Nimbuzz Facebook Indonesia
thanks for your registration or log in!
HAPPY BIRTHDAY TO NFI 1ST, we hope so fun on nimbuzzing and facebooking well n so smart on mobile n surfing too...


Be So Fun On Nimbuzzing and Facebooking, Be So Smart On Mobile N Surfing
 
IndeksIndeks    FAQFAQ  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 9:02 am

nda cuma pgn tw ajh sii .
buad yg pd uda pny pacar d nimbuzz ,
critain dung sual gaya pacaran klian ,
suka dukany ,
apa ajh de .

teus teus ,
tujuan klian buad pcrn ntu apa ?
cm iseng ato niad dbawa serius ?

nda srg sii nemuin cwo2 yg setia m cwe ny ,
tp lbh srg lg ktmu m yg "buaya" evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
kasma_maret
Star of The Month
Star of The Month


Female
Number of posts : 957
Age : 31
Location : bontang
Job/occupation : guru dan mahasiswi
Nimbuzz ID : kasma_maret, fika_09, Flower_of_sea
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 26.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 9:58 am

Puny pcr di nimbuz klo blh ju2r bnyk dukany drpd sukany pa lg klo jaringn lg lemot wuih bs kesel ampe ke ubun2 (mank non puny pcr dinimbuz ye)
Dlm menjalin hub mw di nyata atw maya tentu 7anny serius klo g ih abisin wkt dan pikirn z mk ny klo berpikr mo nembk or trima cnta di nimbuz minimal qt ma dy 1 provinsi jd bs di realisasikn ke nyata
Biasany ngobrl ma dy lwt privat by nimbuz (resiko ny jarng ngerum ma kawand2 dech),sms,telf, dan isi koment di fs pasangn qt
Ni menurt crita kawand2q yg pernh ngerasain cnta di nimbuz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 2:31 pm

Punya pacar dinimbuzz menurut saya sama aja dEngan pacaran di dunia nyata! Mengapa saya blng gini, karena aq juga pernah ngerasainx dinimbuzz
pacaran dEngan seorang cewek yang se pRovinsi namun beDa kota.
Belum pernah ketemu juga siH tp akhIrnya puTus ditengah jalan gara2 di pancing ma temenx sendiri. Ngajakin selingkuh padahal aku tdk suka begitU.
Type cow SETIA wink

tau gak rasax seperti apa? Wah SAKIT HATI BANGET KETIKA PUTUS, hammer Bahkan dy skrg tidak OL Lagi gr2 PuTus ma aku crying

PerbEdaAn mendasar yang membuat saya LebiH suka punya Cew di NimbuzZ dibAnding di dunia maya, karena=
=> kita bisa saling memberi perhatian ma pasangan kita tiap saAt kita OL! Jika dibanding dEngan dunia nyata, kita sangat Malas bwat sms yang mahal dan karakterx TerbAtas, beDa dgn chating yang bisa sepuasnya.
=> Rasa cinta lebiH terjalin erat lewat tiap kata yang tertulis
=> Tak terbAtasx pengungkapan perasaAn dan pertanyaAn tentang dia dan Aku

masiH bAnyak alasan lain yang membuAt kita lebiH suka dEngan psangan di nimbuzZ.
Yang sependapat dEngan saya, tambhkan yah wink
yang tidak, mari di share breng. Key! good
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
Ex5_ZHhoe
V.I.P Member


Male
Number of posts : 183
Age : 30
Location : Kamar Hotel JW.MARIOT
Job/occupation : Walking2.talking2.chating. I like Musick
Nimbuzz ID : Ex5_ZHhoe , ╱╳X╳╲ , ʤ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 11.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 4:09 pm

Gw maen Se 7 aja Riza :wink:v tp.sory nich . . Gw no coment coz gara2 status NJOMBLO yg melekat pd daku ini . . . . ermm gmana daku bs coment,punya pacar di nimbuzz za lumpernah . . ermm wew.pahit nya nasib daku ini. . . Kira2 ada yg mau ma daku ga yah . . . . ermm?
( cinta, oh, cinta, kmanapun dikau pergi akan daku kejar " tp jgn masuk ke sumur yah " daku kgk mau.oh, cintrong, eh cinta . . . Tunggulah daku dtng. Jgn engkau lari 2 " cpk daku ngejar dikau,duduk bntar napah ? )
Wkwkwkwkwkwk. laugh
ermm <- muka JOMBLO.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
romeo_must_die
Super Moderator
Super Moderator


Male
Number of posts : 342
Age : 40
Location : Jakarta
Job/occupation : Software Architect / Music
Nimbuzz ID : romeo_must_die;1me;iwak_betok
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 30.11.08

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 4:49 pm

Menurut gw gak enak tuh, yg paling enak justru punya pacar anak ibu kost yg doyan chating nimbuzz juga wkwkwkwk, kalo mau kopdar kan dekat tinggal ketuk pintu doang wkwkwkwk, kalo gak ama tante sebelah yg kaya pretty di sinetron suami2 takut istri, wah bikin selera makan dan kolesterol naik aja tuh wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rahmad76.blogspot.com
dEnY_CooL
V.I.P Member


Male
Number of posts : 164
Age : 27
Location : MaNa-MaNa ajaH deH..
Job/occupation : HeLpeR yg keReN
Nimbuzz ID : deny.cool -or- đεηч_čōĻ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Sun May 10, 2009 5:16 pm

wew,,,,tRgantung kitanya ju9a tuuh,,
kita berani punya cinta di nimbuzz,qta jg yg berani tggung resiko residu n resi2 yg laen,halaah,,hwehehhehe..
tp cinta di nimbuzz ni "biasa" nya lebih bisa bkin org syg lho,tuh udah bayk buktiny,ada yg sakit ati lah,sakid gigilah,mgkin bsa2 sampe sakit jiwa, laugh
cZ modalny cuma kepercayaan duank khn,jD y cobalah mngerti dan percaya sama pasanganmu klo mnyangkut hal bgini siih,apalgi di nimbuzz,,,
weeeew,,,,,,
emeng2,bang romeo suka nonton suami2 tkut istrii???jgan2 bang romeo takut lgi samaaa....... [has sensored]
hehehehe,,piss om metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Mon May 11, 2009 2:40 am

Wah.. speechless topikny d tujukan pd yg udh prnah pcaran aj y speechless
Brarti gw kgk berhak comment donk crying crying
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rina.F
Helper
Helper


Female
Number of posts : 134
Age : 34
Location : Bengkulu
Job/occupation : Civil Engineer
Nimbuzz ID : Rina.F
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 09.11.08

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Mon May 11, 2009 7:51 am

Aq cuma mo bilang...
"JGN PERNAH MENCOBA"
Trust me...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hope.my.sg
V.I.P Member


Male
Number of posts : 286
Age : 28
Location : bekasi
Job/occupation : mancing
Nimbuzz ID : i.hope.my.sg
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 15.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Mon May 11, 2009 11:58 am

Rina.F wrote:
Aq cuma mo bilang...
"JGN PERNAH MENCOBA"
Trust me...

apakah yang mendasari itu......

yah g ada bedanya seh........ nimbuzz hanya salah satu media penghubung antara yang satu dgn yan laen.......

nyantai ajah tanpa memandang sesuatu itu maya ataupun nyata.... semua bisa berjalan......

___klo g percaya____ syukur deh.... hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 12:39 am

wew ?
teh rina knp blg gto ?
give us the reason dung ,
jd kn bs antisipasi sejak dini Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 2:13 am

Rina.F wrote:
Aq cuma mo bilang...
"JGN PERNAH MENCOBA"
Trust me...

betolllllllll kata loo rin, sekali nyoba bikin ketagihan..... dont do it
makanya di nimbuzz banyak sekali buayanya........ grin
termasuk gue!!!! dash
oh tidak..... tu kan masa lalu cry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 2:32 am

Hadoh hadoh... Sana sini pro n kontra...
Hadoh hadoh... Maaf zaki no komen dulu ya? grin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dEnY_CooL
V.I.P Member


Male
Number of posts : 164
Age : 27
Location : MaNa-MaNa ajaH deH..
Job/occupation : HeLpeR yg keReN
Nimbuzz ID : deny.cool -or- đεηч_čōĻ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 3:05 am

Bu' Rina,ga ad k0men trusanx tU??
pngen tew aj tU npa ampe gtU.,hehe,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rhenata
Active Member


Female
Number of posts : 25
Age : 30
Location : Surabaya
Job/occupation : Medic
Nimbuzz ID : Kebo_gelagelo
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 9:51 am

nda......punya pacar di nimbuzz gag enak....
gak bisa jemput kalo lagi pulang kuliah kesorean...
gak bisa jemput kalo lagi ujan...(tau'kan surabaya ujan mulu'akhir2 ni cry )
gak bisa traktir kalo gi laper....

heheheehe exited
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plonk5638
Helper
Helper


Male
Number of posts : 830
Age : 29
Location : jakarta/surabaya
Job/occupation : MOF
Nimbuzz ID : plonk5638, plinky
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 22.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 11:22 am

Rina.F wrote:
Aq cuma mo bilang...
"JGN PERNAH MENCOBA"
Trust me...
yup

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
like_beck
V.I.P Member


Male
Number of posts : 641
Age : 35
Location : C:\WINDOWS\system32
Job/occupation : engineer/ photo editing, autocad 2D/3D, animator (beginner)
Nimbuzz ID : like_beck, 194.229.27.7, lili_kecil, 194.229.27.29, and many more....
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 27.10.08

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 12:26 pm

plonk5638 wrote:
Rina.F wrote:
Aq cuma mo bilang...
"JGN PERNAH MENCOBA"
Trust me...
yup
yupz me too
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demOnic.dead
V.I.P Member


Female
Number of posts : 254
Age : 25
Location : jogja kota mati :D
Job/occupation : secret
Nimbuzz ID : demon_driver
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 12:31 pm

Bnr tch kta renata nda..
laugh grin

Klu malming tar cm gigit jari liat tetangga sblh diapelin..
Wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 1:34 pm

jiahh rhenata . . . laugh
bs ajh x klo cwo'ny sekota . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
riza_fuNkzz
Helper
Helper


Male
Number of posts : 818
Age : 30
Location : Makassar
Job/occupation : C8, browsing, game, bALap, etc...
Nimbuzz ID : rizard@nimbuzz.com
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 23.12.08

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 12, 2009 2:47 pm

aku mau berkomentar lagi deh laugh

aku gak setuju kalau di bilang "jangan mencoba untuk punya pacar di nimbuzz" seperti kata teh rina... getlost

aku pikirannya begini....
kalau masalah kedunia nyata memang agak susah untuk membuat hal didunia maya jadi terealisasi...
disini saya menitiberatkan pada"Perasaan",
Perasaan yang timbul ketika kita chating dengan seseorang (baik yang cewek atau yang cowok)


apa yang kamu rasakan ketika perasaan udah dihati....
PERASAAN itu tidak ada Kata DUNIA MAYA ATAU DUNIA NYATA...
Perasaan itu dirasakan dalam jiwa, dalam hati seseorang, dan perasaan ini cuma dirasakan di Dunia Nyata (your self)
apa yang kamu rasakan dalam diri kamu itulah Perasaan...

karena saya telah mengalami hal yang demikian...
aku bahkan mempunyai perasaan saling memiliki LEBIH di nimbuzz/dunia maya dibanding dengan dunia nyataku..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nimbuzzmakassar.ning.com
Zaki
Helper
Helper


Male
Number of posts : 709
Age : 29
Location : AlQuds
Job/occupation : Nyitak boto+kerek
Nimbuzz ID : زكيـــــــــــــــــــــــــــــ
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 24.02.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Fri May 15, 2009 10:48 am

Aq si setuju ma rina,mending g usah g da untungNya.. Kecuali: 1.dikirimi pulsa mingguan/bulanan 2.dikirimin pic xXx_nya "yg no.2 Qg ikut,bukan karakterQ!!" tapi kalo plonk si udah jadi keharusan kalo pacaran ma dia..wkwkwkwkwk
ni Qtembangin lagu: sekian lam aQ menunggu u/ kedatanganMu... Udah ah suaraQ jelek(mang kedengeran?)wkwkwkwk
ini si cuma pendapatQ,kalo ada yg berpendapat laen itu hak km sendiri...
sekian dulu dari saya jika ada kurang atau salah kata saya mohon maaf,jika ada lebihnya tolong dikembaliin...wkwkwkwk,Udah ah Qmo pulang dulu.. fly .. Tha tha semua..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bluevodka_dehidrasi
V.I.P Member


Male
Number of posts : 602
Age : 26
Location : surabaya - jakarta
Job/occupation : soon as a normal chater
Nimbuzz ID : bluevodka_dehidrasi , z*z , 8
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 16.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Fri May 15, 2009 8:46 pm

ermm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/xrestxinxpeacex
L_d'iablo
Translator
Translator


Male
Number of posts : 566
Age : 25
Location : Papua-jayapura
Job/occupation : Nothing
Nimbuzz ID : elLdhy_ZcRy
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 01.05.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Mon May 18, 2009 9:31 pm

Hwm..
Kl mslnx uda pcran bbrpa tahun, trs sm2 mke nimbuzz buat chatting gmana?
Kl aq sih, lbh bnyk sukanx.. Jd bsa hmat pulsa drpda sms.. :D
dukanx plg jngkel kl doi digodain co' lain.. burn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bobo_ho
V.I.P Member


Male
Number of posts : 216
Age : 29
Location : semarang
Job/occupation : pengangguran
Nimbuzz ID : bobo_ho , 1Ō
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 25.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Mon May 18, 2009 11:00 pm

low pacarnya cuma 1 gag enak, low banyak enak kayaknya sich laugh

tp kata mama, perasaan wanita selembut sutra, huft, jadi mikir2 neh punya pacar banyak di nimbuzz confused
pa lagi muka gue pas2an, tambah mikir blink

upssssss, getlost
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ota_XXI
Active Member


Male
Number of posts : 82
Age : 27
Location : semarang K.O
Job/occupation : rot ghetto
Nimbuzz ID : ccessori.ota
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 08.05.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 19, 2009 12:53 am

foto menipu..,....!
listen n crefully brota+sista.
but foto go'ut mah mang kaya gitu orangnya.

amsiong banget,1st time pny pcar dr nimbuzz.
uda jauh banget di sidoarjo,
eh.....gk ngenakin mood jg.

hati2 penipuan modus TP2 foto.
yang O.K bisa jadi malah K.O
tapi yang K.O biasanya tambah nyesek.
ha.. ..ha... gh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
neng
V.I.P Member


Female
Number of posts : 287
Age : 27
Location : surabaiia
Job/occupation : kulia . absen . teus lgsg kabur . hhe
Nimbuzz ID : dinda.gg.nakal.ma , akuanggi , akuu.stroberiilicious
Warning level :
0 / 30 / 3

Registration date : 12.04.09

PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Tue May 19, 2009 11:07 am

hha ,
brarti qm blm beruntung ota laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com + facebook.com  ~  id fs : neng , fb : nda
Sponsored content




PostSubyek: Re: punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?   Today at 3:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
punya pacar d nimbuzz enag gag sii ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Newbie sedang membangun mimpi punya Ninin250
» Salam kenal dari Jogja [Jogja Punya Ninja]
» Pingin Beli Moge, Minimal Punya Dana Berapa ?
» malu ngaku punya ninja 250r

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Nimbuzz Facebook Indonesia :: ALL ABOUT NIMBUZZ AND FACEBOOK :: Nimbuzzer and Facebooker Stories-
Navigasi: