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sun May 31, 2009 12:15 am

speechless jangan seenaknya bilang begitu..... speechless

saya ga setuju aja klo dibilang penjiplak,
setiap trik yang berasal dari suatu forum dan dimasukkan kedalam blognya,
pastinya di cantumin nama forum tempat kutipnya....

kita ambil aja contohnya, sebuah skripsi.
skripsi itu gak mungkin bisa jadi jika tidak ada pengutipan dari buku2 lain, yang mana buku tersebut cuma dibuat oleh satu orang saja....

gak usalah terlalu d publish....
intinya, satu trik itu cuma 1 aja, gak bisa beda, karena kalo beda, akhirnya scriptnya gak jalan..
maksudnya script itu bisa aja sama... karena script itu semua ada di xml console, cuma... yang bedakan disini forum, tempat diskusi, jadi disini kita mengetahui suatu guna script yang ada di xml console tersebut tadi...

sa perhatikan pada blog tersebut diatas itu, gak sama koq kata2nya
dengan kata2 yang ada pada forum ini....
setiap orang berhak berkreasi bro.... good

di forum ini juga..... bukan cuma kita sendiri yang upload filenya,
pada beberapa aplikasi, kita cuma men-direct ke forum lain, contohnya aja
aplikasi yang ada pada wen.ru, wen.su, forum n blog lainnya... metal
n so, gak usah terlalu dibilang gak bertanggung jawab...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sun Jun 07, 2009 5:58 pm

Pembajakan emank gak bs dhndari jd yah sabar aja...
Intinya,"mengalah untuk menang".
Peace...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sun Jun 07, 2009 6:05 pm

Kyk dvd dan cd album gw sering bgt dibjak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Reynald Setiawan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 263
Age : 30
Location : Parepare
Job/occupation : C8,browsing,surfing and main game...
Nimbuzz ID : Metal_Snuff
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 02.02.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sun Jun 07, 2009 6:10 pm

Wkwkwkwk ariel...
Ak sempet bajak 1 album nya...
Hehehe...
Peace...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fadjarari
V.I.P Member


Male
Number of posts : 294
Age : 29
Location : Jakarta
Job/occupation : Karyawan
Nimbuzz ID : Mystery.man..
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 06.05.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Sun Jun 07, 2009 7:45 pm

Wadaw...bisanx cm nyontek dr dlu mpe skarang gak bs kreative tuch orang...dri Sekolh TK ampe lulus kuliah kbnxkan bsanx cm nyontek...
Wkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ivan_cool
Active Member


Male
Number of posts : 92
Age : 27
Location : papua
Job/occupation : eppeeeen kah
Nimbuzz ID : ivan_cool
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.05.09

PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Tue Jun 16, 2009 2:40 am

Nyimak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB   Today at 10:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
TRICK2 NFI di COPY ORANG yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» Alon-alon Waton Klakon VS Pali Pali
» MITOS DI MASYARAKAT
» Salah Siapa?
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: INTERACT :: NFI Feedback-
Navigasi: