Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Kira-kira apa yg kawand2 lakukn ktika kekasg selingkuh
1. Ttp menjalin hub serius dgn resiko untk skt ht
0%
 0% [ 0 ]
2. Tetp menjalin hub tp sbtas having fun by nimbuzz
0%
 0% [ 0 ]
3. Ttp menjalin hub n brusaha menjd shbt terbaekny
0%
 0% [ 0 ]
4. Tetp menjalin hub tp sbatas teman by nimbuzz
0%
 0% [ 0 ]
5. Tetp menyimpan kontkny di kontk list
33%
 33% [ 1 ]
6. Dgn seketika menghapus kontkny dr kontk list
33%
 33% [ 1 ]
7. Lgsg mengganti identits (nick br)
0%
 0% [ 0 ]
8. Tak akn ONLINE lg sampai udh g skt ht lg n lgsg menghapus app nimbuzz dr HP
33%
 33% [ 1 ]
Total Suara : 3
 

PengirimMessage
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 9:08 am

Apa yg paling ingn bro + sist lakukn ktika dihapadkn pd persoalan kekasih di nimbuzz selingkuh yg berakbt puts na hub kalian
Q tgg y jawabn dr bro + sist n jgn lp ksh alasn y kawand2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 9:29 am

Maap mbak kasma, q punx option sndiri klu dgituin
Cuek aja,gag nyapa tch org lg,ngapus nick dy jg gag,
Intinya sch, sbodo teuing dah ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina.F
Helper
Helper


Female
Number of posts : 134
Age : 34
Location : Bengkulu
Job/occupation : Civil Engineer
Nimbuzz ID : Rina.F
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 9:41 am

kalo gw Boam dah..cuma maya juga, ga pake hati..lgian pcr gw byk d nimbuzz..inti na sblum dy selingkuh, gw udah duluan.wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
like_beck
V.I.P Member


Male
Number of posts : 641
Age : 35
Location : C:\WINDOWS\system32
Job/occupation : engineer/ photo editing, autocad 2D/3D, animator (beginner)
Nimbuzz ID : like_beck, 194.229.27.7, lili_kecil, 194.229.27.29, and many more....
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.10.08

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 9:48 am

Tolong yang cowok jgn ikut komentar, lagi ada pemilihan putri nimbuzz, kalau pgn komentar reg nick baru dgn nama cewek trus pasang avatar cewek, yg cantik ya. Jgn tanggung2, wkwkwk...., hi honey ku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xXx..slipe..xXx
V.I.P Member


Male
Number of posts : 358
Age : 33
Location : samarinda
Job/occupation : makan dan tidur
Nimbuzz ID : xXx..slipe..xXx / no_name_on / kai.kai / _slipe_
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 9:55 am

MENYIMAK dan ge engak pernah selingkuh...wkwkwkwkwkwkw

yah ge setuju ama like_beck..... grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 10:49 am

Dia selingkuh,gw cari pacar lagi,hapus nick ny,ga perlu,marah ga perlu,cukup bilang yank gw punya pacar baru ga papa kan,ce gw bilang teruskanlah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
EniE
Translator
Translator


Female
Number of posts : 212
Age : 38
Location : solo, jkt, pontianak
Job/occupation : BUMN
Nimbuzz ID : EniElektric, enienie
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 04.02.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 12:19 pm

Nyadar diri, tahu resiko...namanya juga cyber bisa cuma sekedar ilusi belaka...berani bermain hati berani tahan emosi laugh .

Tp yang namanya hubungan pacaran banyak kejadian yang namanya selingkuh, bukan cm di Nimbuzz di real pun banyak. Byk faktor yg bisa jd penyebabnya mgkn jarak yang jauh, atopun mang ada aja yg bikin cowok tuh bisa terpesona sama cewek laen, "rumput tetangga jauh lebih hijau", ato mang cowok itu bertype playboy (ini cm asumsi gw aja maklum ga ada pengalaman punya cowok selingkuh, naudzubillah dweh!! laugh,. Tp klo putus dah 4 kali, dah tunangan lagi crying , longdistance gw di tugaskan di Kalimantan, dia dinas di Papua mana tahaaaan dash )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 12:39 pm

Hadow makin swerrru...w swerrr dwehhh...
Kalo Qsendiri paling setuju dg yg dikemukakan ariel,ya paling g kerasa sampe kehati getu lo..
Pulang dulu.. fly ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ex5_ZHhoe
V.I.P Member


Male
Number of posts : 183
Age : 30
Location : Kamar Hotel JW.MARIOT
Job/occupation : Walking2.talking2.chating. I like Musick
Nimbuzz ID : Ex5_ZHhoe , ╱╳X╳╲ , ʤ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 11.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 12:43 pm

Telong.telong dung jreng.2x.

Biar kuputuskan saja . . . . grin
Ku tak mau hati ku ter,,,luka . . .
Lbh baik ku ptuskan saja, ermm?
Ku tak mau batin ku ter,,,siksa. ermm?
Jgn kao slalu merasa. . . . . ?
Wanita bkan di rimu saja . . .
Lebih baik ku putus kan sa,,ja.
Care pacar lage . . . . . . exited

Telong.telong.dung.jrenk.
grin metal exited hit reading laugh locked bye
Peace ah . . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 12:45 pm

Hari gini mau diselingkuhin berdiam diri dan sedih,cuape dweh,dia selingkuh,selingkuh juga,kan adil tu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santi_kartolo
Member


Female
Number of posts : 11
Age : 28
Location : batam
Job/occupation : kuliia
Nimbuzz ID : santi_kartolo
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 1:01 pm

Ex5_ZHhoe wrote:
Telong.telong dung jreng.2x.

Biar kuputuskan saja . . . . grin
Ku tak mau hati ku ter,,,luka . . .
Lbh baik ku ptuskan saja, ermm?
Ku tak mau batin ku ter,,,siksa. ermm?
Jgn kao slalu merasa. . . . . ?
Wanita bkan di rimu saja . . .
Lebih baik ku putus kan sa,,ja.
Care pacar lage . . . . . . exited

Telong.telong.dung.jrenk.
grin metal exited hit reading laugh locked bye
Peace ah . . . .


setuju banget.
lagian nyari pacar di nimbuzz dont do it
jujur ma boong dari mana kita tau sih??
ga ada bukti yang akurat
capeeeeeeeeee dehhhhh grin grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 3:37 pm

Ternyata bnyk yg apatis dgn hub dunia maya
Klo q sich selg pcr q asyik,nyambung n yg pasti mencb berpikr positif bhw dy yg terbaek buat qt saat ni serta 1 hal yg penting jgn cr pcrny yg berjauhn miniml jarkny ntu kyk bontang-samarinda dweh (pengalman pribdi ye non?)
Jgn pernh biarkn mslh berlarut2 (luv u .....)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 4:21 pm

iia bales dendam lahh . . .
mang dy ajh yg bs slingkuh . . . grin
let us show girl power . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
java12
V.I.P Member


Male
Number of posts : 527
Age : 29
Location : banyuwangi
Job/occupation : radio , makan , minum , bernafas , hikyng , memburu berita ter up2date , dll deh
Nimbuzz ID : arylukythan , h2k_2 , vespa_peot , menu_back
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.03.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 10:16 pm

UNTUNGNYA WE KAGAK PERNAH PACARAN DI NIMBUZZ metal metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Fri May 15, 2009 10:44 pm

gw prnah d'slingkuhin gtu ..asli prnah sumpahh ... getlost

pdahal gw dah syang bgt ma diax ....tp ehhhh malah knyataanx gtu .... sad


anda tau reaksi saya apa stelah mngetahui cwe saya selingkuh ..???

langsung tak plud pv 100x dgn text kya gni ... hhmmm gtu yahh ...bagus deh ..slingkuh d'blakangq ..ga usah ngelak yah ...ak tau sndri n ngbaca smua postinganmu d'rum XXXXXXX itu !!! key deh mlai skareng mnding qt ptus ajh ..sakit bgt ati gw!!!!


(untungx wkt itu gw pke cara invisible contact ..spy room gt..)

cry jdi inget" masa lalu ..pdahal gw cnta bgt ma dy ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Sun May 17, 2009 4:44 am

Sabar sambil mengusap dada
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ariel_Peterpan
V.I.P Member


Male
Number of posts : 1193
Age : 25
Location : Balikpapan
Job/occupation : Pelajar,nulis puisi,chatting,maen sepak bola dan basket
Nimbuzz ID : Ariel_Peterpan dan ੍
Warning level :
3 / 33 / 3

Registration date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Sun May 17, 2009 5:05 am

Wah masih mending lo,gw pas putusan ama mantan gw,ampe war,ce gw ga terima gw putusin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Sun May 17, 2009 6:28 pm

@ hope : wktu itu rasax gw dah ga bsa ngusap dada lg ..rasax mndongkol bgt burn

mski akhirx sampe skrg gw masih nyimpn rasa ma cwe yg udah nghianati gw ...
sayang bgt ...wajah cantik ,manis,putih ,tp hatix ..... masya allahhhhhhh .. punishment
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
dEnY_CooL
V.I.P Member


Male
Number of posts : 164
Age : 27
Location : MaNa-MaNa ajaH deH..
Job/occupation : HeLpeR yg keReN
Nimbuzz ID : deny.cool -or- đεηч_čōĻ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Mon May 18, 2009 12:59 am

Setuja ama post dpage satux bu' EniE..
aplgi tlisan brwrna merahny ga nahan..cuco' bgd..Btw papuax dmNa tU dlu??Hhaha laugh
wew,kalo bls dEndam gakny gtu,aq sebodo aj c,.qta cri pcr lg,tp cew/cow qta ga ngaruh gMna?Sia2 dunk cri pcar bwt bls dEndam,khn rasax udh beda lg ama pcr brux ga kyk ama pcr yg slgkuh tu dlu,.Jd kalo aq dgitUin y santE c mski rada atiit,.
kalo atit ati,craQ sih beli nescafe 1kaleng,pinjem gitar ttgga,duduk di atas gnteng smbil ngrokok,nyanyi2 ga jelas yg ptg ga cinta2an..ntr jg lupa,halah metal
dEndam jg bwt apa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ex5_ZHhoe
V.I.P Member


Male
Number of posts : 183
Age : 30
Location : Kamar Hotel JW.MARIOT
Job/occupation : Walking2.talking2.chating. I like Musick
Nimbuzz ID : Ex5_ZHhoe , ╱╳X╳╲ , ʤ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 11.04.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Mon May 18, 2009 5:44 pm

dEnY_CooL wrote:
Setuja ama post dpage satux bu' EniE..
aplgi tlisan brwrna merahny ga nahan..cuco' bgd..Btw papuax dmNa tU dlu??Hhaha laugh
wew,kalo bls dEndam gakny gtu,aq sebodo aj c,.qta cri pcr lg,tp cew/cow qta ga ngaruh gMna?Sia2 dunk cri pcar bwt bls dEndam,khn rasax udh beda lg ama pcr brux ga kyk ama pcr yg slgkuh tu dlu,.Jd kalo aq dgitUin y santE c mski rada atiit,.
kalo atit ati,craQ sih beli nescafe 1kaleng,pinjem gitar ttgga,duduk di atas gnteng smbil ngrokok,nyanyi2 ga jelas yg ptg ga cinta2an..ntr jg lupa,halah metal
dEndam jg bwt apa..


wkwkwkwkwkw exited mentang2 dah pnya bokin baruuuuuuuuuuuuuuuu rock on yeah exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dEnY_CooL
V.I.P Member


Male
Number of posts : 164
Age : 27
Location : MaNa-MaNa ajaH deH..
Job/occupation : HeLpeR yg keReN
Nimbuzz ID : deny.cool -or- đεηч_čōĻ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Mon May 18, 2009 6:57 pm

Wkwkwk,tp rada dilema ama si bokin atu inii..tp ga hUbunganny ah,khn ni critany aph yg dilakuin kLo doi slingkuh. .heheehe.
GmNa cewmU broth ex5??udah baekan tah? exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Tue May 19, 2009 8:43 pm

Wew..
Kl dislngkuhi, yha..
Lngsng ptusin, ptuskan hubungan, lupakan, istrahat sejenak, 5 detik kemudian..
Cari pacar lg..
exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...   Today at 2:41 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kira2 apa yg kawand2 lakukn ktika pcr di nimbuzz selingkuh hiks...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]
» Mau ganti warna motor, prosedurnya gimana dan biayanya kira2 berapa ya? :D
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» ASK : Digeber 120km/h selama kira2 10menit mesin jd kasar?
» Diary of Detective (Page 1)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: